Jadwal Rilis Komik One Piece Terbaru

Reportasee.com – Komik One Piece kini mulai ramai dibicarakan lagi. Komik One Piece sudah hadir sejak 1997 atau terhitung 23 tahun. Selama kurang lebih 23 tahun ini One Piece sudah menghasilkan sangat banyak serial komik dengan berbagai petualangan dan cerita serunya. Bahkan Komik ini tepat menembus Chapter 1000 pada awal januari tahun 2021 lalu.

Hal ini sungguh menjadi pencapaian yang luar biasa bagi pembuat komik One Piece ini. Para penggemar One Piecepun bersuka cita menyambut kisha-kisah seru dari Kru Bajak laut yang sudah 23 ini menemani hidup mereka.

Pencipta Karakter One Piece memberikan pesan khusus pada acara Weekly shonen Jump sebagai wujud rasa bangga terhadap pencapaian komik ini. Ia menyatakan bahwa Eiichiro Oda sang pencipta karakter One Piece bahkan sudah menghabiskan setengah hidupnya untuk menciptakan cerita-cerita One Piece.

Oda Juga menuliskan bahwa sebanyak 1000 chapter dalam 23 tahun ini. Sangat banyak hal yang telah terjadi di Masa selama itu, dan setengah hidupnya ia habiskan untuk menayangkan Luffy CS. Ia menambahkan bahwa Luffy ini telah melakukan sangat banyak perjalananke beberapa pulau dan melalui banyak petualangan selama perjalanannya. Ia tidak tahu seberapa banyak orang yang telah ditemui Luffy. Demikian juga Eiichiro Oda yang juga bertemu dengan banyak orang dan mendapatkan dukung terutama dari pihak keluarga. Oleh karena itu ia merasa tak cukup hanya berterima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya.

Sejak saat perilisan yang oleh Shonen tepatnya tahun 1997 komik One piece terus mengalami perkembangan dan hingga kini One Piece menjadi Komik yang paling populer di Dunia. Luffy sudah menempuh petualangannya sampai dengan Chapter 1000, petualangan Luffy akan segera menuju akhir, namun masih banyak yang harus dilalukan sebelum final. Bahkan kelompok Topi jeramipun masih belum sampai di tujuan mereka. Oleh karenanya pada event ini Eiichiro Oda juga menyampaikan bahwa ia minta dukungan agar Luffy bisa melanjutkan petualangannya tanpa ada yang mengganjal saat perpisahan nanti.

Jadwal Rilis dari Season 1001

Bagi kamu penggemar Serial One Piece pasti sudah tidak sabar menantikan perilisan komik One Piece ini. One piece memang seakaan sudah menemani hari-hari kita selama hidup, oleh karena itu cerita serunya akan selalu dinantikan. Pada Episode 1000 ini One Piece memang lagi seru-serunya yang mana Luffy dan beserta para sekutu tengah berada di Istana Onigashima. Si Topi jerami tengah memberikan tantangan kepada dua Yonko Kaido dan juga Big Mama.

Lalu pada Episode 1001 ini berkisah tentang luffy yang telah berhasil meluikai tubuh Kaido. Karena tidak terima maka kaidopun menyerang Luffy namun untuknya si Topi Jeramipun dapat menghaindarinya. Semantara Big Mama juga mulai menyerang teman-teman Luffy dengan berbagai Jurus Barunya.

Zoro mencoba untuk melukai Kaido dengan menebas Kaido mengguanakan pedangnya. Namun sayang ketiga pedang milik Zoro masih belum cukup untuk dapat melukai Kaido Episode 1001 ini dapat kamu simak secara lengkap di Mangaplus. Tempat baca komik manga terlengkap. Kamu bisa membacanya di Januari minggu kedua dan minggu terakhir di bulan Januari.

Cuplikan Cerita One Piece 1011

One Piece 1012 akan segera tayang bulan bulan Mei 2021 ini. Sebelum kamu membaca Komik serial ke 1012 kamu harus terlebih dahulu menyimak cerita di Serial 1011 agar kamu lebih nyambung dengan ceritanya.

