Spesifikasi dan Harga Apple MacBook Air MD223HN/A Ultrabook

 Apple MacBook Air MD223HN/A Ultrabook merupakan salah satu produk laptop besutan Apple yang berbekal fitur paling lekap nan mencolok.

Selain dapat membuat para pengunanya bekerja lebih lama, produk terbaru Apple ini pasti akan membuat para penggunanya semakin jatuh cinta karena tingkat kenyamanan yang maksimal.

Pasalnya, laptop besutan Apple ini hadir dengan bekal Keyboard 79 Keys Full Size backlit yang ergonomis, kokoh serta panjang penuh.

Untuk Anda yang memiliki durasi kerja panjang akan sangat terbantu sekali dengan kehadiran Li-Po pada MacBook ini.

Fitur Keren Apple MacBook Air MD223HN/A Ultrabook

Apple rupanya tak pernah main-main mengaktualisasi slogan “Think Different” yang selama ini mereka usung.

Seolah tak pernah bosan membuat berbagai perangkat premium dengan berbagai fitur unggulan. Seperti halnya Macbook yang satu ini, ia hadir dengan beragai fitur paling mencolok daripada produk lainnya.

Hadir dengan desain yang sangat tipis dan ringan akan memudahkan para pengguna untuk membawanya kemanapun.

Tidak hanya desain yang ringkas, Apple dengan teknologinya berhasil membuat produk yang juga tahan lama sehingga membuat produk ini terasa amat menyenangkan ketika Anda gunakan.

Selanjutnya, laptop ini juga memiliki daya tahan baterai yang memungkinkan Anda untuk menggunakannya dalam waktu lama.

Anda dapat melakukan berbagai hal dengan laptop Anda tanpa takut kehabisan daya, mulai dari mengerjakan pekerjaan, meeting online atau mungkin streaming drama korea kesukaan.

Desain Produk

Apple MacBook Air MD223HN/A Ultrabook rupanya mengusung desain unibody, terutama pada bagian utama serta layar.

Konstruksi Unibody menggambarkan sebuah presisi kualitas tinggi dengan desain sederhana yang tak begitu rumit.

Hal ini juga dapat mengindikasikan bahwa produk ini merupakan sebuah produk dengan desain solid sederhana, namun tipis dan ringan.

Meski demikian, desain ini juga memungkinkan pengguna mendapatkan laptop yang lebih tahan lama dalam menghadapi kerasnya penggunaan laptop harian dari pengguna.

Fakta menarik lainnya, dalam desain yang kurang dari 2 CM terdapat penetapan standar produk yang tak main-main.

Standar penyimpanan Flash yang amat sangat ringkas juga turut memberikan andil dalam terwujudnya desain laptop yang ringan serta tipis.

Sifatnya yang solid state membuat Flash ini menjadi tidak mudah mengalami pergerakan.

Berbagai Fitur Unggulan

Teknolgi Multi-Touch menjadi sebuah teknologi umum yang ada pada hampir semua produk Apple, tak terkecuali pada laptop Apple MacBook Air MD223HN/A Ultrabook.

Fitur ini menjadi penting mengingat inilah cara terbaik dan paling personal berinteraksi dengan perangkat yang Anda punya.

Sementara itu, salah satu cara terbaik untuk mengoptimalkan Multi-touch dalam notebook adalah melalui trackpad.

Laptop ini memiliki trackpad yang cukup luas sehingga memungkinkan pengguna untuk dapat menggunakannya dengan lebih nyaman.

Terdapat pula port Thunderbolt yang dapat menghubungkan Macbook Anda dengan perangkat atau layar. Sesuai namanya, port ini akan menghubungkan device tersebut secepat kilat.

Desainnya semakin lengkap dengan kehadiran 2 buah port USB 3 sehingga memungkinkan Anda untuk mengakses pipa 10 kali lebih cepat.

Salah satu terebosan desain yang paling unik dan menari adalah tampilan dari notebook ini yang begitu presisi, dari sudut ke sudut, hingga pixel demi pixel.

Semuanya berhasil Apple kemas dengan begitu apik. Layar seluar 4,86 milimeter juga berhasil menampilkan visual dengan resolusi tinggi.

Anda dapat bekerja dalam durasi lama namun tetap merasa nyaman dengan visual berkualitas tinggi khas Apple.

Kelebihan terbaiknya yang lain adalah adanya kamera 720 Facetime HD yang akan menunjang kebutuhan berbagai meeting virtual Anda.

Harga dari Apple MacBook Air MD223HN/A Ultrabook kini masih menjadi misteri. Belum ada bocoran informasi yang secara khusus memberikan detail harga dari produk yang satu ini.

Ikuti update informasi seputar berita terbaru dari Reportasee.com di Google News!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.