Maucash, Tata Cara Mengajukan Pinjaman Di Sini

0
39
maucash
Foto : maucash.id

Reportasee.com – Maucash, Tata Cara Mengajukan Pinjaman Di Sini. Maucash ini menawarkan sebuah pinjaman tanpa menggunakan agunan secara online dengan menggunakan 2 pilihan.

Awal pinjaman Muacach dengan ukuran jumlah pinjaman bisa mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 2.500.000 dengan keterangan tenor sepanjang 25 hingga 30 hari dan juga sistem pembayarannya sekali bayar.

Kedua Maucash dengan menggunakan jumlah pinjaman yang mulai dari Rp 1.500.000 hingga Rp 5.000.000 dengan menggunakan tenor 3- 4 bulan. Pinjaman Maucash bisa digunakan buat bermacam kebutuhanmu termaksud kebutuhan konsumtif, pembelajaran, pembelian benda baru, bonus modal sampai liburan.

Pengajuan pinjaman di Maucash pula gampang serta instan, secara universal Kamu dapat menjajaki panduan di dasar ini:

1. Install Aplikasi Maucash di Playstore

Buka akun google play store kamu kemudian tuliskan kata kunci“ maucash” pada kolom pencarian. Pilih aplikasi Maucash kemudian install

Baca:  Sejarah Asuransi di Indonesia

Tunggu proses install hingga berakhir, bila telah berakhir aplikasi Maucash akan tersimpan di smartphone kamu serta telah siap buat kamu gunakan

2. Catatan serta Verifikasi No Ponsel

Sehabis aplikasi terinstal proses berikutnya merupakan catatan ataupun pendaftaran diri kamu, dengan mengikuti langkah- langkah dibawah ini.

  • Buka aplikasi kemudian klik daftar
  • Masukan no telepon, kemudian klik“ miliki OTP”. Nomor OTP akan di kirimkan melalui SMS
  • Masukan 4 digit kode OTP yang kamu terima
  • Kemudian buat password kamu dengan 6 digit angka serta klik daftar
  • Baca ketentuan serta syarat kemudian klik setuju

3. Isi Formulir Pengajuan Kredit

Berakhir mendaftar, kamu akan di bawa ke halaman homepage aplikasi Maucash. Di sini kamu dapat memilih mau meminjam produk pinjaman Maucepat ataupun Mauringan. Sehabis memastikan opsi pinjaman, unggah gambar KTP serta lengkapi informasi data individu kamu.

Baca:  Cara Mengatasi Stres Kerja Agar Pikiran Segar Kembali

Berikutnya unggah informasi pendukung, terdapat 3 opsi informasi pendukung ialah: Kartu pengenal karyawan, rekening koran bank 3 bulan terakhir ataupun slip pendapatan 3 bulan terakhir. Unggah salah satu saja.

Lengkapi informasi data kontak darurat, yakinkan kamu mengisi dengan lengkap 3 informasi kontak darurat yang di minta

Setelah itu, ambil gambar selfie Kamu. Yakinkan kamu mengambil gambar di ruangan yang cerah sehingga gambar nampak jelas serta tidak buram

Jalani otentikasi lewat satu akun, dengan opsi otentikasi memakai BCA, BRI, Gojek, Lazada ataupun Tokopedia.

Berikutnya unggah minimun satu dokumen bonus, opsi dokumen antara lain (NPWP, SIM, STNK, dll)

4. Tata cara Pencairan

Ini merupakan bagian terakhir, Kamu dapat memilih tata cara pencairan uang pinjaman lewat 2 opsi ialah lewat transfer Bank serta Alfamart.

Baca:  Pantai Jodo Batang Jateng yang Sangat Memikat

Bila memilih transfer Bank, kamu di mohon buat memasukan no rekening kamu kemudian klik lanjutkan.

Pada sesi akhir rincian pinjaman serta informasi diri kamu akan di tampilkan kembali, bila terdapat yang salah kamu dapat mengeditnya kembali. Bila telah benar klik Ajukan Pinjaman.

Sampai di sini pengajuan pinjaman kamu telah sukses, saat ini kamu tinggal menunggu hasil dari proses verifikasi. Apabila aplikasi dari pinjamanmu di setujui, maka kamu akan menerima notifikasi dan juga wajib untuk menandatangani perjanjian akan pinjam meminjam tersebut secara digital.

Berakhir dengan menandatangani akan perjanjian, maka dana pinjaman kamu akan cepat di transfer ke rekening kamu dalam hitungan waktu 1×24 jam.