22.6 C
New York
Jumat, Juni 18, 2021
BerandaBeritaMengubah Background di Photoshop, Inilah Caranya

Mengubah Background di Photoshop, Inilah Caranya

Reportasee.com Mengubah Background di Photoshop, Inilah Caranya. Metode engubah latar belakang gambar di Photoshop masih tidak sering di kenal banyak orang sebab di kira susah. Tetapi, sebetulnya perihal tersebut bisa dengan gampang kamu coba bila Kamu mengenali triknya. Tidak hanya dengan gampang buat kamu temui metode melaksanakannya pula tidak memakan banyak waktu.

Di foto baik sendiri maupun bersama sahabat serta keluarga jadi perihal yang umum di coba di banyak tempat serta waktu. Ketika melancong ataupun juga lagi dalam sesuatu kegiatan, di foto jadi perihal yang harus di coba. Dengan bermacam alasan semacam mengabadikan momen penting ataupun juga menghadirkan tempat baru pada orang lain.

Di foto dengan memakai kamera ataupun suatu smartphone jadi sangat gampang serta banyak di coba. Dengan bermacam Background suatu gambar akan jadi lebih bagus ataupun apalagi luar biasa. Apalagi saat ini terdapat sebagian aplikasi ataupun program di pc yang bisa kamu gunakan buat lebih membuat cantik suatu gambar.

Salahsatu aplikasi ataupun program yang banyak di gunakan buat merubah Background gambar yaitu photoshop. Suatu program yang nyatanya tidak asing di kuping siapa juga serta sudah ada semenjak lama. Banyak perihal yang bisa Kamu jalani dengan memakai program ini sehingga gambar yang kamu punyai akan nampak lebih luar biasa.

Adobe Photoshop ialah suatu aplikasi ataupun program yang semenjak lama di gunakan merubah ataupun editing gambar ataupun foto. Apalagi jadi yang sangat utama gunakan oleh para editor buat membuat cantik suatu gambar. Dengan banyak tool didalamnya, aplikasi ataupun program ini jadi yang sangat cocok kamu gunakan.

Cara Mengubah Background di Photoshop

Aplikasi ini sudah banyak mempunyai tipe semenjak pertama kali muncul mulai dari CS1 sampai yang terkini CC. Kamu dengan gampang menciptakan aplikasi ini di internet buat mengunggah serta mengenali metode memakainya. Kamu tidak butuh jadi seseorang editor buat bisa memakai aplikasi ini sebab sangat gampang.

Bila Kamu mau merubah suatu Background gambar semacam warna yang berbeda bisa dengan gampang serta cepat memakai aplikasi ini. Bukan itu saja, Kamu bisa membuat warna kulit lebih cerah ataupun terang serta masih banyak lagi. Sehingga tidak butuh lagi memohon bantua  dari seorang editor cuma buat merubah suatu Background.

Kamu bisa mengawalinya dengan mencoba perihal yang sangat gampang ialah mengubah warna dari latar suatu gambar. Di setiap tipe dari aplikasi adobe photoshop ini ada fitur- fitur dasar yang gampang Kamu pakai. Tipe mana juga yang Kamu pakai, akan menciptakan fitur yang sama.

Kamu bisa mencoba sebagian langkah di bawah ini untuk mencoba merubah suatu Background. Sebagian langkah gampang serta dalam hitungan menit saja, maka gambar yang Kamu edit akan nampak berbeda semacam seperti seorang editor.

Inilah langkah- langkah yang butuh Kamu simak

  • Unduh aplikasi adobe photoshop tipe mana pun yang cocok dengan kemauan Kamu.
  • Kemudian buka adobe photoshop pula gambar yang mau Kamu rubah latarnya.
  • Untuk merubah background gambar, Kamu terlebih dulu menghasilkan gambar dari file di pc ataupun laptop Kamu. Dengan memilih menu file setelah itu open ataupun bisa pula ctrl+O.
  • Setelah gambar yang mau diubah timbul, setelah itu pilih layer from latar belakang dengan mengklik kanan layer gambar. Sehabis timbul pop- up maka pilih ok.
  • Untuk bisa memakai Magic Wand Tool lumayan dengan memencet huruf W.
  • Lakukan pilih ataupun pemilihan Background yang mau kamu ganti rupanya.
  • Pilihlah warna yang akan kamu gunakan buat merubah latar ataupun latar belakang gambar.
  • Pilih Paint Bucket Tool buat fitur pewarnaan.
  • Dengan Kamu mengklik latar gambar yang sudah kamu pilih maka secara otomatis akan berganti warna sesuai dengan yang sudah kamu pilih.
  • Sehabis selesai merubah ataupun mengubah warna dari Background gambar, jangan lupa buat menyimpannya dengan memilih menu save. Bisa Kamu simpan dalam sebagian format semacam jpg ataupun png.

Mudahkan buat merubah suatu latar gambar ataupun Background? cuma dengan sebagian langkah gampang semacam dipaparkan di atas, Kamu akan bisa merubah warna latar dari suatu gambar. Dengan memahami metode di atas, Kamu bisa pula merubah perihal yang lain dengan memakai aplikasi ini.

Tidak butuh jadi seorang editor cuma buat merubah suatu Background gambar, lumayan dengan aplikasi adobe photoshop. Suatu aplikasi perubah ataupun editing gambar yang sudah lama serta banyak digunakan. Saat ini saatnya Kamu berupaya aplikasi editing gambar ini pula serta temukan banyak keajaiban yang bisa kamu kerjakan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular