Honda Brio RS Urbanite, Inilah Spesifikasinya

Reportasee.com – Honda Brio RS Urbanite, Inilah Spesifikasinya. Tidak ada yang berganti di dalam kabin. Dasbor masih memakai kepunyaan Honda Brio RS yang memiliki karakteristik khas aksen warna oranye. Sentuhan seperti ini juga dapat kamu lihat pada bagian dalam pintu.

Setelah itu bisa juga kamu temui jok di balut dengan bahan kain dengan menggunakan konfigurasi 2 baris. Sebab terbuat dengan basis Honda Brio RS sampai seluruh bangku mempunyai sandaran kepala yang adjustable.

Desain jok warna gelap dengan jahitan oranye pula jadi karakteristik khas Honda Brio RS semenjak lama. Berbeda dengan kepunyaan Honda Brio Satya yang memakai warna krem cerah.

Buat head unit memakai layar sentuh 6, 2 inci yang sediakan kebanyakan sistem koneksi, mulai dari Bluetooth, Aux In, maupun USB port. Sedikit ke dasar, pengaturan AC telah digital, tetapi fungsinya masih terbatas.

Pengaturan sofa pengemudi serta penumpang depan seluruh masih manual. Dan cuma dapat di atur buat sudut rebah serta maju mundurnya. Sebaliknya pengaturan lingkar setir terbatas tilt, belum teleskopik.

Tetapi telah terdapat audio steering switch, sama halnya dengan seluruh jenis Honda Brio. Fitur ECO indicator pula senantiasa dapat kamu temui buat menolong kamu berkendara hemat bahan bakar.

Fitur Honda Brio RS Urbanite Edition

Lagi- lagi terdapat perbandingan dalam perihal fitur di bandingkan Honda Brio RS biasa. Fitur khas yang terdapat di jenis itu juga dapat kamu temui pada edisi istimewa ini. Mulai dari spion elektrik maupun tweeter speaker.

Setelah itu keyless entry, immobilizer, auto door lock, alarm telah jadi kelengkapan standar. Begitu pula dengan ABS+ EBD, sensor parkir, buka bagasi elektrik, dual SRS airbag, serta pastinya Perlengkapan Pemadam Api Ringan( APAR).

Mesin Honda Brio RS Urbanite Edition

Mesin 4 silinder dengan kapasitas 1. 199 cc SOHC i- VTEC masih jadi andalan buat jenis ini. Mesin tersebut dapat menciptakan tenaga 90 [email protected] 000 rpm serta torsi 110 [email protected] 800 rpm.

Seperti yang  telah di singgung di awal, kalau Honda Brio RS Urbanite ini ada dalam 2 pilihan transmisi. Pertama yaitu manual 5 kecepatan dan CVT with Earth Dream Technology.

Ada juga tenaga dari sebuah mesin yang di salurkan ke sebuah sistem penggerak dari roda depan. Pemakaian transmisi CVT membuat rasa berkendara dengan mobil ini jadi lumayan halus tanpa kurangi kepribadian sporty yang dimilikinya.

Sedangkan itu, mesin ini mempunyai perbandingan kompresi 10, 1: 1 yang berarti memiliki opsi bahan bakar oktan 90 ataupun 92. Masih dapat minum Pertalite ataupun sekelasnya, walaupun hendaknya memilih Pertamax.

Harga Honda Brio RS terbaru

Honda Brio RS Urbanite Edition di jual lebih mahal Rp7 jutaan.

Hadirnya jenis bonus ini dapat jadi opsi buat mereka yang menginginkan Honda Brio RS dengan tampilan lebih sporty. Ataupun bisa jadi saja sebagai pelarian dari Honda Jazz RS.

Selisih harga dekat Rp7 juta rasanya masih dapat di terima buat akumulasi aksesori yang di punyai Honda Brio RS Urbanite. Kamu akan menemukan body kit yang lumayan komplet dengan mutu pabrikan.

Jenis Harga

Honda Brio RS CVT Urbanite Edition Rp 200.200.000

Honda Brio RS MT Urbanite Edition  Rp 185.800.000

Jenis Honda Brio RS CVT  Rp 192.700.000

Honda Brio RS MT Rp 178.300.000

Honda Brio Satya E CVT Rp173. 500. 000

Honda Brio Satya E MT Rp158. 000. 000

Honda Brio Satya S MT Rp149. 000. 000

Penjelasan: Harga mengacu pada data di web website PT Honda Prospect Motor, di akses Selasa, 2 Maret 2021. Harga tidak mengikat serta dapat berganti sewaktu- waktu.