Spesifikasi dan Harga Redmi K50 Extreme Edition

Redmi K50 Extreme Edition nampaknya sudah siap untuk memulai debut pada Agustus ini di China.

Perangkat yang rumornya memiliki nomor model 22081212C ini telah terlebih dahulu muncul di database TENAA, CMIIT, 3C dan AnTutu pada beberapa lalu.

Ponsel teranyaar dari Redmi ini nampaknya akan menjadi ponsel pertama yang mendapatkan dukungan performa dari chipset Snapdragon 8 Plus Gen1.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa produk terbaru tersebut akan memiliki nama sebagai Redmi K50 Ultra atau Redmi K50s Pro.

Mengantisipasi Kehadiran Redmi K50 Extreme Edition

Seri Redmi K50 hadir sebuah trio perangkan unggulan di pasar gadget China. Mulai dari seri Redmi K50, K50 Gaming hingga K50 Pro. Ketiga produk dari trio ini masing-masing sudah berbekal dengan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.

Meski demikian, berbagai sumber berita menyebutkan bahwa produk Redmi K50 Extreme Edition memiliki pemindai sidikjari yang berada di bagian bawah layar.

Hal ini senada dengan bocoran informasi dari Digital Chat Station. Menilik produk pendahulunya, Redmi K30 yang telah terlebih dahulu debut sebagai HP Redmi K30S Commemorative.

Fakta ini memunculkan kemungkinan Redmi yang dapat memasarkan produknya sebagai K50 Ultra.

Mengutip informasi dari database AnTutu, perangkat ini sendiri mengantongi nilai yang mengesankan. Masih bersumber dari database AnTutu, produk terbaru Xiaomi tersebut berhasil mencatatkan nilai nyaris sempurna dengan perolehan skor benchmarking mencapai 1.120.691.

Berdasarkan informasi dari 3C, seri terbaru Extreme Edition ini akan segera datang dan menyapa pasar gadget India dalam waktu dekat.

Kemunculan K50 Extreme Edition pada rincian SoC juga semakin menguatkan rumor perilisan produk dalam waktu dekat.

Lebih jauh lagi, produk ini akan hadir di salah satu penyamaran hanset jajaran Xiaomi 12 T yang kemungkinan juga adalah Xiaomi 12T Pro.

Bocoran Informasi Spesifikasi dan Harga

Tak sedikit rumor memberitakan bahwa K50 Extreme Edition akan mengusung layar AMOLED 6,67 inch dengan lubang punch yang tersemat paga bagian bawah.

Layar ponsel ini akan hadir dengan berbekal kecepatan refresh 120Hz serta dukungan teknologi HDR10+. Segi penyimpanan akan membuat produk ini terkesan begitu gahar dengan 12GB RAM dengan flash drive berkapasitas 256 GB.

Pada bagian belakang akan terpasang kamera hebat dengan resolusi mencapai 200MP yang berbaur dengan kamera ultra-wide angle sebesar 8MP serta satu kamera 2MP.

Sedangkan bagian depan akan berbekal kamera selfi dengan resolusi 200MP. Siap-siap mendapatkan kualitas gambar pengesankan tanpa ada blur atau buram.

Berjalan dengan sistem Android 12, ponsel terbaru yang satu ini menyediakan baterai dengan dukungan daya sebesar 5.000mAh dan pengisian cepat 120W.

Fitur kelengkapan lain seperti Add-on MIUI 13 berpemilik juga akan semakin menambah fitur gahar dalam ponsel ini.

Sekor performa akan mendapatkan dukungan penuh dengan kehadiran chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang berisi delapan inti pemrosesan berkecepatan clock 3,2 GHz serta modem 5G canggih.

Meskipun memiliki spesifikasi mumpuni, tak sedikit pihak yang juga percaya bahwa produk Xiaomi terbaru ini akan hadir dengan harga yang terjangkau.

Hingga saat ini informasi lengkap mengenai spesifikasi dan harga dari Redmi K50 Extreme Edition terbilang masih minim.

Namun demikian, secara resmi perusahaan telah memberikan keterangan bahwa produk yang akan segera hadir di pasar ini telah mendapatkan desain ulang dan tentunya akan terdapat pembaharuan secara menyeluruh dan komperhensif.

Tak salah memang jika beberapa pengamat mengatakan Redmi K50 Extreme Edition akan menepati posisi unggulan untuk kelas seri K50.

Ikuti update informasi seputar berita terbaru dari Reportasee.com di Google News!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.