32 C
Indonesia
Rabu, Agustus 4, 2021
BerandaBeritaSpoiler Drama Korea So I Married An Anti Fan

Spoiler Drama Korea So I Married An Anti Fan

Reportasee.com – Drama So I Married an anti fan sudah resmi tayang pada jumat 30 April 2021. Tentunya ini akan menjadi kabar baru bagi penggemar yang amat sangat menggembirakan. Pasalnya drama korea yang sudah mereka tunggu-tunggu kali ini benar-benar sudah tayang. Penayangan drama korea yang dibintangi oleh Sooyoun SNSD dan Choi Tae Joon ini dilakukan serentak di 190 negara di seluruh dunia.

Drama ini serentak rilis di bebeapa platform online, seperti Naver TV, Viki, dan iQYI. Drama Korea So I Married an anti Fan ini merupakan drama besutan dari webtoon dengan nama dan judul yang sama. Penulisnya adalah Eun Jung dan juga Nam Ji Yeon, sementara produsennya adalah Cheol Woo.

Jika menilik awal mula adanya drama ini, sebenarnya drama ini sebelum hadir dengan versi webtoon adalah berasal dari sebuah novel. Kemudian setelah ada versi webtoon film ini memiliki semakin banyak penggemar. Terlebih setelah film china dengan judul yang sama rilis dengan bintang utama Chanyeol EXO Drama ini semakin ramai penggemar.

Pelaksanaan Syuting dari Drama Korea So I Married an anti Fan ini sebenarnya sudah mulai proses Syutingnya sejak Bulan Agustus tahun 2018 lalu atau sekitar 3 tahunan yang lalu. Namun proses pembuatan serial ini sempat terhenti lantaran di akhir 2019 sempat terjadi wabah Covid yang sempat menghentikan proses pembuatan drama ini.

Bagi Kamu penggemar Drama Korea yang sudah tidak sabar menonton Drama yang satu ini, kamu bisa simak spoiler ceritanya dengan membaca informasi ini sampai akhir ya. Jika kamu sangat Hobi membaca Webtoon, karakter yang tergambar dalam cerita begitu kuat dan melekat. Tentunya jika webtoon ini tersedia dengan versi film, kamu sangat penasaran bukan siapa aja pemeran dari tokoh-tokoh novel idola kamu.

Pemeran Drama Korea So I Married an Anti Fan

Drama yang sudah rilis ini memiliki cerita yang sama dengan yang sudah tergambar dalam Novel yang kamu baca. Ngomong-ngomong novel ini sudah diterjemahkan ke beberapa bahasa dan terbit diseluruh asia termasuk Indonesia, China, Thailand, dan beberapa negara lain.

Drama ini begitu terkenal dalam versi webtoonnya lantaran plotnya yang sangat menarik. Seluruh pembaca selalu menantikan unsur K-POP dari drama tersebut. Termasuk penampilan dari para bintang yang begitu menawan.

Drama yang ditulis oleh Eun Jung dan diproduksi oleh Cheol Woo ini akan dibintangi oleh berbagai artis papan atas korea. Deretan pemeran utama dari drama ini adalah Sooyoung SNSD, Choi Tae Joon, Chansung 2PM Han Ji An, dan Kim Min Gyu.

Choi Tae joon akan bermain peran sebagai tokoh Hoo Joo seorang bintang terkenal dunia yang dari luar terlihat memiliki hati yang dingin, akan tetapi sebenarnya ia adalah seseorang yang polos yang cukup hangat. Ia adalah seseorang yang menderita trauma dari kisah cinta yang pernah dijalaninya di masa lalu. Ia menyimpan perasaan sakit dari cinta pertamanya dalam hatinya tanpa siapapun yang tahu.

Sementara Sooyoung SNSD memainkan peran sebagai Tokoh Lee Geun Young. Seorang reporter dari sebuah majalah yang menjadi anti fan Hoo Joo setelah ia menghancurkan hidupnya. Lalu ada Chansung yang memainkan peran sebagai tokoh JJ. JJ adalah seroang Chaebol (sebutan untuk keturunan orang kaya dalam bahasa korea) sekaligus seorang CEO di sebuah Agensi Hiburan di korea.

Kemudian ada Han Ji An yang akan memainkan peran sebagai tokoh Oh In Young.Oh In Young ini adalah seorang bintang Film yang sedang naik daun dan memiliki karir yang cemerlang. Selanjutnya ada Kim min Gyu yang memainkan peran sebagai Tokoh Go Soo Hwan. Go Soo Hwan ini adalah seorang teman dari Photografer Lee Geun Young.

Baca:  Soal Jual Beli Tanah, Kades Salumang Landak Kalbar Dilaporkan
Baca:  Manfaat Daun Turi Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Sinopsis Drama So I Married An Anti Fan

Setelah mengetahui daftar pemeran dari drama So I Married An Anti Fan ini tentunya kamu akan semakin penasaran mengenai bagaimana alur cerita dari drama korea yang satu ini kan. Drama ini merupakan sebuah drama yang bergenre komedi romantis tentang seorang bintang K-POP yang sudah mendunia Hoo Joo atau Choi Tae Joon dan seorang Haters bernama Lee Geun Young atau Sooyoung SNSD yang berprofesi sebagai reporter majalah terkenal.

Drama Komedi Romantis ini mengisahkan sebuah pertengkaran yang romantis antara Selebriti dengan hatersnya. Keduanya saling bertemu untuk pertama kalinya dalam sebuah acara pembukaan klub seorang idol yang bernama JJ atau Chansung 2PM. JJ adalah seorang Chaebol dan Juga SEO Perusahana ternama di Korea.

Keduanya saling salah jalan karena adanya kesalahfahaman. Hal inilah yang membuat Hoo Joon dan Lee Geun Young saling terlibat dengan berbagai alasan. Kesalahfahaman itu membuat mereka terhubung, bahkan hubungan mereka menjadi topik yang hangat dan merek kerap kali tampil dalam sebuah program secara bersama-sama.

Baik Hoo Joon maupun Lee Geun Yong saling tidak menyukai pertemuan yang terjadi antara mereka. Kedua sudah pasti bertengkar setiap kali bertemu. Namun seiring dengan berjalannya waktu, keduanya saling suka dan saat ini berbagai adegan romantis muncul dalam drama ini. Keduanya saling memiliki Chemistry membuat keduanya nampak begitu serasi.

Selain menceritakan tentang kisah romantis antara Lee Geun Young dan Hoo Joon. Drama ini juga mengisahkan hubungan rumit yang terjalin antara JJ dengan Oh In Young yang diperankn oleh Han Ji An. Han Ji An sendiri adalah seorang teman dekat Hoo Joon pada saat mereka masih Trainee sebagai Idol di masa lalu namun kini mereka saling berpisah dan menjalani karir masing-masing.

Selain itu cerita ini menjadi sangat menarik karena komedinya yang menampilkan adegan persilihan antara Lee Geun Young dengan temannya Go Soo Hwan atau Kim Min Kyu.

Cara Menonton dan Streaming

Di Era Modern ini tersedia banyak platform yang menampilkan berbagai tayangan drama korea. Salah satu Platform menonton yang sangat asik adalah Viki. Viki menyediakan tontonan Drama Korea baik terbaru maupun lama yang sudah lengkap dengan terjemahan bahasa beberapa negara termasuk inggris dan indonesia.

Untuk dapat menikmati Tontontan drama korea So I Married An Anti Fans ini kamu hanya perlu mengaksesenya dengan menggunakan koneksi internet saja. Selain Viki terdapat juga media Lain seperti Viu dan juga aplikasi tontonan yang dapat kamu gunakan untuk menonton Drama.

Drama ini juga menampilkan hal-hal yang berkaitan denga k-pop yang hingga kini masih belum banyak orang mengetahuinya. Serta topik-topik hangat untuk para penggemar ke kpop di seluruh dunia. Dalam drama ini kamu juga dapat menyaksikan berbagai pertunjukan kpop yang sangat menarik.

Jangan lupa untuk terus menonton dramanya, jangan sampai kamu ketinggalan keseruannya ya. So I married an Anti Fan ini akan resmi tayang pada 30 April 2021 melalui Streaming Platform Viki yang secara serentak tayang di 190 negara.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer