PUBG Corp Buat Game Baru, Sci-Fi Open World

Reportasee.com – PUBG Corp Sedang Buat Game Baru, Bertemakan Sci-Fi Open World. Pada akhir bulan Februari yang lalu, para fans PUBG baru saja menyongsong di bukanya masa pra-register. Sebuah game terkini kepunyaan PUBG Corp, ialah PUBG New State lewat Google Play.

Tetapi terlepas dari di bukanya masa pra-register game PUBG New State buat platform mobile. Baru- baru ini sudah mucul suatu rumor kalau PUBG Corp di kabarkan tengah menggarap suatu game terkini. Ber-genre open world yang di campur dengan elemen sci-fi.

Berita tersebut datang dari seseorang “orang dalam” bernama PlayerIGN yang sudah menciptakan suatu kumpulan lowongan pekerjaan dari PUBG Corp. Lewat artikel akun Twitternya, dia memperlihatkan beberapa screenshot tipe lowongan kerja apa saja yang PUBG Corp cari. Antara lain seperti latar belakang concept artist, animator, lighting artist, character concept artist, dan sebagainya.

PUBG Corp Buat Game Baru, Bertemakan Sci-Fi Open World

Dia juga klaim kalau proyek ini di beri nama Vertical, serta akan di kabarkan memakai Unreal Engine 4. Di perkirakan akan luncurkan dalam 2 sampai 3 tahun mendatang. Tetapi perlu di ingat, walaupun PlayerIGN dapat di bilang seseorang “orang dalam”, dapat saja data yang dia miliki akan berbeda dengan apa yang akan di umumkan oleh PUBG Corp nantinya.

Mengingat sepanjang ini, PUBG Corp sendiri cuma baru mengumumkan permainan terkini mereka bernama PUBG New State pada akhir bulan Februari yang lalu.

Pengembang game PUBG ini di kabarkan memang lagi menggarap sebuah game baru. Kali ini untuk game tersebut di sebut tidak mengusung untuk genre battle royale. Kebocoran berita baru ini menampilkan game yang lagi di besarkan oleh regu berbeda dari game-game tadinya.

Nama kode tersebut tampaknya tidak terletak di dalam 2 battle royale PUBG, kebalikannya permainan akan mempunyai genre open world dengan elemen sci- fi yang di bentuk di atas Unreal Engine 4. PUBG lagi mengerjakan game penembak sci-fi open world. Nama kode proyek: Vertical. Itu di bentuk di atas UE4, mesin yang terbuat tadinya,”  tulis [email protected] pada 10 April.

Bila proyek Vertical nyata, maka permainan tersebut dapat jadi salah satu permainan yang menarik dari pengembangnya. Memperluas pengembangan permainan yang berbeda dari dunia battle royale, PUBG akan jadi suatu yang bisa menolong regu.

Saat ini PUBG masih terus menemukan sokongan berkepanjangan lewat pembaruan, konten, dan yang lainnya. Penggemar bisa jadi wajib bersabar terpaut dengan pengembangan Vertical, tetapi di prediksi bisa jadi ada banyak informasi ataupun pengumuman yang di nantikan dalam waktu dekat.