32 C
Indonesia
Senin, Agustus 2, 2021
BerandaBeritaOOTD Cardigan Rajut Ala Remaja Kekinian

OOTD Cardigan Rajut Ala Remaja Kekinian

Memakai cardigan memang menjadi salah satu pilihan paling pas untuk tampil modis secara instan. Salah satu trend fashion sekarang ini adalah cardigan rajut. Tentunya sangat cocok untuk bepergian bersama teman-teman. Berikut rekomendasi OOTD cardigan rajut yang bisa jadi referensi.

Cardigan Rajut dengan Perpaduan Rok Bermotif Kotak-Kotak

Anda seorang muslim dan ingin tampil stylish? Bisa nih kombinasikan cardigan rajut dengan bawahan rok bermotif kotak-kotak. Pilih warna yang senada agar terlihat lebih serasi. Padukan pula dengan jilbab segi empat yang bagian depannya Anda selendangkan ke belakang lalu ikat.

Tampilan Anda pasti tak kalah denga remaja hits kekinian. Pakai hijab pun bisa tetap keren. Mau hangout bersama teman-teman jadi lebih percaya diri.

Cardigan Rajut Oversize dengan Warna Mint

Bagi Anda yang suka dengan warna-warna pastel, mint mungkin menjadi salah satu warna yang masuk ke dalam list. Supaya tampilan Anda semakin kece, coba pakai cardigan rajut oversize berwarna mint yang dipadukan dengan kaos putih polos.

Jika Anda seorang hijabers, untuk jilbabnya bisa memakai segiempat atau pashmina berwarna coklat susu. Anda pasti akan terlihat semakin cantik. Apalagi jika bawahannya adalah celana jeans. Tampak semakin kece bukan?

Cardigan Rajut Hijau Army dengan Jilbab Hitam

Perpaduan antara warna hijau army dan hitam memang menghasilkan penampilan yang sangat elegan. Coba saja kombinasikan keduanya ke style Anda. Misalnya, cardigan rajut berwarna hijau army kemudian padukan dengan jilbab hitam polos.

Tampilan Anda akan lebih terlihat kekinian jika sepatu yang Anda pakai adalah snikers berwarna putih. OOTD cardigan rajut yang pastinya akan membuat banyak orang terkagum-kagum melihat tampilan keren Anda.

Tampil Vintage dengan Cardigan Rajut Warna Coklat

Siapa nih yang suka dengan tema-tema vintage? Beberapa remaja memang menyukai tema vintage karena terlihat keren. Cardigan rajut ternyata juga bisa dipakai untuk menghasilkan penampilan vintage. Pilih cardigan yang berwarna coklat kemudian padukan dengan rok berwarna putih tulang.

Setelah itu, Anda pakai jilbab dan dalaman berupa kaos yang memiliki warna senada dengan rok yang digunakan. Tampilan Anda terlihat semakin keren. Tak lupa juga untuk memakai tas tangan berwarna coklat agar lebih serasi dan tema yang Anda usung semakin terlihat.

Mix and Match Cardigan Rajut Warna Ungu Pastel

Punya cardigan rajut berwarna ungu pastel tapi bingung akan Anda padukan dengan apa agar terlihat kekinian? Jika itu masalah Anda, coba padukan dengan dalaman berupa kaos berwarna abu-abu. Kemudian untuk bawahannya, pakai rok span berwarna abu-abu sama seperti warna kaos.

Baca:  Ini Merk Handbody Terbaik di Bawah 50 Ribu

Bisa juga dengan memakai dress yang bawahannya sedikit span. Potongan bawahan span direkomendasikan agar memberikan tampilan ramping ke pemakainya. Anda akan terlihat lebih stylish. Apalagi jika memakai jilbab pashmina berwarna ungu yang Anda talikan ke belakang.

Baca:  Teknologi Augmented Reality

Cardigan Rajut Tunik dengan Rok Plisket

Rok plisket nampaknya sekarang ini tengah menjadi trend fashion para kaum remaja kekinian. Tak ada salahnya bukan jika Anda padukan dengan atasan cardigan rajut yang panjang seperti tunik? Look Anda pasti terlihat cantik dan keren.

Pilih warna-warna yang mencerminkan jiwa muda, seperti putih terang, putih tulang, coklat susu, atau warna-warna pastel lainnya. OOTD cardigan rajut yang sangat pas untuk jalan-jalan bersama pacar atau teman.

Tampil Casual dengan Cardigan Rajut Berbahan Tipis

Cardigan Rajut memang hampir sama dengan baju hangat. Hal tersebut sangat wajar karena memang cardigan rajut akan memberikan kehangatan bagi siapapun yang memakai. Namun, jika digunakan di siang hari tentu Anda akan merasa gerah.

Nah, sebaga alternatifnya Anda bisa mencari cardigan rajut yang berbahan tipis. Mungkin akan sedikit menerawang, tapi bisa diakali dengan penggunaan dalaman. Untuk bawahannya, Anda bisa memakai rok atau celana. Pilih warna yang senada agar terlihat lebih menarik.

Cardigan Rajut dengan Model Batwing

Bagi yang suka dengan gaya kekinian, jangan lupa masukkan cardigan rajut dengan model batwing ke dalam list style fashion Anda. Model cardigan semacam ini memang banyak dicari karena dapat memberikan look keren bak style remaja korea.

Jika Anda tertarik, cari cardigan rajut batwing yang panjangnya sepinggul tanpa kancing. Kemudian, padupadankan dengan dalaman blush. Nah, untuk bawahannya silahkan pakai celana jeans agar terlihat lebih casual. Tampilan Anda terlihat semakin modis seketika.

Cardigan Rajut dengan Rok Denim a-Line

Selain memakai celana jeans, rok denim a-line ternyata juga sangat pas dipadukan dengan atasan berupa cardigan rajut. Pastinya bisa nih buat OOTD cardigan rajut ala remaja kekinian. Untuk urusan fashion, Anda para cewek-cewek yang masih remaja jangan mau ketinggalan zaman.

Perpaduan cardigan rajut dan rok denim a-line semacam ini juga sangat pas untuk style fashion sehari-hari. Terlihat santai dan tidak ribet. Mau Anda pakai jalan pun juga sangat pas. Recommended sekali bukan? Yuk buruan aplikasikan ke style fashion Anda. Jangan mau ketinggalan.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer