Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G32

Setelah sukses meluncurkan Moto G30 serta Moto G31 pada tahun 2021 lalu, kini Motorola kembali meluncurkan produk terbaru Motorola Moto G32.

Menjadi penurus dari 2 model sebelumnya, model terbaru ini memiliki berbagai peningkatan.

Tentunya dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau, akan membuat produk terbaru asal Amerika Serikat ini semakin di nantikan.

Meskipun belum ada pengumuman secara resmi dari pihak Motorola mengenai spesifikasi dan harga dari smarphone pintar yang satu ini, NTBC Thailand telah mengungkapkan semua spesifikasi lengkapnya.

Sebelum merilis Moto G32, bulan Juni lalu pihak Motorola terlah merilis beberapa seri yaitu G62 5G, Moto G42, E32s, G71s serta seri G81.

Cek Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G32

Smartphone terbaru besutan Motorola ini telah resmi terdaftar dalam situs web otoritas negeri gajah putih, Thailand.

Ponsel pintar yang terdaftar dengan model penunjukan XT22235-3 ini akan bekerja dalam jaringan 4G. Sayang sekali, ponsel terbaru ini belum memiliki konektivitas jaringan 5G.

Menurut rumor yang beredar, ponsel pintar terbaru Motorola ini akan mulai beredar di India pada Agustus nanti.

Performa Gahar

Berjalan pada sistem operasi Android 11, sektor performa akan semakin gahar dengan Chipset Snapdragon 680 4G dari Qualcomm berfabrikasi 6mm.

Chipset yang tersemat pada smartphone ini lebih unggul dari pada seri Moto G31 sebelumnya yang menggunakan Helio G85.

Sektor dapur pacu akan berpasangan dengan RAM 4GB dan 6GB serta ruang menyimpanan sebesar 64GB atau 128GB yang tentunya dapat kita perluas.

Performa ponsel akan semakin gahar dengan dukungan baterai berkapasitas 5000mAh tipe Li-Po non removeble dan pengisian daya 30W.

Penampilan dan desain

Ponsel terbaru dari Motorola ini berukuran 161,8 x 73,9 x 8,5 mm dan berat 184 gram.

Memiliki desain tahan air dan tersedia dalam 3 pilihan warna berbeda, yaitu Mineral Grey, Satin Silver dan Rose Gold.

Layar LCD berukuran 6,5 inci HD+ beresolusi 1080 x 2400 piksel dengan dukungan kecepatan refresh 90Hz akan mengemas sisi tampilan dari Moto G32.

Sebagai bahan perbandingan, pada seri Moto G42 memiliki layar berukuran 6,4 inci berkecepatan refresh 60Hz dengan panel AMOLED.

Sedangkan untuk segi desain, Motorola menawarkan punch hole di tengah layar untuk kamera selfie sebesar 16MP lengkap dengan filter Quad Bayer.

Bagian belakang akan bertahtakan kamera utama beresolusi 50MP dengan sensor kecil 1/2,76.

Kemudian, terdapat juga kamera sudut ultra wide beresolusi 8 MP 118o lengkap dengan modul makr 2MP.

Pada bagian samping, tersemat port USB-C dan pembaca sidik jari untuk otentifikasi biometric.

Ponsel terbaru besutan Motorola ini hadir dengan varian SIM ganda dan tunggal.

Untuk desain cantik dan spesifikasi yang mumpuni, Motorla Moto 32 akan hadir dalam kisaran harga 210 EUR atau sekitar 3,1 juta dalam rupiah.

Meski sudah mendapatkan bocoran spesifikasi dan harga Motorola Moto G32, belum ada pengumuman terkait tanggal perilisan dan harga resminya.

Yang pasti, jika Moto G32 sudah muncul pada daftar sertifikasi NBTC maka dapat kita pastikan bahwa tanggal peluncuran sudah semakin dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.