adplus-dvertising
32 C
Indonesia
Selasa, September 28, 2021
BerandaBeritaFBS Jadi Mitra Utama Leicester City

FBS Jadi Mitra Utama Leicester City

Reportasee.com – FBS, perusahaan trading internasional, tandatangani perjanjian kemitraan dengan Leicester City FC.

Kemitraan ini merayakan visi bersama kedua entitas untuk memanfaatkan kekuatan Leicester City guna menunjukkan kemampuan unik FBS.

Seperti mengubah cara dunia berinvestasi, dan membuat investasi ke pasar keuangan mudah diakses oleh semua orang.

Pada Agustus 2021, FBS perusahaan trading internasional dan Leicester City FC pemenang Piala FA 2021 & Community Shield secara resmi meluncurkan kemitraan mereka.

Hal itu terungkap setelah CEO FBS Yulia Ivanova dan CEO Leicester City Susan Whelan menandatangani perjanjian kemitraan tiga tahun.

Perjanjian kedua belah pihak mereka laksanakan secara online karena pandemi yang sedang berlangsung.

Yulia Ivanova mengatakan, mengaku sangat senang dan bangga menjadi mitra utama Leicester City FC.

“Leicester City adalah tim yang sangat tangguh dan ambisius, seperti kami. Jadi, kami berdua ingin menciptakan kemitraan yang sukses,” katanya.

Yulia menegaskan, ia percaya bahwa Leicester City akan terus unggul di dalam dan di luar lapangan, serta membuat penggemar mereka bangga.

Dan seperti biasa, klien FBS akan terus mendapatkan layanan terbaik dan solusi trading yang modern.

“Kami ingin mendorong orang untuk mewujudkan impian dan menikmati hidup mereka karena FBS akan selalu bersama Anda,” tandasnya.

Leicester City Bangga Berkolaborasi dengan FBS

Susan Whelan, CEO Leicester City, mengatakan, kemitraan tiga tahun ini adalah babak baru yang luar biasa dalam sejarah Leicester City.

Menurut Susan, pihaknya bangga dapat berkolaborasi dengan perusahaan trading papan atas yang ambisius dan berkembang pesat seperti FBS.

“Bersama-sama, kami memiliki kesempatan untuk menginspirasi penggemar dan komunitas kami, baik secara lokal maupun global. Kami menantikan saat-saat yang menyenangkan ke depan bersama!”katanya.

Kemitraan antara salah satu broker ternama di industri trading dan salah satu klub sepak bola papan atas Inggris akan menciptakan peluang bagi orang-orang dalam skala global.

Penggemar bola, trader, atau investor dapat memperoleh manfaat dari promo, acara bersama, dan hadiah rutin , termasuk tiket pertandingan kandang dan merchandise.

Setelah 12 tahun di pasar, FBS telah mengembangkan ekosistem solid dari solusi investasi dan trading yang nyaman.

Pendekatan inovatif dan ramah pengguna terhadap layanan, ditandai dengan lebih dari 60 penghargaan internasional, telah menarik lebih dari 17 juta klien dari seluruh dunia, termasuk Thailand, Inggris, India, Brasil, Tiongkok. 

Leicester City telah menciptakan komunitas penggemar yang tersebar di berbagai negara, menyusul kemenangan mereka di Premier League 2015/16 dan Piala FA 2021.

Hal ini menjadikan mereka mitra yang ideal untuk FBS. Kemitraan ini akan memungkinkan kedua pihak untuk terus berkembang sambil meningkatkan profil Klub dan FBS di seluruh dunia.

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER