New Honda Brio RS Urbanite, Sporty dan Elegan

Berita Viral

Reportasee.com – New Honda Brio RS Urbanite, Sporty dan Elegan. Satu perihal yang butuh kamu ingat, mobil ini merupakan jenis tambahan di keluarga Honda Brio.

Jadi bukan facelift terlebih generasi baru. Bukan pula edisi terbatas sebab tidak terdapat batas jumlah penciptaan. Jadi jika dapat di simpulkan, mobil ini ialah pengembangan dari Honda Brio RS yang telah ada tetapi dengan penampilan lebih sporty.

Triknya dengan berikan body kit yang dapat kamu temui mulai dari bagian depan sampai belakang mobil.

New Honda Brio RS Urbanite lebih sporty

Mobil ini ialah pengembangan dari Honda Brio RS yang telah ada tetapi dengan penampilan lebih sporty. Lewat kehadirannya, PT Honda Prospect Motor( HPM) bisa jadi mau memperingati pencapaian Honda Brio yang tercatat sebagai mobil terlaris di Indonesia pada 2020 lalu.

Terdapat 2 jenis yang ada buat mobil ini, ialah Honda Brio RS MT Urbanite Edition serta Honda Brio RS CVT Urbanite Edition. Biayanya jadi yang termahal di keluarga Honda Brio di kala ini dengan selisih dekat Rp7, 5 juta buat jenis CVT- nya.

Lalu, apakah layak merogoh kantong lebih dalam buat memilikinya? Ikuti pembahasan berikut.

Semenjak lama Honda Brio spesialnya jenis RS di ketahui sebagai city car dengan rasa berkendara yang sporty. Body- nya yang mungil juga membuat mobil ini memiliki handling lumayan lincah.

Di bandingkan Honda Brio Satya yang masuk jenis Low Cost Green Car( LCGC), Brio RS memiliki kaki- kaki lebih besar dengan velg 15 inci. Konon setting suspensi juga terbuat lebih kaku guna membantunya bermanuver lebih baik.

Serta saat ini kepribadian sporty tersebut juga di tuangkan pada penampilan bidang luarnya. Honda Brio RS Urbanite di beri tambahan body kit. Wajah depan Honda Brio RS Urbanite Edition sedikit berbeda sebab terdapat tambahan body kit gelap glossy melekat di bumper.

Jika kamu lihat seksama, wujudnya bakal menegaskan kamu sama yang melekat di Honda Jazz RS. Tetapi memiliki Honda Brio RS Urbanite malah lebih kasar. Bicara inspirasi, sesungguhnya acuan tampilan mobil ini merupakan Honda Small RS Concept yang sempat di pamerkan 2018 lalu.

Menyuguhkan Tampilan Keren

Bentuk body kit di depan sangat mirip. Begitu pula dengan body kit yang terdapat di belakang. Meski demikian desainnya kelewatan buat panel sampingnya yang bercorak silver. Keberadaanya seolah- olah mau mengelabui mata dengan bentuk mirip knalpot.

Tetapi bisa jadi saja perihal ini bukan permasalahan buat kamu sebab tiap orang boleh memiliki selera berbeda.  Lanjut ke sisi samping, di sini juga terdapat side skirt tambahan. Tetapi kali ini desainnya malah lebih kalem di bandingkan kepunyaan Honda Small RS Concept.

Buat memenuhi tampilan sporty- nya Honda juga membagikan spion serta handle pintu bercorak gelap. Di luar itu semua, penting diketahui untuk pilihan warna yang ada. Honda Brio RS Urbanite cuma ada dalam balutan kelir Phoenix Orange Pearl( oranye) serta Carnival Yellow( kuning).

Keduanya memiliki atap bercorak gelap. Selebihnya bidang luar masih sama dengan Honda Brio RS biasa. Lampu depan kebanyakan masih halogen, hanya lampu kecil ataupun yang Honda sebut sebagai guide lamp saja yang telah LED. Di bagian belakang juga demikian, hanya High Mount Stop Lamp( HMSL) yang telah LED.

Desain pelek 15 inci tidak berganti serta kamu juga masih dapat memandang spoiler balik yang sama dengan Honda Brio RS biasa.

Berita Terbaru