32 C
Indonesia
Senin, Agustus 2, 2021
BerandaBeritaFB Ads, Tips Mempromosikan Bisnis Anda

FB Ads, Tips Mempromosikan Bisnis Anda

Reportasee.com – Fb Ads merupakan salah satu layanan iklan digital yang sering di pakai dan populer di kalangan para pebisnis. Dengan menggunakan iklan, bisnis yang kamu tekuni bisa mencapai target konsumen.

Zaman sekarang, iklan tidak hanya pada area konvensional saja, namun sudah merambah ke dunia digital. Perusahaan-perusahaan teknologi sudah mulai bermain pada iklan digital seperti Youtube dan Facebook.

FB Ads atau Facebook Ads memberikan layanan iklan online bagi para pelaku bisnis. Pemilik bisnis bisa membuat iklan dan campaign untuk bisa mendorong pertumbuhan dan penjualan bisnisnya melalui platform facebook sendiri.

Untuk menggunakan FB Ads kamu memerlukan strategi agar kamu bisa memanfaatkanya secara maksimal. Jika strategi yang kamu terapkan tepat, maka hal tersebut akan berpengaruh terhadap bisnismu. Yuk simak pembahasan berikut.

Manfaatkan Fitur Multi Produk

Salah satu fitur yang di sediakan oleh Facebook Ads adalah multi produk. Dengan memanfaatkan fitur ini, kamu bisa menampilkan beberapa gambar sekaligus dalam satu iklan yang kamu bagikan.

Pada setiap gambar yang berada di bawah satu tema, kamu bisa juga menautkan link yang berbeda-beda.

Gunakan Video

Format video atau audio visual lebih di sukai orang-orang jika di bandingkan dengan gamba atau sekedar teks saja. Di Facebook Ads kamu bisa menambahkan video, agar kontenmu lebih interaktif dan menarik minat konsumen.

Tambahkan Tombol CTA (Call To Action)

Fitur Call To Action pada umumnya seperti tombol shop now, read more dan yang lainya. Dengan menambahkan fitur CTA, konsumen yang akan membeli produk kamu tidak akan kebingungan jika ingin membelinya.

Baca:  Aplikasi Penghasil Uang Dana Jutaan Rupiah Perhari

Gunakan Background Warna Putih pada Iklanmu

Salah satu keuntungan menggunakan background warna putih terhadap konten iklan yang kamu buat adalah untuk lebih menarik klik kunjungan. Bagi Sebagian orang warna putih bisa meng-highlight objek utama dalam iklan yang kamu buat.

Baca:  Penyebab Knalpot Mobil Ngebul, Atasi Sebelum Rusak

Meskipun tips-tips di atas terlihat sangat sederhana, namun jika kamu mengaplikasikanya kamu bisa menjangkau pasar lebih luas dan menaikan bisnis agar semakin berkembang.

Editor: Agun Wiguna

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer