adplus-dvertising
32 C
Indonesia
Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBeritaFast and Furious 9 Trailer

Fast and Furious 9 Trailer

Reportasee.com – Universal Pictures merilis trailer The Fast and Furious 9 terbaru dan kemungkinan besar saat bersiap untuk tanggal rilis Juni 2021.

Trailer itu keluar setelah serangkaian penundaan karena pandemi virus corona, dan filmnya akan tayang pada Juni 2021.

Itu mundur dua tahun dari jadwal peluncuran awal April 2019. Mengingat itu, Universal Pictures sedang melakukan dorongan promosi besar terakhir untuk blockbuster tersebut sebelum memasuki bioskop.

Memulai trilogi terakhir untuk The Fast Saga sebelum ditutup dengan The Fast and Furious 11, F9 akan mengadu Dominic Toretto melawan keluarga dengan saudara laki-lakinya Jakob yang akan menjadi antagonis utama narasi. 

Yang membuatnya lebih berbahaya selain keinginan membara untuk membunuh Dom adalah fakta bahwa dia didukung oleh cyberterrorist Cipher, yang pertama kali diperkenalkan di The Fate of the Furious. 

Untungnya, krunya mendukung penuh dia dalam pertempuran yang paling intens dan emosional. 

Tapi selain dari anggota biasa dari “la familia,” ada juga beberapa sekutu lama yang kembali ke garis depan waralaba termasuk Han, yang dianggap tewas setelah peristiwa The Fast and the Furious: Tokyo Drift.

Seperti yang dijanjikan ketika kumpulan poster gerak terbaru untuk masing-masing karakter utama F9 rilis, trailer baru tersebut kini telah ditayangkan. 

Ini menawarkan beberapa tampilan baru tentang apa yang diharapkan dari blockbuster yang sangat dinanti, serta, menjaga hype hingga pemutaran perdana.

Di tengah rangkaian set piece aksi yang identik dengan The Fast Saga dalam beberapa tahun terakhir, bisa dibilang momen paling menarik dari trailer F9 adalah kembalinya Han. 

Sementara klip promosi sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Mia dan Letty akan merekrut Han kembali ke kru Dom, teaser terbaru ini memberikan lebih banyak konteks tentang bagaimana dia terikat. 

Ternyata, itu semua adalah bagian dari upaya tim untuk maju. -to-head dengan Jakob yang memiliki tentara swasta seperti yang diungkapkan oleh Mia. 

Dari kelihatannya, mereka pergi ke Jepang dengan harapan mendapatkan backup tambahan dan dipertemukan kembali dengan Han sebagai gantinya.

Selain itu, adegan tag terakhir dalam trailer The Fast and Furious 9 di mana Tej dan Roman berpakaian seperti astronot yang mengendarai mobil yang diikat dengan pendorong roket mungkin menyiapkan waralaba yang berpotensi pergi ke luar angkasa. 

Diesel menjadi malu-malu ketika sebelumnya ditanya tentang masalah ini setelah rumor mulai beredar bahwa ini akan menjadi seperti apa film terakhir The Fast Saga. Untuk apa nilainya, seri film telah mendorong batas dalam hal datang dengan adegan aksi over-the-top dan petualangan galaksi tampaknya tidak berada di luar bidang kemungkinan.

TERKAIT
- Advertisment -

TERBARU

Memilih Laptop Gaming Terbaik, Begini Tipsnya!

Reportasee.com - Laptop gaming terbaik menjadi jenis laptop yang paling banyak dicari....

Punya Penyakit Anemia? Coba Obat Penambah Darah Ini!

Reportasee.com - Jika anda punya penyakit anemia atau kurang darah, cobalah...

Saham Tesla Inc. Sentuh 1 Triliun Dollar Untuk Pertama Kali

Reportasee.com - Saham Tesla Inc. beberapa waktu lalu berhasil mencapai angka yang...

7 Produk Xiaomi Paling Diminati di Indonesia

Reportasee.com - 7 Produk Xiaomi yang paling diminati di Indonesia. Penduduk Indonesia...

Minecraft, Permainan Terlaris Asal Swedia

Reportasee.com – Minecraft, pastinya permainan berbasis teknologi ini sudah tak lagi asing...