BeritaPolitikProvinsi Jawa BaratRegional

Agun Ungkap Rekom Partai Golkar untuk Pilkada Ciamis 2024

Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024

Politisi Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa, mengungkapkan rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar terkait Pilkada Ciamis.

Menurut Agun, mekanisme partai sudah dijalani sejak awal, dan hasil survei menunjukkan keunggulan pasangan yang diusung oleh Partai Golkar 

Agun menjelaskan bahwa deklarasi yang dilakukan saat ini merupakan persiapan untuk menyambut rekomendasi DPP terhadap calon yang akan diusung oleh Partai Golkar dalam Pilkada 2024 ini.

“Daripada menunda. Karena sejak awal yang mengusung Pak Herdiat yah Partai Golkar. Waktu masukpun ia sudah berbaju Golkar,” ujarnya.

Agun juga menyatakan bahwa Partai Golkar tidak segan-segan melaksanakan ketentuan DPP, termasuk dalam hal melakukan survei.

“DPP Instruksikan survey, survey langsung dilaksanakan,” katanya.

Agun menekankan bahwa pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, yaitu Herdiat-Yana, telah mendapatkan dukungan sejak awal dan telah menunjukkan keunggulan dalam hasil survei.

“Tidak mungkin ganti orang,” katanya.

Selain itu, Agun menegaskan, mayoritas masyarakat Kabupaten Ciamis juga masih menghendaki pasangan tersebut.

“Hasil akhir kita serahkan sepenuhnya kepada DPP. Termasuk pasanganya, karena pasanganya dalam hal ini Cawabup dikehendaki oleh Cabup.” katanya.


Eksplorasi konten lain dari Reportasee.com™

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Lanjutkan Membaca
Back to top button