Ini Laptop Gaming Harga Murah Mulai 10 Juta

Tentunya kita pasti sangat senang apabila mempunyai laptop gaming harga murah dengan spesifikasi yang unggul bukan? Apalagi saat ini sudah banyak pengguna yang tidak hanya berpacu pada tampilan visualnya saja. Melainkan juga masalah harga dan kualitas dari sebuah laptop.

Mementingkan penampilan fisiknya saja tentu tidak akan ada, habisnya sebab pasti setiap tahunnya akan selalu up to date. Bagi para penggila gaming, tentunya mempunyai laptop dengan harga miring dan kualitas adalah yang terpenting, dan berikut rekomendasinya.

Related Articles

Acer Predator Nitro AN515 – 52

Istilah predator di dunia persaingan laptop tentunya sudah tidak asing lagi karena nama ini cukup dikenal. Terlepas dari brand yang sudah familiar tersebut, ternyata penggunanya sendiri juga sudah cukup banyak terutama di tanah air kita.

Hal tersebut sudah pasti juga berbarengan dengan komoditas pemakaian yang mampu menunjang probilitas yang tinggi bagi para gamers. Tampilan dari laptop ini pada dasarnya memang agak bongsor, tetapi mempunyai motif yang cukup unik di bagian casing luarnya.

Kecepatan yang dimliki laptop ini pun juga tidak main-main, sebab bisa mencapai 2.30 GHz hingga maksimal sebesar 4.00 GHz. Laptop yang satu ini bahkan mampu menunjang berbagai jenis permainan game AAA yang sudah saat ini sudah banyak beredar.

MSI GL62M 7RC

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan laptop yang satu ini bukan? Laptop ini ternyata sudah banyak mensupport dalam tournament game. Baik yang ada di luar negeri maupun di dalam negeri sendiri.

Seri MSI GL62M 7RC pada laptop ini mempunyai banyak sekali kelebihan, salah satunya yaitu terletak pada segi prosesornya yang sudah mendukung kebutuhan bermain game. Di mana prosesornya sudah berada di generasi ke tujuh dengan kecepatan sebesar 2.80 GHz sampai 3.80 GHz.

Tidak hanya itu, dukungan visual grafisnya pun juga sangat disupport oleh Nvidia dengan tipe MX 150. Laptop gaming murah ini nantinya akan memanjakan mata Anda karena tampilan yang tersaji sudah pasti jelas dan terasa seperti nyata.

ASUS TUF Gaming FX505DY – R5561T

Selain ke dua brand di atas, jenis laptop yang satu ini tentunya sudah pasti dikenal di berbagai kalangan, khususnya bagi para gamers. Dari segi harga, laptop dengan harga 10 jutaan ini layak dimiliki karena mempunyai spesifikasi yang cukup bagus untuk gaming.

Salah satu kelebihan utama yang ada pada laptop ini tak lain adalah jenis prosesornya, yaitu AMD Ryzen. Prosesor tersebut mempunyai tenaga fabrikasi kurang lebih sekitar 12 nm dengan TDP 35 W.

Menariknya lagi, laptop ini juga hadir dengan teknologi pendingin yang sudah canggih, yaitu Hypercool Tech. Fitur pendingin tersebut ternyata juga terdiri dari 2 buah kipas sehingga debu tidak akan menumpuk pada heatsink yang bisa menghambat performa laptop nantinya.

ASUS TUF Gaming FX505GD – I5501T

Hampir mirip dengan jenis laptop Asus yang di atas, namun laptop gaming 10 jutaan ini ternyata lebih unggul dalam segi desain. Berdasarkan tampilan layarnya, laptop ini berbekal teknologi NanoEdge atau bezel yang sangat slim tetapi masih tampak berdimensi.

Ketika melihat laptop ini pertama kali, kata yang pertama muncul di benak Anda mungkin adalah “ngeri”. Selain karena layarnya, penyebab lainnya tak lain adalah penggunaan material bahan yang menyelimuti bagian bodynya karena sudah lulus uji sertifikat militer MIL-STD-810G.

Besarnya media penyimpanan dari laptop ini pun sangat memadai, yaitu mencapai 1 TB dengan jenis SSHD atau Solid State Hybrid Drive. Kecepatan dari harddisk ini pun juga tidak main-main karena mencapai 5400 rpm dengan SSD sebesar 8 GB untuk tempat menampung data pengguna.

HP Pavilion 15 – CX0056WM

Brand laptop yang satu ini ternyata sudah menggunakan jenis processor generasi ke 8 di mana kecepatannya sendiri bisa mencapai 4.00 GHz. Maka dari itu, Anda tidak perlu khawatir lagi jika akan menginstal game dengan kapasitas memori yang cukup besar dan berat. 

Bahkan, kartu grafisnya sendiri mendapat dukungan dari GTX 1050 Ti yang mana kecepatan tertingginya dapat menembus angka 1290 MHz hingga 1392 MHz. Dengan kata lain, laptop ini sangat mampu menyuguhkan pengalaman grafis terbaik, terutama pada game secara penuh.

Acer Aspire 3 A315 – 41G – R5VH   

Daftar laptop gaming harga murah yang terakhir dan bisa Anda jadikan rekomendasi selanjutnya jatuh pada brand bernama Acer Aspire. Ternyata laptop yang satu ini mempunyai sokongan prosesor yang paling tinggi jika daripada keluarga Aspire A315 yang seangkatan dengannya.

Kecepatan laptop yang berasal dari generasi APU Raven Ridge Quad Core Zen ini ternyata mencapai 2.2 GHz sampai 3.8 GHz dalam mode turbo. Tentunya dari segi harga, laptop ini masih mampu bersaing dengan yang lainnya.