Aplikasi PegiPegi, Pilihan Terbaik Untuk Perjalanan

0
15
aplikasi pegipegi
Foto : pegipegi.com

Reportasee.com – Aplikasi PegiPegi, Pilihan Terbaik Untuk Perjalanan. Keunggulan Pegipegi kerap di bicarakan oleh pelanggan setianya. Dalam realitanya, Pegipegi memanglah sudah jadi salah satu web penyedia tiket serta akomodasi terbaik di Indonesia. Lalu, seperti apa sih keunggulan Pegipegi yang hendaknya Kamu tahu?

Memahami Sejarah Pegipegi

Pegipegi mengawali bisnisnya di Indonesia pada 2012. Di kala itu, Pegipegi di dukung oleh 3 industri sekalian, ialah PT AMG, Altavindo, dan Recruit Holdings. Mulai Agustus 2013, Pegipegi membuka layanannya untuk pencari tiket pesawat secara online. Berikutnya, pada Juli 2015, aplikasi Pegipegi di rilis di Android.

Pada tahun yang sama itu pula, maka aplikasi untuk pengguna iOS juga di rilis. Satu tahun setelah itu, untuk sebuah layanan pemesanan tiket akan kereta juga di buka oleh Pegipegi. Pada 2018, Pegipegi setelah itu di akuisisi oleh Jet Tech Innovation Ventures dari Singapore.

Keunggulan Pegipegi

Ada beberapa keunggulan yang di tawarkan oleh aplikasi Pegipegi. Bila Kamu memilih fitur Pegipegi Hotel, misalnya, dapat memperoleh banyak keuntungan. Sebagai contoh, Kamu dapat mencari hotel baik itu lokal ataupun internasional.

Baca:  iPhone 12 Mini Kurang Laku, Kok Bisa?

Tidak hanya itu, Kamu dapat memilih kamar dengan lebih bebas. Perihal ini di akibatkan oleh jumlah kamar yang di pesan akan  di tampilkan. Kamu juga dapat mengecek fitur kamar yang di tawarkan.

Bila Kamu memesan tiket pesawat di sini, kerap memperoleh promo. Promo ini memanglah muncul di tiap bulannya. Sayangnya, opsi maskapainya masih belum sebanyak web lain seperti Traveloka. Fitur pilihan pulang perginya juga terbatas. Cuma, Kamu dapat memesan tiket sampai 6 orang buat orang dewasa.

Opsi tata cara pembayaran di Pegipegi sangatlah bermacam- macam. Sebagai contoh, Kamu dapat membayar melalui kartu kredit, kartu debit, ataupun apalagi melalui ATM. Perihal ini pasti sangat mempermudah, bukan? Tidak hanya itu, Pegipegi juga sediakan call center 24 jam bila Kamu hadapi permasalahan ataupun memerlukan dorongan.

Baca:  Komunitas Pemain Game Genshin Impact Indonesia

Kamu juga akan memperoleh kelebihan yang lain, yaitu terdapatnya promo buat perjalanan tematik. Sebagai contoh, bila Kamu mau melaksanakan bulan madu, dapat mengaturnya di Pegipegi. Kebutuhan yang lebih formal seperti konferensi ataupun kegiatan berolahraga juga dapat di atur di web ini.

Kekurangan Pegipegi

Sayangnya, pegipegi juga mempunyai beberapa kelemahan tertentu. Sebagai contoh, dalam perihal sisi feature bonus di luar reservasi. Kamu tidak dapat melihat pemberitaan rating ataupun terdapatnya review.

Perihal ini membuat orang yang mau melaksanakan reservasi hotel misalnya, tidak dapat memperoleh data lebih lengkap. Tidak hanya itu, Pegipegi juga belum sediakan loyalty program untuk pengguna setianya.

Di kala membuat akun di Pegipegi, Kamu juga cuma dapat mengenakan alamat e- mail serta Facebook. Perihal ini pasti sangat berbeda bila Kamu mendaftar di Traveloka. Kamu dapat mengenakan no telepon buat mendaftarkannya.

Pegipegi Kerap Digunakan Travel Agent

Menariknya, banyak travel agent yang melaksanakan kerjasama dengan Pegipegi, lho. Perihal ini di akibatkan oleh kemudahan yang di tawarkan serta terdapatnya pilihan promo perjalanan tematik di sini. Rincian hotel, pesawat, serta fasilitas transportasi lain yang di tawarkan juga lumayan lengkap. Apalagi, Pegipegi juga sediakan data tentang tempat wisata yang dekat dengan posisi tujuan.

Baca:  Pantai Jodo Batang Jateng yang Sangat Memikat

Pegipegi nyatanya juga banyak perwakilan di kota- kota besar di Indonesia. Kantor- kantor perwakilan ini juga dekat dengan tujuan wisata. Bila terjadi sesuatu, travel agent pasti dapat mengurusnya dengan cepat serta gampang.

Cuma, bila Kamu memesan tiket ataupun kamar hotel di travel agent, wajib berjaga- jaga. Yakinkan kredibilitasnya terlebih dulu. Bila perlu cek dahulu no rekeningnya di sini saat sebelum mentransfer uang buat membelinya. Perihal ini dapat menolong menghindari terbentuknya penipuan.

Apakah Kamu kerap memesan tiket di Pegipegi? Bagikan pengalamanmu di kolom pendapat, ya? Senantiasa waspada, mudah- mudahan berguna, dan terima kasih.