22.6 C
New York
Kamis, Juni 24, 2021
BerandaBeritaMobil Sport 4 Pintu Mewah dengan Performa Tinggi

Mobil Sport 4 Pintu Mewah dengan Performa Tinggi

Memiliki mobil sport 4 pintu memang idaman setiap orang. Tak heran karena desainnya yang sangat mewah dan sporty serta performa mobil sport memang sudah tidak diragukan lagi membuat banyak orang menyukainya. Nah, di bawah ini ada 7 rekomendasi mobil sport dengan 4 pintu terbaik.

BMW M3

BMW M3 adalah salah satu varian mobil sport dari BMW yang menawarkan kekuatan mesin serta kenikmatan pengendalian pada penggunanya. Tentunya, mobil BMW M3 memiliki desain mobil sport dengan 4 pintu.

Mesin dari mobil ini menggunakan mesin 3.000 cc 6 silinder yang dilengkapi dengan teknologi M TwinPower Turbo. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 431 PS pada 5.500 – 7.000 rpm dan torsi maksimal yaitu 550 Nm di 1.850 – 5.500 rpm.

Meski dikategorikan sebagai mobil sedan, mobil BMW M3 mampu melaju 0-100 km/jam hanya dalam 4,3 detik.

BMW M5

Masih mobil sport series milik BMW, mobil sport lainnya yang juga memiliki 4 pintu yaitu BMW M5. Dimensi dari mobil BMW M5 ini lebih besar jika dibandingkan dengan series M2 maupun M4. Mobil ini memiliki panjang 4.956 mm, lebar 2.126 mm, dan tinggi 1.473 mm.

Bagian ruang penumpang belakang juga nyaman, karena mobil ini mempunyai jarak sumbu roda 2.992 mm. Mesin mobil ini juga sangat kuat karena dilengkapi dengan mesin 4.400 cc 8 silinder berteknologi TwinPower Turbo.

Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 600 PS dan torsi puncak sebesar 750 Nm. Mobil ini juga mampu melaju dengan kecepatan tinggi dalam waktu beberapa detik saja, yaitu kecepatan 100 km/jam hanya dalam 3,4 detik.

Mercedes-AMG GT 53 4MATIC

Mercedes-AMG GT 53 4MATIC juga merupakan mobil sport 4 pintu pertama kali yang dikeluarkan oleh pabrikan Jerman tersebut. Mobil ini memiliki kapasitas mesin sebesar 3.000 cc 6 silinder dengan hasil daya sebesar  320 hp pada 6.100 rpm dan torsi 520 Nm di 1.800-5.800 rpm.

Mobil ini juga dilengkapi dengan transmisi AMG Speedshift TCT 9G. Ia pun menggunakan sistem penggerak 4 Roda 4MATIC yang membuat mobil ini tidak pernah kehilangan traksi ketika berakselerasi.

Tesla Model S P100D

Tesla juga memiliki mobil sport dengan 4 pintu yaitu Tesla Model S P100D. Desain dari mobil sport tesla ini sedikit bebeda dari kebanyakan mobil sport yang memiliki tampilan agresif, namun mobil tesla ini memiliki desain yang manis.

Meski tampilannya terlihat manis, mobil ini telah menyandang status The Fastest Accelerating Production Car In The World. Mobil ini juga mampu untuk menampung 4 orang penumpang dengan nyaman di dalam kabinnya.

Bagasi mobil ini juga masih terbilang luas untuk membawa beberapa barang dan perlengkapan. Mesin mobil sport ini juga mampu menghasilkan tenaga sampai 762 hp dengan torsi 1.087 Nm.

Porsche Panamera

Mobil sport 4 pintu lainnya yaitu berasal dari Porsche Panamera. Mobil ini memiliki segmen Sport Luxury Saloon sehingga memiliki konfigurasi 4 pintu dan 4 penumpang. Panjang dari mobil ini yaitu sekitar 5 meter.

Meski demikian, desain tubuh mobil ini tetap proporsional dan tetap memperhatikan sisi dan aerodinamika. Untuk mesinnya, mobil ini hadir dengan mesin 2.900 cc 6 silinder dengan teknologi Twin Turbo yang mampu mengahsilakna tenaga hingga 440 Hp dengan torsi 550 Nm.

Dodge Charger SRT Hellcat

Dodge Charger SRT Hellcat adalah mobil sport jenis sedan dengan 4 pintu yang memiliki mesin paling kuat. Mesin mobil yaitu memiliki teknologi 6.2-liter V8 supercharged yang mampu menghasilkan 707 hp dan torsi maksimal 650 ft-lbs.

Dengan kekuatan mesin tersebut, mobil bisa memacu kecepatan roda belakang dengan transmisi otomatis hingga 8x lipat. Mobil ini bisa melaju hingga 204 mil per jam atau hanya membutuhkan waktu 11 detik untuk jarak seperempat mil.

Tidak hanya menawarkan kecepatan tinggi, mobil sport ini juga hadir dengan sistem suspensi dan pengereman terbaik. Untuk dapat memiliki mobil sport terbaik ini, Anda perlu menyiapkan budget sekitar Rp. 930 juta.

Mercedes AMG CLS63 S-Model 4 MATIC

Mobil sport 4 pintu ini memiliki sistem All-wheel drive yang sangat anggun. Selain itu, mobil ini juga memiliki mesin turbo V8 yang juga lengkap dengan satu set knalpot kembar. Mesin mobil ini mampu menghasilkan mesin dengan kekuatan torsi maksimal sebesar 590 ft-lbs.

Keempat roda mobil ini juga bisa melakukan transmisi otomatis hingga 7x lipat. Apalagi dengan sistem suspensi sport adaptif, membuat mobil ini bisa bermanuver dan berakselerasi dengan sangat baik dan responsif.

Untuk dapat memiliki semua kemewahan dan kekuatan mesin mobil ini, Anda perlu mebayar dengan cukup mahal. Harga Mercedes AMG CLS63 S-Model 4 MATIC tersebut ada di angka mulai dari Rp. 1,5 M.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular