Berbagai Kejutan Serial Loki Episode 4

Advertisement

Menjelang 2 episode pamungkas, para penonton setia serial Loki diharapkan bersiap dan bersabar menantikan banyaknya kejutan yang akan terungkap.

Seperti hal nya episode ke empat yang tayang pada hari Rabu, 30 Juni 2021 kemarin. Episode ke empat menanyangkan berbagai kejutan yang begitu emosional namun masih menyisakan banyak pertanyaan besar untuk episode mendatang. Penasaran kan?

Masa lalu Sylvie yang terungkap

Episode ke empat serial Loki menyuguhkan gambaran dari masa lalu Sylvie. Sylvie yang pernah tinggal di Asgard dibawa ke TVA sejak berusia belia. Sylvie menjadi incaran dari TVA beserta Time Keepers setelah ia berhasil mencuri TemPad Rennslayer.  

Bagaimana Sylvie dan Loki dapat selamat?

Advertisement

Loki dan Sylvie terdampat di Lamentis-1 yang terancam bencana kiamat. Rupanya kedekatan dari Loki dan Sylvie menciptakan fenomena aneh sehingga Mobius dan Hunter B-15 berhasil melacak keberadaan keduanya. Mobius dan Hunter-15 langsung datang dan menangkap keduanya.

Kehancuran dan kebohongan TVA

Setelah mengetahui fakta bahwa semua pegawai TVA adalah varian yang telah mengalam maniuplasi ingatan, Loki dan Sylvie berusaha menyakinkan Mobius serta Hunter B-15.

Menyadari Hunter B-15 dan Mobius terpengaruh oleh Loki serta Sylvie, langsung saja Rennslayer memerintahkan penyerangan.  Penyerangan ini berakhir dengan terkuaknya fakta mengejutkan.

Sylvie yang memenggal kepala salah satu Time Keepers menyadari bahwa para Time Keepers ternyata hanyalah android. Para Time Keepers bukanlah dewa seperti yang pernah Mobius ceritakan.

Advertisement

Musnahnya Mobius dan Loki

,,,

Campur aduk rasanya menonton episode ke empat kemarin. Mulai dari penasaran, gemas hingga sedih karena melihat musnahnya Mobius.

Menit-menit terakhir penonton kembali terkejut dengan musnahnya Loki saat ia hendak menyatakan perasaannya. Tentu saja pastinya loki akan kembali. Ini terlihat dari mid credit yang menampilkan beberapa adegan extra yang menghebohkan.

Pada adegan tersebut, menampilkan varian Loki yang menemui Loki dan memaksa Loki untuk ikut bersama mereka.

Beberapa teori penggemar menyebutkan bahwa senjata TVA hanya meneleportasikan para korban ke waktu yang berbahaya. Terlihat dari keadaan bahaya yang menjadi latar dari kedatangan para varian Loki.

Hal ini mengartikan bahwa para korban yang terserang oleh senjata TVA masih hidup, termasuk Loki dan juga Mobius.

Yang menarik adalah bagaimana perasaan loki terhadap Sylvie sepertinya menyebabkan terjadinya sesuatu yang dapat merusak Timeline. Apakah Sacred Timeline yang telah bertahun dibangun dan mati-matian dipertahankan oleh TVA akan hancur oleh dua varian yang ingin mereka musnahkan?

4 varian Loki

Kehadiran 4 varian Loki tentunya mengundang rasa penasaran dari penonton. Mulai dari Loki Klasik, Kid Loki, Boasful Loki hingga yang paling aneh adalah Loki alligator.

Para varian ini memunculkan kemungkinan bahwa selama ini mereka bersembunyi dibalik peristiwa apokaliptik. Jadi penasaran deh, kira-kira nanti episode 5 bakal gimana ya ?

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker