32 C
Indonesia
Senin, Agustus 2, 2021
BerandaBeritaLittle Nightmares, Game Horor dari Bandai Namco Entertainment

Little Nightmares, Game Horor dari Bandai Namco Entertainment

Reportasee.com – Promosi saat ini sedang berjalan di Steam dan para gamers dapat mengambil video game Little Nightmares secara gratis.

Game petualangan ini hadir dengan elemen horor dari publisher Bandai Namco Entertainment dan aslinya rilis pada April 2017.

Penawaran ini berlaku di Steam hingga 30 Mei 2021.

Selalu ada game gratis di platform game populer seperti Epic Games Store dan Steam, yang tersedia untuk waktu yang singkat dan kemudian harus berbayar lagi.

Misalnya, Epic Games Store saat ini menawarkan game multipemain di antara kita, yang merupakan salah satu mini game paling populer di dunia tahun ini dan yang lalu.

Tetapi konsol Valve Games kini juga telah menyiapkan game gratis baru yang dapat Anda bawa secara gratis hingga 30 Mei 2021 pukul 7 malam.

Little Nightmares adalah nama permainan yang saat ini tersedia secara gratis di Steam. Game petualangan ini awalnya rilis pada 28 April 2017 oleh pengembang Tarsier Studios dan penerbit Bandai Namco Entertainment.

Baca:  Record of Ragnarok Season 2, Simak Informasinya

Game Little Nightmares hadir dengan karakter dan lokasi yang mengerikan dan sangat populer saat rilis.

Judul tersebut memperoleh skor 81 di Metacritic, sementara pengguna Steam menilai game itu “sangat positif” dengan peringkat positif 93 persen.

Baca:  Ban Tubeless Sering Kempes, Berikut Faktor Penyebabnya

Deskripsi Steam berbunyi sebagai berikut:

Dengan Little Nightmares, terjunlah ke dalam kisah gelap dan aneh yang menghadapkanmu dengan ketakutan masa kecilmu!

Bantu enam melarikan diri dari jurang-area besar dan misterius yang dihuni oleh roh-roh terkutuk yang akan kembali setelah makan berikutnya.

Selama perjalanan Anda, Anda akan menemukan rumah boneka yang menakutkan-pada saat yang sama Anda harus melarikan diri dari penjara.

Dan juga taman bermain di mana Anda bisa menguap seperti di tempat lain untuk menemukan jalan keluar! ”

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer