32 C
Indonesia
Selasa, Agustus 3, 2021
BerandaBeritaMerk Catokan Rambut yang Bagus dan Awet

Merk Catokan Rambut yang Bagus dan Awet

Bagi sebagian perempuan, aktivitas mencatok rambut sangat penting untuk dilakukan. Dalam hal ini, untuk mendapatkan hasil maksimal dalam proses tersebut, pastikan Anda memilih produk terbaik. Karena itu, berikut merk catokan rambut yang bagus untuk menjaga kesehatan rambut.

Techno

Merk catok rambut bagus yang pertama yaitu merk techno. Merk ini adalah catokan yang didesain agar mudah untuk digunakan. Techno memiliki gagang (pegangan) yang kecil sehingga mudah untuk di aplikasikan pada rambut.

Selain itu, catokan techno ini juga mampu meluruskan rambut dalam waktu yang singkat. Jika Anda merupakan orang yang tidak memiliki waktu banyak untuk mencatok rambut catokan merk techno ini adalah pilihan yang tepat.

Selain dapat meluruskan rambut, produk satu kan ini juga sangat bagus kamu gunakan untuk mengeriting rambut (membuat rambut menjadi curly). Jika Anda pecinta gaya tersebut, maka segera beli produk tersebut

Sayota

Merk yang selanjutnya adalah sayota. Catokan rambut yang terkenal dengan warna silvernya ini telah banyak digunakan dan mendapat review positif dari pengguna.

Catokan rambut bermerk sayota menjadi primadona di kalangan masyarakat karena merk sayota hanya sedikit menggunakan daya watt listrik. Anda dapat menggunakan catokan ini dengan kapasitas daya 40-145 watt saja.

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh merk ini yaitu memiliki kandungan ion. Kandungan ion ini bermanfaat untuk menjaga rambut agar tetap berkilau. Anda juga dapat mengatur suhu pada catokan ini dengan mudah karena terdapat LED display pada pegangan (gagang) catokan) untuk melihat penggunaan suhu.

Phillips

Catokan Philips juga menjadi merk catokan rambut yang bagus untuk Anda gunakan. Dijual dengan harga 370.000, catokan merk Phillips memiliki kelebihan yang dapat membuat rambut lulus namun masih tetap terlihat natural.

Fungsi tersebut sangat cocok digunakan bagi Anda yang berprofesi sebagai seorang model. Apabila Anda masih menjadi pelajar atau mahasiswa, catokan merk Phillips dapat Anda pakai karena tidak menarik perhatian banyak orang dari hasil catokan yang nampak pada rambut.

Mempunyai suhu hingga 210 derajat Celcius membuat catokan Phillips cepat membuat rambut anda menjadi lurus. Biasanya, catokan yang memiliki tingkat kepanasan yang tinggi rawan menyebabkan kerusakan pada rambut dari energi panas yang dihasilkan.

Namun, berbeda dengan catokan Philips. Catokan Philips dilengkapi dengan teknologi Phillips silkpro yang dapat memastikan rambut tetap sehat meskipun suhu yang tinggi untuk mencatok rambut.

Baca:  Mempersiapkan Program Kehamilan Sehat dan Aman

Revlon

Para perempuan pasti sudah tidak asing dengan merk Revlon. Reva menjadi salah satu brand kosmetik dan alat kecantikan yang memiliki banyak sekali peminat baik di luar negeri ataupun di Indonesia.

Selain mengeluarkan produk seperti lipstik, lipcream, foundation, concealer, blush on, eyeshadow dan lain sebagainya ternyata Revlonn yang mengeluarkan alat kecantikan catokan rambut. tidak Tanggung-tanggung Reva mengeluarkan 1 k rambut yang dapat menjaga kesehatan rambut.

Baca:  Aplikasi Penghasil Pulsa Terbukti Berbayar

Tampilan fisik catokan rambut merk Revlon yaitu memiliki lapisan pelat catokan yang terbuat dari keramik. Material ini dapat merasakan panas ke semua rambut tanpa terkecuali. Selain itu catokan Revlon juga mempunyai 30 pengaturan suhu.

Pilihan pengaturan suhu yang banyak ini dapat memudahkan anda untuk melakukan pencatokan. Merk catokan Revlon ini harganya sekitar 1.622.000. Harga tersebut sebanding dengan manfaat yang akan Anda dapatkan saat menggunakan catokan ini. Gunakan catokan merk ini jika Anda ingin rambut tetap sehat meskipun setiap hari Anda catok.

Takeda

Rekomendasi catokan rambut bagus yang ke lima yaitu merk Takeda. Catokan Takeda adalah salah satu jenis catok yang sangat jarang ada di pasaran. Catok jenis ini jarang ada karena bekerja dengan memanfaatkan uap.

Di Indonesia bahkan belum ada merek yang mengeluarkan catokan rambut dengan fungsi uap. Namun Anda tidak perlu khawatir karena terdapat merek catokan rambut yang sudah memiliki pasar di Indonesia yaitu merk Takeda.

Penggunaan aliran uap pada ketukan rambut merk Takeda dapat meluruskan rambut namun menjaga kelembaban rambut. Kelembaban yang catok ini hasilkan juga dapat menyeluruh dari ujung helai hingga akar rambut.

Elona

Merk catokan rambut yang bagus yang terakhir adalah merk Elona. Tidak hanya dapat mengatur rambut dengan mudah, merk Elona memiliki dengan teknologi yang canggih. Merk Elona dapat Anda gunakan tanpa harus mencolokkan catokan ke aliran listrik.

Kelebihan catokan Elona ini, membuat anda lebih mudah melakukan retouch pada rambut. Ini dapat mudah Anda bawa kemana-mana serta tidak membutuhkan space ruang yang besar.

Catokan merk Elona dapat Anda gunakan tanpa harus Anda colokkan ke aliran listrik. Catok ini hanya perlu Anda charger agar bisa Anda gunakan.

Kelebihannya lagi, catokan Elona dapat di charger menggunakan aliran listrik dari handphone, hingga power bank.  Catokan rambut merk Elona dapat Anda gunakan dengan membelinya di berbagai e-commerce dengan harga Rp. 780.000.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer