adplus-dvertising
32 C
Indonesia
Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBeritaAksi Terhebat 'Fast & Furious' Menyelamatkan Bioskop

Aksi Terhebat ‘Fast & Furious’ Menyelamatkan Bioskop

Reportasee.com – Serial Fast & Furious telah melakukan banyak aksi selama 20 tahun berjalan. Dalam “Furious 7,” Dwayne “The Rock” karakter Johnson menerbangkan ambulans dari jembatan dan masuk ke drone. Kemudian dalam “Fast Five”, mobil menyeret lemari besi bank raksasa melalui jalan-jalan Rio. 

Dan dalam “Fast & Furious 6”, klimaksnya terjadi di landasan terpanjang dalam film dan kemungkinan sejarah manusia.

Tapi “F9”, mungkin harus melakukan aksi paling berani dari merek ini: menyelamatkan industri bioskop.

Pada hari Rabu, Universal merilis trailer terbaru untuk film tersebut, yang akhirnya akan diputar di bioskop pada 25 Juni setelah beberapa kali penundaan. 

Jauh dari aksi khas serial ini, trailernya adalah pengingat di wajah Anda, simpan-tanggal-tanggal untuk basis penggemar waralaba dan industri yang benar-benar membutuhkan beberapa hit box office.

Dan seperti yang mungkin sudah Anda duga setelah menonton trailernya, franchise Fast & Furious, eh, tidak kentara. Ada banyak aksi, banyak pengejaran dengan kecepatan tinggi, dan banyak kata “Ya Tuhan, apakah mereka benar-benar melakukannya?” – semua nilai tambah besar untuk teater saat mereka memasuki musim panas yang menguntungkan secara historis.

Bioskop merangkak keluar dari kurang dari satu tahun yang benar-benar merusak bisnis mereka ketika pandemi Covid menutup hiburan massal. Untuk kembali ke sesuatu yang bahkan mendekati normal, mereka membutuhkan penonton untuk beranjak dari sofa mereka dan duduk di kursi teater – dan film yang menyerukan untuk dilihat di layar terbesar adalah cara terbaik untuk mencapai itu.

Film blockbuster besar selalu penting, tetapi sekarang menjadi lebih penting karena lebih banyak studio memilih untuk merilis film di bioskop dan layanan streaming secara bersamaan atau, yang lebih mengerikan untuk bisnis, melewati bioskop sama sekali.

Karena ada beberapa blockbuster potensial yang dijadwalkan untuk rilis antara sekarang dan 25 Juni (semua karena menghormati “Cruella” dan “A Quiet Place Part II”), kembalinya box office akhir pekan pembukaan “F9” akan diawasi dengan sangat ketat – potensi penentu arah untuk keberlanjutan bioskop di dunia pasca pandemi.

Ini juga akan memberikan gambaran tentang bagaimana pasar bereaksi secara global, karena Fast & Furious adalah merek global yang berbeda.

Serial ini telah menghasilkan hampir $ 6 miliar di box office seluruh dunia sejak film pertama, “The Fast and the Furious tahun 2001,” menurut Comscore (SCOR), dan sekuelnya telah berubah dari cerita tentang balap jalanan Los Angeles menjadi spionase internasional – sebuah transformasi yang secara eksponensial memperluas jejak globalnya.

Misalnya, “The Fate of the Furious” tahun 2017 menghasilkan $ 1,2 miliar di seluruh dunia – lebih dari 80% dari penjualan tiket di luar negeri.

Salah satu pasar terbesar untuk serial ini adalah China, yang telah menjadi pasar film teratas di dunia. Jika “F9” muncul di sana, dan juga di AS, yang, bersamaan dengan peningkatan vaksinasi, dapat memberi studio kepercayaan diri untuk merilis lebih banyak film di bioskop lagi.

Itu juga bisa memberi lebih banyak insentif kepada penonton untuk kembali ke bioskop setelah lama pergi. Lagi pula, tidak ada yang membangun buzz seperti hit. Dan itu juga akan menjadi kabar baik bagi Disney (DIS) yang film Marvelnya “Black Widow” dibuka di bioskop dan di Disney + hanya dua minggu kemudian pada tanggal 9 Juli.

Sebaliknya, jika “F9” meleset dari box office, itu bisa memberikan gambaran yang gamblang untuk bioskop di masa depan. Lagi pula, jika film global yang besar dan menyenangkan penonton tidak dapat mengisi kursi – selama musim panas, di semua musim – apa yang bisa?

Pada akhirnya, ada banyak waktu antara trailer Rabu dan rilis film 25 Juni, dan “F9” bukan satu-satunya film besar yang dibuka tahun ini. Namun, Hollywood dan pemilik teater akan terus mengawasi saat pemutaran perdana semakin dekat.

Bioskop sudah memiliki beberapa bukti bahwa penonton ingin kembali ke bioskop – setidaknya untuk film laris.

Warner Bros. “Godzilla vs. Kong,” yang tayang perdana di bioskop dan HBO Max bulan lalu, adalah hit pandemi terbesar. Film, di mana dua monster film ikonik itu bertanding, telah menghasilkan lebih dari $ 360 juta di seluruh dunia berkat pembukaan yang solid di AS dan China. (Warner Bros., seperti CNN, dimiliki oleh WarnerMedia.)

Jadi jika kadal radioaktif yang melawan kera raksasa dapat memikat orang banyak untuk menonton film pada bulan Maret, maka Vin Diesel yang berlari melalui truk yang meledak saat jatuh dari tebing dapat melakukan hal yang sama pada bulan Juni.

TERKAIT
- Advertisment -

TERBARU

Memilih Laptop Gaming Terbaik, Begini Tipsnya!

Reportasee.com - Laptop gaming terbaik menjadi jenis laptop yang paling banyak dicari....

Punya Penyakit Anemia? Coba Obat Penambah Darah Ini!

Reportasee.com - Jika anda punya penyakit anemia atau kurang darah, cobalah...

Saham Tesla Inc. Sentuh 1 Triliun Dollar Untuk Pertama Kali

Reportasee.com - Saham Tesla Inc. beberapa waktu lalu berhasil mencapai angka yang...

7 Produk Xiaomi Paling Diminati di Indonesia

Reportasee.com - 7 Produk Xiaomi yang paling diminati di Indonesia. Penduduk Indonesia...

Minecraft, Permainan Terlaris Asal Swedia

Reportasee.com – Minecraft, pastinya permainan berbasis teknologi ini sudah tak lagi asing...