Dalam serial ke 1011 yang berjudul The Code Of Sweet Beans menceritakan bahwa Perang dari Onighasima benar-benar sudah mencapai puncaknya. Pada saat itu Luffy memutuskan untuk bertarung sendiri melawan Kaido dengan kondisi yang sudah sama-sama terluka . Jika luffy sudah menjalani Duel satu lawan satu dengan musuh utama dalam sebuah arc ini akan menjadi tanda bahwa One Piece akan segera berakhir.

Namun pertarungan Luffy melawan Kaido ini tentunya akan tertahan pada chapter-chapter berikutnya sampai seluruh pertarungan selesai. Karena perang Onighasima bakal menjadi perang arena pertunjukan anggota kelompok topi jerami yang ingin membuktikan kapasitas mereka dalam bersaing melawan kru bajak laut sekelas Yonko.

Dalam Chapter 1011 terdapat bagian yang sangat mengejutkan yakni kemunculan Big Mama. Big mama berpapasan dengan O-Tama yang sedang menunggangi Komachiyo waktu turun dari puncak Skull Dome. O-Tama pernah memberikan pertolongan kepada Big Mama dan Big Mama memberikannya julukan “O-Lin”.

Prometheus menyatakan bahwa jika Big Mama berbicara dengan anak kecil maka sang Yonko ini akan menampilkan Kesan Keibuannya, bukan lagi kesan buas seperti biasanya selayaknya sosok bajak laut yang menakutkan. Ketika Big Mama melihat bajak laut Page One yang akan mengganggu O-Tama, Big Mamapun kemudian menyerang Snag Tobi Roppo. Dalam aksinya itu Big Mama menyebutkan bahwa dunia bajak laut yang kejam, tetap memiliki Balas Budi.

Jadwal Rilis Komik One Piece 1012

Ucapan Big Mama ini kemudian membuka memori masa lalunya. Saat ia masih kecil bersama dengan Streussen dan tengah bernaung dalam bajak laut Rocks. Hal ini juga menjadi pembuka rahasia keibuan dari Big Mom yang selama ini terlihat kejam bahkan kepada 46 anak laki-laki dan 39 anak perempuannya.

Pertarungan ini akan berlanjut di Chapter 1012 yang akan tayang pada Mangaplus Minggu 9 Mei 2021 nanti. Pada awalnya komik ini akan rilis pada 25 April 2021. Namun Jepang sedang menjalani masa golden Week yang mana para Kru Produsen cerita inipun ingin turut merayakan Golden Week bersama keluarganya.

Jika kamu belum membaca Chapter 1011 sampai habis kamu juga bisa membacanya di Aplikasi Mangaplus secara gratis ya. Untuk Chapeter 1012 ini akan resmi tayang pada pukul 23.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya.

Lalu bagi kamu yang sudah sangat menyukai Komik Manga ini akan bertanya-tanya kapan One Piece akan tayang lagi Chapter selanjutnya. Nah untuk mengatahui jadwal penayangannya kamu bisa simak Info berikut.

Jadwal Rilis Komik One Piece Terbaru

Bagi kamu yang sudah tidak sabar dan bahkan takut ketinggalan jadwal rilis dari Komik Bajak Laut Favorit ini kamu bisa simak informasi ini dengan baik.

Komik One Piece ini sejak awal tahun 2021 ini akan tayang pada setiap dua minggu sekali. Tepatnya akan tayang pada minggu kedua dan minggu keempat pada setiap bulannya. Kamu bisa menandainya dengan satu minggu libur dan satu minggu tayang. Jam rilisnyapun masih sama yakni pukul 23.00 WIB, Jadi kamu langsung bisa menandai dan mengosokan jadwalmu saat jam tersebut ya.

Jadi kamu bisa memperkirakan bahwa Komik One Piece chapter 1013 akan tayang kembali pada 23 mei 2021 mendatang dan chapter 1014 akan datang pada 2 minggu setelahnya. Namun jadwal penanyangan 2 minggu sekali ini tidak berlaku jika terdapat kebijakan perilisan terbaru dari perusahaan.

Chapter 1011 menjadi puncak duel 1 lawan 1 antara Luffy dan Kaido. Cerita babak akhir dari cerita bajak laut ini sangat seru, simak jadwal rilis kom