Phillips POEM, Trading Dengan Pelayanan Terbaik

Reportasee.com – Phillips POEM, Trading Saham Online Dengan Pelayanan Terbaik. Philips Securities memiliki aplikasi trading saham yang lumayan bagus. Di ketahui menjadi salah satu trading favorit di mata trader saham. Minimum untuk deposit di POEM yaitu Rp 500 ribu untuk bisa membuka rekening saham.

Rekening Dana Nasabah atau RDN yang tersedia yaitu BCA, Mandiri, Permata dan juga Sinarmas untuk akun reguler serta ada juga BCA Syariah untuk akun syariah.

Related Articles

Kelebihan Phillip Sekuritas

Beda sekuritas, beda pula kelebihannya. Apa saja sih yang jadi keunggulan Phillip Sekuritas dibanding rival- rivalnya?

1. Aplikasi trading aman

Aplikasi trading dari Phillip Sekuritas terbilang aman. Mereka memakai fitur finger print buat login ke akun kepunyaan investor ataupun trader. Tidak hanya itu, mereka pula memiliki fitur Smart SAFE yang tujuannya yaitu menaruh pending order saham sepanjang 30 hari.

2. Pilihan rekening dana nasabah ada 5

Opsi akun di Phillips POEM terdapat 2. Yang pertama merupakan akun reguler serta yang kedua merupakan akun syariah. Nah, spesial buat akun syariah, rekening dana nasabah ataupun RDN- nya merupakan bank syariah.

Buat kamu yang belum ketahui apa itu RDN. RDN merupakan rekening atas nama nasabah yang di buka perantara perdagangan efek (industri sekuritas) pada bank yang yang sudah melaksanakan perjanjian kerja sama dengan Kustodian Sentral Efek Indonesia( KSEI).

Intinya, uang yang kamu deposit tidak akan di pegang Phillip Sekuritas, namun di tempatkan di bank.

Spesial buat Phillips POEM, pilihan banknya banyak. Berikut ini daftarnya.

  • Bank Central Asia( BCA)
  • BCA Syariah( spesial akun syariah)
  • Bank Mandiri
  • Permata
  • Bank Sinarmas
3. Terdapat fitur mahasiswa

Nah, ini salah satu kelebihannya Phillip Sekuritas. Spesial buat mahasiswa yang ingin nabung saham, deposit awal mulanya bisa Rp 100 ribu lho. Lebih murah, bukan? Tetapi, buat nasabah ataupun investor reguler, deposit fee yang menjadi syarat yaitu Rp 500 ribu.

4. Dapat beli reksadana

Aplikasi trading kepunyaan sekuritas ini juga dapat untuk beli reksadana secara online. Buat membeli reksadana, klik saja menu PROFUNDS. Terdapat kurang lebih 128 reksadana yang dapat kamu beli melalui PROFUNDS.

5. Pelayanannya oke

Sekuritas ini terbilang lumayan baik dalam perihal merespons para nasabah ataupun investornya. Kamu dapat memakai fitur chat di website- nya. Sedangkan itu, customer care- nya pula lumayan paham.

6. Kerap mengadakan edukasi

Phillip Sekuritas nyatanya lumayan aktif dalam mengadakan bimbingan dalam wujud webinar. Bimbingan ini umumnya dilakukan 3 kali seminggu jam 08. 00 pagi sepanjang 30 menit.

Metode Pendaftaran Phillip Sekuritas

1. Akses ke halaman poems. co. id/ home/ openaccount

Sehabis masuk ke dalam web POEMS, pilih opsi open account serta pilih jenis akun (reguler ataupun syariah).

2. Isi formulir pendaftarannya

Yakinkan kalau data- data yang kamu masukkan ke dalam formulir merupakan informasi yang valid.

3. Tunggu email balasan dari Phillip Sekuritas

Sehabis pendaftaran, cek email dari Phillip Sekuritas. Philip akan mengirimkan file berbentuk formulir yang telah kamu isi dalam format PDF. Download formulir dalam wujud pdf yang telah kamu isi online serta cetak.

4. Siapkan dokumen di bawah ini

Siapkan fotokopi KTP, NPWP, halaman depan buku tabungan, serta kartu mahasiswa (buat akun mahasiswa).

Jangan lupa, sertakan pula formulir yang telah kamu cetak serta kumpulkan jadi satu di dalam map.

Sehabis itu, kirim dokumen- dokumen tersebut ke kantor pusat Phillip Sekuritas di ANZ Menara, Lantai 23B, Jalan Jend. Sudirman Kav 33A Jakarta.

5. Phillip Sekuritas akan melaksanakan konfirmasi pembuatan rekening

Usai informasi di terima, dalam waktu dekat kamu bakal dihubungi pihak sekuritas buat konfirmasi pembuatan rekening efek serta RDN. Setelah selesai, username serta password akan langsung di kirim ke email.

Informasi Bursa Efek Indonesia

  • Nama Member: PHILLIP SEKURITAS INDONESIA
  • Status Industri: Patungan
  • Status Operasional: Aktif
  • Ijin Usaha: Penjamin Emisi Dampak, Perantara Orang dagang Efek
  • Nilai MKBD Terakhir: Rp 197. 910. 171. 912
  • Kantor Pusat: [email protected], 23B, Jalan. Jend. Sudirman Kav. 33A,-, Jakarta