Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M70

Samsung Galaxy M70 dapat menjadi pilihan terbaik apabila Anda mencari ponsel pintar jempolan dengan beragam pilihan warna.

Smartphone terbaru dari produsen asal negeri gingseng tersebut menawarkan berbagai pilihan warna yang tak hanya unik namun juga menarik.

Pilihan warnanya sendiri yaitu Seawater Blue, Cocktail Orange serta Midnight Blue. Anda dapat memilih varian warna sesuai dengan keinginan.

Tak hanya warna yang cantik, desain stylist dan kekinian akan membuat Anda merasa lebih percaya diri ketika menggunakannya.

Secara tampilan keseluruhan, Samsung Galaxy M70 berhasil memikat para konsumen sehingga terlihat begitu menarik untuk kita miliki.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M70

Mengusung sistem operasi Android v9.0 Pie, smartphone anyar Samsung ini mendukung dual SIM GSM dan simcard berukuran nano. Ponsel ini akan beroperasi pada jaringan 2G, 3G serta 4G serta mendukung fitur Fingerprint.

Salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah layar handphone yang membentang berukuran 6.5 inch dengan resolusi 1080 x 2340 pixels.

Berbicara mengenai layar, ponsel ini memiliki layar dengan tipe AMOLED dengan rasio 19.5: 9 dan kepadatan mencapai 409 ppl. Sektor layar juga mendapatkan dukungan dengan adanya Capacitive Touchscreen dan Multi-touch.

Chipset Qualcomm SDM675 Snapdragon 675 (11nm) akan menangani sektor dapur pacu, kehadirannya akan berkolaborasi dengan Octa-core 64 bit pengolah grafis Adreno 612.

RAM berkapasitas 6GB dan memori internal 128GB akan semakin mengkuatkan performa dari processor.

Kapasitas dari ponsel pintar yang satu ini terbilang cukup luas, memberikan keleluasaan bagi Anda untuk menyimpan berbagai file dan dokumen penting tanpa takut akan kehabisan ruang penyimpanan.

Kehadiran tiga kamera ada bagian belakang akan memperkuat sektor fotografi. Ketiga lensa tersebut masing-masing berukuran 32MP, 8MP serta 5MP.

Beberapa fitur lain seperti Auto Focus, LED Flash, Face Detection, HDR serta fitur lainnya akan mendampingi kamera beresolusi besar yang tersemat. Sehingga akan menghasilkan gambar yang berkualitas baik.

Selain hasil jepretan berkualitas tinggi, kamera jempolan Samsung ini akan memberikan Anda hasil yang tajam dan jernih. Foto Anda akan terasa nampak begitu nyata.

Pada bagian depan, terdapat kamera selfi berukuran 16MP. Anda dapat melakukan panggilan video dengan kualitas gambar yang tajam tanpa blur dan buram.

Samsung membekali ponsel terbarunya ini dengan baterai Lithium Polymer dengan kapasitas 5000mAh. Dengan daya yang sebesar ini akan membuat performa dari Samsung Galaxy M70 menjadi semakin mumpuni.

Anda dapat melakukan berbagai hal dalam jangka waktu lama dengan ponsel Anda tanpa takut akan kehabisan daya.

Bermain game, scrolling social media, streaming video, berselancar di dunia maya, mendengarkan musik dan berbagai aktivitas lainnya tanpa harus takut akan kehabisan baterai.

Untuk urusan konektivitas juga terbilang cukup lengkap, WIFI, Bluetooth, USB dan GPS serta masih banyak lainnya.

Konektivitas yang beragam akan memberikan Anda kemudahan untuk menghubungkan ponsel Anda dengan device lainnya.

Terdapat juga fitur penunjang seperti Loudspeaker, Fingerprint, Accelerometer, Gyro, Proximity hingga Compass.

Perkiraan Harga

Hingga saat ini, belum terdapat informasi bocoran mengenai harga dari Samsung Galaxy M70. Namun banyak rumor yang mengatakan bahwa ponsel Samsung ini memiliki range harga 4 hingga 6 juta rupiah.

Bagaimana? Cukup mumpuni bukan? Samsung Galaxy M70 yang memiliki spesifikasi mumpuni dan berbagai fitur andal ini sangat cocok bagi Anda yang mencari ponsel dengan daya baterai yang besar.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.