BeritaProvinsi Jawa BaratRegional

Gabungan Alumni Jabar Gelar Pengobatan Gratis di Pakenjeng Garut

Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024

Gabungan Alumni Jabar atau GAJ menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Desa Talagawangi, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut.

GAJ sendiri merupakan kolaborasi relawan Ganjar Pranowo dari alumni berbagai perguruan tinggi di Jawa Barat. 

Antara lain, AIS-GP (ITB), AUBGP (Unpad), Para GP (Unpar), FA UPN GP (UPN), FA UI GP (UI), FA Maranatha (Maranatha), dan FAM IPB (IPB).

Lukman Nurhakim, perwakilan dari PARA GP (Perhimpunan Alumni Parahyangan untuk Ganjar Presiden), membenarkan kegiatan tersebut.

Menurut Lukman, GAJ (Gabungan Alumni Jabar) merupakan bentuk kepedulian para alumnus dan kaum terdidik untuk terjun secara langsung di tengah masyarakat.

Pada momen tersebut, Lukman mengungkapkan, GAJ juga memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai sosok calon pemimpin masa depan yang dibutuhkan masyarakat Indonesia.

Lukman menjelaskan, program-program Ganjar Pranowo, yang dikenal merakyat dan visioner selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, sangat membumi.

“Ia sejalan dengan pemerintahan Jokowi-M`aruf Amin, makanya sama-sama kita dukung,” kata Lukman.

Melalui Gabungan Alumni Jabar, Lukman menegaskan, GAJ akan terus membantu masyarakat dalam hal pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.

Rencananya, Lukman menambahkan, kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis akan berlangsung di 26 kota dan kabupaten lain. 

“Kami siap All Out memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 nanti, sambil menyapa masyarakat melalui program-program GAJ,” ujarnya.


Eksplorasi konten lain dari Reportasee.com™

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Lanjutkan Membaca
Back to top button