22.6 C
New York
Jumat, Juni 18, 2021
BerandaBeritaMotor Matic Yamaha Terbaik Saat Ini Untuk Anda

Motor Matic Yamaha Terbaik Saat Ini Untuk Anda

Motor matic akhir-akhir ini memang menjadi trend di kalangan masyarakat. Hal tersebut karena kemudahannya ketika pengendara operasikan. Karena permintaan pasar yang kian melonjak itu, pabrik motor pun berlomba-lomba memproduksi model matic. Salah satunya adalah motor matic Yamaha.

Yamaha tentu tak mau kalah dengan yang lain. Banyak sekali produk-produk motor matic yang berhasil ia produksi. Yamaha pun juga sangat pantas kita sebut sebagai produsen motor terbaik di Indonesia. Berikut beberapa pilihan jenis motor matic milik Yamaha.

Yamaha X-Ride 125

Apakah Anda salah satu orang yang suka berpetualang? Tampaknya motor Yamaha X-Ride 125 sangat pas bagi jiwa-jiwa petualang. Desainnya yang jangkung nan unik mampu membuat siapapun yang melihatnya jatuh hati. Terlebih lagi, Yamaha yang satu ini memiliki mesin 125 cc.

Berbicara dengan dapur pacu, tentu Yamaha X-Ride 125 hadir lengkap dengan mesin bersilinder tunggal. Dengan demikian, motor yang satu ini dapat menyumbangkan 9,3 hp dan 9,6 Nm torsi.

Yamaha Fino 125

Motor skuter yang dimiliki oleh Yamaha selanjutnya adalah Fino 125. Fino 125 memiliki desain yang hampir sama dengan Honda Scoopy. Meskipun demikian, motor Yamaha tersebut tetap memiliki tempat di hati para pelanggannya.

Tampilan luarnya yang unik, tentu sangat cocok bagi mereka yang suka dengan desain-desain retro dan zaman dahulu. Saat ini pun, Fino 125 telah memiliki banyak pilihan warna. Jika Anda tertarik, jangan enggan untuk segera membelinya. Dengan ini, tampilan Anda akan semakin terlihat kece.

Yamaha Mio M3 125

Yamaha juga memproduksi motor matic bagi Anda yang berjuwa muda, namanya Mio M3 125. Motor tersebut hadir untuk bagi pengendara berdarah muda karena tampilannya begitu berani.

Jika dahulu di motor Yamaha Mio didesain dengan sudut melengkung, sekarang lebih tajam, sehingga tampak terkesan agresif. Harga dari motor matic Yamaha Mio M3 125 juga tak begitu mahal. Hanya sekitar Rp. 15 juta sampai Rp. 17 juta saja.

Yamaha FreeGo

“The Amazing Matic” merupakan jargon yang tersematkan untuk Yamaha FreeGo. Penyematan tersebut bukan tanpa alasan. Yamaha FreeGo hadir dengan mesin berteknologi lebih canggih daripada motor matic produk Yamaha sebelumnya.

FreeGo memiliki desain hemat bahan bakar. Ia juga kaya akan fitur, seperti kunci keyless, sistem stop start, lampu LED dan masih banyak lagi yang lainnya. Tampilan luarnya pun juga terlihat sangat fresh. Yakin Anda tidak tertarik untuk memilikinya?

Yamaha Mio S

Yamaha selanjutnya juga memproduksi motor matic dengan desain lebih feminim. Namanya Yamaha Mio S. Motor tersebut tidak lagi hadir dengan desain garis-garis tajam layaknya Yamaha Mio sebelumnya. Kali ini, Mio S hadir dengan desain bulat-bulat sehingga terlihat lebih lembut.

Ini sangat cocok sekali untuk seorang perempuan. Meskipun tampilannya begitu kalem, jangan remehkan soal mesinnya. Mio S tetap hadir dengan desain dengan mesin berkualitas tinggi. Bahkan lebih tinggi dari Mio M3 125.

Yamaha Soul GT AKS SSS

Motor matic Yamaha Soul GT AKS SSS memiliki model lebih ringan dan tak terlalu bongsor. Tampak begitu sederhana dari Honda Vario 125. Akan tetapi, motor Yamaha yang satu ini memiliki nilai lebih dalam hal kemampuan handlingnya.

Soul GT AKS SSS memiliki dapur pacu sebesar 125 cc. Saat ini, harga jual motor tersebut mencapai Rp. 17 jutaan. Harga yang sangat umum bukan untuk motor matic di kelasnya?

Yamaha NMAX

Akhir-akhir ini, NMAX sedang menguasai pasar.  Hal tersebut sangat wajar karena permintaan pasar akan motor adventur atau cruiser sedang menjadi trend. Dan sekarang ini, banyak pengguna yang merasa cocok dengan NMAX karena tampilannya yang begitu gagah berani.

Yamaha NMAX tak takut untuk menggunakan mesin berteknologi premium. Tak heran bukan jika motor yang satu ini banyak konsumen cari?

Yamaha XMAX

Banyak orang yang merasa terkecoh dengan tampilan motor XMAX. Sebagian besar dari mereka, mungkin juga salah satunya Anda menganggap bahwa XMAX adalah NMAX. Hal tersebut karena sekilas tampilan luar keduanya sangat mirip. Padahal sebenarnya memiliki perbedaan.

XMAX pun memiliki kualitas mesin yang lebih tinggi dari NMAX. Tampilan luarnya jika Anda lihat dengan seksama juga lebih garang dan terlihat elegan. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai model motor-motor besar.

Yamaha TMAX

Motor matic Yamaha dengan line up MAXI ternyata tak berhenti pada XMAX. Setelahnya Yamaha memproduksi motor matic MAXI yang memiliki kecanggihan lebih dari sebelumnya. Motor tersebut namanya adalah TMAX.

Motor yang satu ini adalah motor sultan. Harga yang ditawarkannya bisa digunakan untuk membeli mobil, yaitu sekitar Rp. 300 jutaan. Namun, harga setinggi itu sangat pas dengan fitur yang tersedia di dalamnya.

Dapur pacunya bisa mencapai 530 cc. Angka yang lumayan tinggi bagi motor matic biasanya. Dalam segi performanya, Yamaha TMAX juga bisa dikatakan lebih brutal. Ia mampu melepas 45 hp dan 53 Nm torsi. Performa yang begitu apik sekali bukan?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular