32 C
Indonesia
Senin, Agustus 2, 2021
BerandaBeritaPinjam Online Finmas, Aman dan Instan!

Pinjam Online Finmas, Aman dan Instan!

Reportasee.com – Pinjam Online Finmas, Aman dan Instan! Kian banyaknya kebutuhan tiap hari membuat orang wajib meminjam uang. Mulai dari penuhi kebutuhan bayaran anak sekolah, mencicil rumah, sampai membeli kendaraan pribadi. Beruntungnya, warga Indonesia saat ini kian mudah buat memperoleh pinjaman uang secara online dengan kedatangan fintech P2P lending.

Tidak wajib mengurus persyaratan yang rumit secara manual serta menghadiri industri pinjaman. Dengan kedatangan fintech, melaksanakan pinjaman dapat kamucoba secara online modal smartphone. Ingat, seleksi fintech yang nyaman supaya tidak terserang penipuan.

Salah satu fintech P2P lending yang nyaman merupakan Finmas. Berdiri semenjak 2017, Finmas terus tumbuh. Soal keamanannya, Finmas sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan( OJK) serta mempunyai keunggulan dalam perihal kerahasiaan informasi berkat sertifikasi ISO 27001: 2013.

Memilih fintech yang mempunyai sertifikasi sangatlah berarti buat melindungi kerahasiaan informasi demi menghindari penjualan informasi individu Kamu ke pihak- pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sekilas Seputar Pinjam Online Finmas

Perlu pinjaman dana cepat lumayan modal KTP? Bisa jadi FINMAS akan jadi pemecahan Kamu. Miliki pinjaman uang online cepat cair dalam 3 hari kerja dengan tenor mulai dari 90 hari hingga dengan 270 hari. Suku bunga ringan serta pembayaran cicilan gampang.

FINMAS merupakan suatu platform ataupun aplikasi dari PT Oriente Mas Sejahtera selaku penyedia serta penyelenggara layanan pinjaman uang berbasis teknologi Data. FINMAS sendiri telah terdaftar serta dapat pengawasan dari otoritas jasa keuangan( S- 56/ NB. 213/ 2018).

Keunggulan Aplikasi FINMAS

Mudah Dalam Pengajuan serta Tanpa Jaminan

Proses pengajuan gampang, lumayan mengisi informasi individu serta sediakan KTP/ e- KTP dan slip pendapatan ataupun kartu pegawai. Kamu juga tidak perlu mempersiapkan jaminan apapun buat mengajukan aplikasi pinjaman.

Baca:  Aplikasi Jadwal Shalat Paling Recommended
Pembayaran Mudah

Jalani pembayaran pinjaman dengan gampang lumayan dari ponsel Kamu lewat aplikasi FINMAS. Miliki pula laporan pinjaman serta pembayaran secara langsung tiap waktu.

Keamanan Informasi Terjamin

Informasi serta data individu Kamu pasti aman nyaman serta tidak akan disalahgunakan. FINMAS pula telah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan( OJK).

Baca:  Manfaat Aloe Vera untuk Kecantikan Kulit dan Wajah
Cicilan Barang Tanpa Kartu Kredit

Tersedianya layanan FINSHOP, di mana Kamu dapat belanja dengan metode mencicil tiap bulan. Pengajuan dapat kamu coba secara online, di setujui langsung di toko, serta cuma memakan waktu 15 menit saja.

Tertarik melaksanakan pinjaman online di Finmas? Berikut metode mengajukan pinjaman online di Finmas.

Siapkan Persyaratan

Langkah awal merupakan mempersiapkan persyaratan mengajukan pinjaman di Finmas. Ada pula yang butuh kamu siapkan merupakan KTP, data individu, data kontak darurat, data pekerjaan, slip pendapatan ataupun fakta kepegawaian( apabila dibutuhkan), serta rekening bank.

Download Aplikasi

Sehabis itu, download aplikasi Finmas di smartphone serta baca dan setujui syarat layanan Finmas. Setelah itu jalani registrasi serta seleksi skema pinjaman yang ditawarkan. Isi dokumen serta informasi individu yang sudah kamu siapkan. Kamu akan di mohon menyetujui syarat perjanjian pinjam- meminjam serta membubuhkan tanda tangan elektronik.

Tunggu Hasil Verifikasi

Sehabis menyetujui persyaratan, Kamu wajib menunggu hasil verifikasi dari Finmas. Nantinya, Kamu akan menerima pemberitahuan dari Finmas seputar hasil proses pengajuan pinjaman.

Bila di setujui, totalitas proses pengajuan sampai persetujuan serta dana kamu terima akan berlangsung sekitar 3 hari kerja. Sehabis dana sukses kamu terima, penerima pinjaman akan dikirimkan perjanjian pinjam- meminjam ke alamat email yang terdaftar.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer