32 C
Indonesia
Rabu, Agustus 4, 2021
BerandaBeritaBabak Kualifikasi Bola Voli Persiapan Porprov Jabar di Ciamis

Babak Kualifikasi Bola Voli Persiapan Porprov Jabar di Ciamis

Reportasee.com – Sekretaris Daerah Ciamis, H. Tatang membuka secara langsung kegiatan babak kualifikasi (BK) Porprov XIV Jabar tahun 2021, cabang olahraga bola voli, di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, Senin (8/3/2021).

Dalam pembukaan kegiatan BK Porprov Jabar Ciamis tersebut, Tatang sangat mengapresiasi kepada PBVSI provinsi Jawa Barat yang telah menggelar kegiatan babak kualifikasi bola voli di kabupaten Ciamis.

“Saya mewakili Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya mengucapkan terimakasih kepada PBVSI Jabar,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya babak kualifikasi ini bisa menjadikan sebagai ajang untuk mengasah kemampuan dan harap dapat menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi baik di Ciamis maupun Jawa Barat.

Tidak hanya itu, lanjut dia, kegiatan ini juga merupakan kalender rutin 4 tahunan PBVSI Jawa Barat. Kemudian dalam upaya persiapan Porprov XIV Jabar tahun 2022.

“Saya juga ucapkan selamat datang kepada peserta dari kabupaten/kota yang mengikuti kegiatan ini. Selamat bertanding, selalu jaga sportivitas,” tuturnya.

Sekda Ciamis Ingatkan Soal Prokes

Tatang juga berpesan kepada para peserta dan petugas agar selalu mempedomani protokol kesehatan Covid-19 dengan cara selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca:  Begini Cara Memakai Body Lotion yang Benar

“Kami mohon maaf kepada masyarakat, karena kegiatan ini tidak bisa membuka untuk umum karena pandemi Covid-19. Kami khawatir, jika nanti akan membludak sehingga prokesnya tidak terjamin,” tegasnya.

Baca:  Luthfi dan Fajroel Luruskan Soal Bipang Ambawang

Sementara itu, Sekertaris Umum PBVSI Provinsi Jawa Barat, AKBP. Muhamad Rois mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tingkat Porda tahun 2022. Ciamis ini merupakan tuan rumah kedua dari bagian wilayah timur di Jawa Barat.

Karena, lanjut dia, yang pertama menggelar kegiatan babak kualifikasi ini adalah kabupaten Indramayu. Namun, di Indramayu itu kategori bola voli pasir. Sementara untuk Ciamis bola voli indoor.

“Tujuh kabupaten/kota di wilayah timur Jabar mengikuti kegiatan Babak kualifikasi ini,” katanya.

M. Rois mengajak kepada seluruh peserta dan masyarakat agar dapat menyukseskan perhelatan Porprov Jawa Barat pada tahun 2022 nanti.

“Mari sama-sama sukseskan Porprov Jabar dengan berlatih dan bertanding secara sportif dalam babak kualifikasi hari ini,” pungkasnya.

Editor : Ramdani

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer