Mobil BMW Terbaik Ini Sangat Cocok untuk Anak Muda

BMW adalah salah satu mobil kelas premium yang menjadi idaman banyak orang. Namun, tidak semua orang bisa memiliki mobil BMW terbaik karena harganya yang memang relatif mahal daripada mobil lainnya. Nah, di bawah ini adalah 7 rekomendasi mobil BMW yang terbaik.

BMW X1

BMW X1 adalah salah satu mobil BMW yang terbaik yang merupakan jenis mobil SUV. Mobil ini juga merupakan favorit konsumen Indonesia. Badan mobil bisa terbilang bongsor dan memiliki ground clearence yang tinggi.

Mobil BMW X1 ini juga telah lengkap dengan berbagai fitur modern seperti BMW iDrive, panoramic sunroof, dan fitur modern lainnya. Mobil ini juga memiliki banyak sekali fitur untuk keselamatan pengemui dan penumpang.

Fitur safety tersebut yaitu Dynamic Stability Control (DSC), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Dynamic Traction Control (DTC), Brake Assist (BA), Dynamics Brake System (DBS) dan Cornering Brake Control (CBS).

Untuk bisa mendapatkan satu unit mobil BMW X1 ini, Anda perlu memiliki budget senilai kurang lebih Rp. 840 jutaan. Namun, harga ini cukup sesuai dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh mobil ini.

BMW X5

Model BMW X5 ini sudah mulai produksi pertama kali pada tahun 1999. Mobil ini juga merupakan lambang dari status kekayaan di beberapa generasi di Indonesia. varian baru dari BMW X5 memiliki harga yang mahal yaitu Rp. 1,71 M.

Mobil BMW X5 merupakan jenis SUV yang bisa menampung sebanyak 5 penumpang. Desainnya yang lugas dan menawan membuat orang-orang banyak yang menggemari mobil ini. Selain itu, fitur utama dari mobil ini adalah mesin under the bonnet yang punya output 340 hp dan torsi 450 Nm.

BMW X6

BMW X6 juga merupakan salah satu mobil BMW terbaik di Indonesia. Mobil ini pertama kali rilis pada bulan Mei 2020, tepat saat pandemi Covid 19. Harga dari mobil ini sekitar Rp 2,1M, dan bisa kita sebut sebagai harga yang cukup fantantis.

Harga tersebut tentu sesuai dengan fitur-fitur kelas atas yang tersedia di mobil ini. Bagian depan mobil terlihat lebih fresh dengan perpaduan setup grille yang besar. Selain itu, desain interior dari mobil ini juga sangat nyaman.

Untuk mesin, mobil ini hadir dengan mesin TwinPower Turbo 3.0 L yang bisa melepas torsi 450 Nm dan power output sebesar 340 hp. Dengan mesin tersebut, mobil ini bisa melaju 0-100 km/jam dalam 5,2 detik saja.

BMW 3 Series

BMW 3 series adalah salah satu mobil dengan tahun produksi paling tua dalam urutan BMW yang memiliki bentuk sedan. Meski demikian, mobil ini masih banyak konsumen gemari di Indonesia, khususnya bagi mereka yang ingin tampil beda.

Mobil ini penjualannya seharga kurang lebih Rp 976 juta hingga Rp 1,28 miliar. Harga ini sesuai dengan banyaknya fitur kenyamanan dan keamaanan berkendara yang ada di mobil ini. Selain itu, desain eksterior mobil ini juga menunjukkan aura yang lebih menantang.

BMW X3

BMW X3 pertama kali produksi pada tahun 2003 dan memiliki harga sekitar Rp. 1,05 miliar. Dengan harga tersebut, tentu mobil BMW terbaik ini masuk dalam kategori mobil premium yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.998 cc.

Desain interior mobil sangatlah nyaman dan mewah dengan sentuhan dashboard yang classy. Selain itu, desain eksterior mobil juga terlihat lebih segar dengan sentuhan bumper depan yang memiliki kidney grille baru.

BMW 8 Series

BMW 8 series juga merupakan mobil sport sedan yang khusus untuk para kalangan elit. Mobil ini pertama kali produksi pada tahun 1990an, namun mobil BMW 8 series ini tetap memiliki identitas yang absolut meski sudah memasuki tahun 30nya.

Harga dari mobil ini juga sangatlah fantastis yaitu senilai kurang lebih Rp 4,29 Milyar. Mobil ini juga tersedia dalam dua macam varian, yaitu mobil yang bisa menampung dua orang penumpang dan mobil yang bisa menampng 4 orang penumpang.

Mesin mobil 8 series yaitu V8 4.4 L dengan torsi sebesar 750 Nm. Fitur-fitur modern lainnya, seperti Active Blind Spot, fitur driving assistance, speed limit information, dan banyak fitur modern lainnya tersedia di mobil ini.

BMW X7

BMW X7 juga merupaka mobil BMW terbaik dan pemegang kelas teratas dalam kelas SUC BMW. Mobil ini bisa menampung cukup banyak penumpang, yaitu 5 hingga 7 penumpang. Mesin mobil juga tidak kalah kuat, karena mobil ini berbekal dengan Mesin 3.0 liter TwinPower Turbo.

Mesin ini bisa memberikan suplai 340 HP dengan torsi 450 Nm. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 6,1 detik saja. Desain interior dan eksterior mobil juga sangat mewah, sehingga menjadi daya tarik pembeli.

Untuk bisa membeliBMW X7 ini, Anda perlu menyiapkan uang sebesar kurang lebih Rp 2,72 Milyar untuk varian terbarunya.

Kesimpulannya, BMW semuanya memiliki desain interior maupun eksterior berkualitas tinggi. Fasilitas yang ditawarkannya juga sesuai dengan harganya yang relatif mahal. Jadi, pilihlah mobil BMW yang sesuai dengan kebutuhan Anda.