32 C
Indonesia
Rabu, September 22, 2021
BerandaBeritaMotor Matic Terkini Irit Bahan Bakar, Pilihan Tepat!

Motor Matic Terkini Irit Bahan Bakar, Pilihan Tepat!

Reportasee.com – Motor Matic Terkini Irit Bahan Bakar. Mempunyai kendaraan bermotor pasti saja wajib kamu pertimbangkan biaya bahan bakar yang di keluarkan tiap harinya. Supaya tidak jadi beban baru yang menyulitkan nantinya.

Memilih kendaraan bermotor yang irit bahan bakar jadi salah satu metode. Pabrik motor di akhir tahun ini menghasilkan beberapa jenis motor matic yang irit bensin. Ini dapat kamu peruntukan pertimbangkan saat sebelum memilih motor.

In ibeberapa motor matic terkini yang dapat kamu pilih

Suzuki New Reborn

Motor matik ini merupakan edisi terkini dari Suzuki pada akhir tahun 2020 ini. Motor dengan kapasitas mesin 110 CC dengan sistem pembakaran fuel injeksi, dan di dukung dengan teknologi Luar biasa F1 membuat tenaga yang di hasilkan optimal. Di pasaran motor ini di jual 12 juta.

Mesin berkonsep LeaP ataupun Light, Efficient serta Powerful membuat mesin sanggup menciptakan tenaga dengan konsumsi bahan bakar yang efisien. Ini menjadi salah satu Motor Matic Terkini Irit Bahan Bakar yang dapat kamu pilih.

Honda Beat Pop

Pihan motor yang ke 2 buat kamu yaitu motor matik keluaran dari pabrik Honda. Masih memakai mesin 110 CC dengan 4 langkah SOHC. Memakai isi silinder 108, 2 Centimeter 3, akan menciptakan tenaga yang maksimal.

Dengan harga 14 juta rupiah kamu telah dapat mempunyai motor bertenaga besar dengan di lengkapi fitur parking brake lock. Di lengkapi side stand swich dan secure key shutter dengan bermacam opsi desain yang menarik.

Yamaha mio Z

Memakai teknologi Eco Penanda membuat pemakainan bahan bakar sangat irit. Namun motor ini mamapu mengasilkan tenaga sampai 7, 0 KW pada putaran mesin 8 ribu rpm dengan torsi 9, 6 NM pada 5 koma 5 ribu rpm.

Motor keluaran Yamaha ini sudah di lengkapi dengan mesin blue core yang mempunyai kapasitas 125 CC mempunyai sistem pembakaran ijeksi. Motor yang di bandrol 15 jutaan ini mempunyai tenaga optimal yang jadi salah satu Motor Matic Terkini Irit Bahan Bakar.

Suzuki address Play full

Motor yang di lengkapi 4 langkah silinder dengan satu pendingin udara ini memakai sistem pembakaran injeksi. Dengan kapasitas tangki besar 5, 2 L sehingga mesin irit bahan bakar serta tidak gampang panas.

Motor ini di keluarkan pada penghujung tahun 2020 dengan harga 5 belas jutaan. Motor menggunakan mesin berkapasitas 113 CC. dengan desain jok dual tone yang unik di harapkan motor ini sanggup menarik peminat motor matik.

Seperti itu beber pa opsi motor yang terkategori irit bahan bakar keluaran terkini yang dapat kamu miliki di pasaran. Menggunkan tampilan desain menarik yang tidak semacam model- model tadinya.

Kamu dapat memperoleh data lengkapnya di deler motor terdekat. Buat mengenali lebih rinci seputar Motor Matic Terkini Irit Bahan Bakar. Jangan buru- buru memilih, pikirkan serta pertimbangan dengan baik terlebih dulu. Selamat berkendara.

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER