Komunitas Pemain Game Genshin Impact Indonesia

Advertisement

Game Genshin Impact Indonesia tentunya memiliki komunitas untuk penggila game yang satu ini. Ada banyak sekali game yang bisa dimainkan secara online, saat ini bahkan banyak juga komunitas pemain game tertentu di Indonesia. Salah satunya yaitu komunitas para pemain game

Game Genshin Impact Indonesia ini membuat beberapa komunitas atau sekumpulan orang yang hobi bermain game Genshin Impact tersebut.

Ketika baru rilis, game ini sudah berada di puncak top free Android Play Strore dan pengunduhnya yang mencapai jutaan pengguna. Ratingnya pun juga mencapai 4,7. Untuk ukuran jenis game yang baru rilis, game Ghensin Impact ini terbilang tinggi jumlah penggunanya.

Alasan Para Pemain Game Menunggu Rilis Game Genshin Impact di Indonesia

Game yang satu ini sudah rilis sejak bulan September tahun 2020 lalu. Walaupun terbilang baru, game ini sudah dimainkan oleh seluruh kalangan di dunia.

Sejak terkenalnya game ini, ada berbagai tema game Genshin Impact tersebut. Mulai dari tips trik, tulisan, tutorial dan masih banyak lagi. Hal yang mencengangkan game Genshin juga mendapat nobat sebagai game terbaik di tahun 2020 kemarin.

Advertisement

Itulah sebabnya komunitas game Genshin Impact di Indonesia sudah meluas walaupun gamenya sendiri masih terbilang baru.

Banyak hal yang menjadi faktor dari meledaknya game ini, misalnya beberapa hal berikut seperti game ini menjadi salah satu jenis game yang memiliki model permainan RPG dengan dunia terbuka, yang membuat para pemainnya mampu menjelajahi Tevyat atau dunia di dalam game tersebut, dengan lebih luas lagi.

Karena tempat yang bisa dijelajahi pemain di Tevyat memang sangat luas, sehingga mereka tak perlu khawatir akan kehabisan tempat.

Selain itu karakter di dalam game itu sendiri menjadi nilai jual utama mengapa game Ghensin bisa menjadi terkenal.

Desain, latar, dan kemampuan unik dari setiap karakternya juga menjadi keunggulan dari Ghensin.

Advertisement

Masih banyak alasan lainnya yang membuat banyak orang menggilai game ini terutama bagi para gamers. Itulah mengapa banyak orang yang tergabung di komunitas gamenya saking populernya game tersebut.

Kisah Awal Pada Game Genshin Impact

Kisah awal dari permainan ini adalah tentang kakak adik yang bernama Aether dan Lumine. Kedua kakak beradik itu bisa menjadi karakter awal yang menjadi pilihan pemain.

Kedua kakak dan adik tersebut terpisah dan masing-masing masuk ke dunia yang berbeda, untuk melawan seorang Dewi yang misterius.

Di dalam perjalanan dari salah satu karakternya, akan mengelilingi Teyvat untuk mencari saudara kandungnya. Untuk sampai di tujuan mereka masing-masing, akan ada banyak karakter dan latar belakang yang tidak sama yang akan mereka temui.

Abyss Order merupakan sosok jahat dalam game Genshin Impact, yang di dalamnya terdapat monster yang sengaja tercipta untuk menghancurkan dunia.

Selain menjalankan misi untuk menemukan kakak/adiknya, karakter Aether dan Lumine juga harus menghadapai sebuah organisasi yang sifatnya misterius. Organisasi itu bernama Fatui. Organisasi misterius Fatui tersebut sedang merencanakan sebuah rencana besar.

Pemakaian Elemen dan Mekanisme dalam Bertarung di Game Genshin Impact

Memahami pemakaian elemen dalam bermain game Genshin Impact menjadi kunci yang tepat dalam memenangkan pertarungan. Ada 7 elemen yang bisa digunakan oleh para pemain di dalam game tersebut, diantaranya yaitu Anemo, Geo, Electro, Dendro, Hydro, Pyro, dan juga Cryo.

Seluruh elemen tersebut memiliki karakternya masing-masing. Apalagi elemen yang satu dipertemukan dengan elemen yang lainnya maka akan terdapar hasil reaksi yang elemental.

Sebagai pemain andal, sebaiknya Anda memahami dan mempelajari reaksi tersebut. Terutama ketika Anda sedang bertarung melawan para monster.

Bagi pemain yang sudah paham dengan reaksi elemental maka pertarungan akan lebih mudah Anda taklukan.

Para pemain pun akan tersuguhkan dengan 5 pilihan senjata yang bisa Anda gunakan saat bertarung. Misalnya seperti senjata Sword, Bow, Catalyst, Polearm, dan juga Claymore.

Ketika sedang bertarung, para pemain juga harus mengkombinasikan kemampuan dari setiap karakter yang ada. Anda juga bisa mengganti setiap karakternya dengan reaksi elemental.

Ada banyak kemungkinan dari hasil reaksi elemental tersebut. Yaitu dengan membuat game semakin menyenangkan, tidak membosankan, dan menantang.

Karakter di dalam Game Ghensin Impact

Alasan utama mengapa para pemain game yang tergabung di dalam komunitas Game Ghensin ini tertarik untuk memainkan gamenya, adalah karena karakter di dalam game tersebut.

Dengan desain karakter yang menarik, serta kemampuannya dalam bertarung dan sifat karakternya yang ceria, maka setiap pemain bisa memperoleh karakter favorit mereka dengan mudah.

Itulah sebabnya, komunitas dari game Ghensin Impact di Indonesia memiliki fanbase khusus yang sesuai dengan karakter favorit mereka masing-masing.

Bahkan mereka juga membuat fan art dengan cara mendiskusikan karakter lainnya serta artefak, dengan tujuan untuk mendukung para karakter favoritnya saat bertarung.

Sampai saat ini ada sekitar 29 karakter yang bisa Anda mainkan di game Ghensin Impact. Di antaranya yaitu 16 karakter bintang 4 dan 5 bintang.

Di awal permainan akan tersedia 4 karakter yang termasuk karakter utama dengan cuma-cuma.

Keunggulan lainnya dari game ini selain karakternya adalah, karena Genshin Impact termasuk salah satu game yang harganya terjangkau.

Untuk urusan pembelian keperluan di dalam game bukan keharusan pemain, sehingga tak apa jika pemain tak harus membelinya.

Para pemain harus mengikuti event atau menjelajahi peta supaya bisa mendapatkan keperluan yang mereka inginkan tanpa harus membelinya. Namun terlepas dari kekurangan pada game Genshin tersebut, update dan rilisnya game Genshin Impact ini terbilang sukses. Karena jumlah pengguna dan komunitasnya terus bertambah banyak.

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker