Zinedine Zidane Akan Lego Bale Musim Depan

0
111
Zinedine Zidane Akan Lego Bale Musim Depan
Foto : Zinedine Zidane

Zinedine Zidane akan segera lego Gareth Bale di musim depan, tepatnya sebelum tur pra musim berakhir. Sebab, hubungannya sudah tak harmonis dengan pihak sang pelatih. Rumornya, pemain 30 tahun itu akan berlabuh ke Liga Super Tiongkok.

Melansir dari Bola.net, Senin (22/07/2019), keberadaan pemain asal Wales itu sudah tak begitu terjamin di Real Madrid. Ini telah menjadi berita terpanas selama jendela transfer masih belum berakhir.

Zinedine Zidane sudah tak lagi nyaman bekerja sama dengan pemain itu. Karena ia masih ingin mempertahankan gaji tingginya. Ironisnya, tak banyak klub Eropa yang tertarik menampungnya sejauh ini.

Seusai laga pra musim melawan Bayern Munchen, Minggu (21/07/2019), Zinedine Zidane bicara terang-terangan di konferensi pers dan menyebut bahwa ia tak ingin menggunakan jasa Bale di musim depan.

Menurut beberapa laporan media Spanyol, Gareth Bale akan menjadi target utama klub lamanya, Tottenhan Hotspurs dan Bayern Munchen.

Seperti dikutip laporan Marca, Senin (22/07/2019), kemungkinan besar pemain kidal itu akan berlabuh ke Liga Asia. Dua klub kaya yang siap meminangnya yaitu Beijing Guoan dan Jiangsu Suning.

Riwayat Gareth Bale di El Real

Zinedine Zidane memboyong winger terbaik itu dari Tottenham tahun 2013 dengan nilai mahar 100 Juta Pounds. Sehingga ia terkenal dengan sebutan pemain termahal pertama di dunia saat itu.

Namun belakangan ini, winger asal Wales itu terlalu sering dilanda cedera dan membuatnya memiliki penurunan performa hingga jatah bermain.

Sejak berseragam El Real, Bale telah mengemas beberapa trofi. Beberapa diantaranya 1 Supercopa de Espana, 1 trofi LaLiga Santander, 3 Europe Super Cup, 4 Club World Cup dan 4 UEFA Champions League.

Target Baru Zinedine Zidane

Hingga kini Zinedine Zidane masih belum memberi banyak harapan pada Bale terkait pengisian Starting XI Real Madrid.

Terbukti, ia mangkir dalam tur International Championship Cup 2019 sejak Minggu (21/07/2019).

Pelatih berkepala plontos itu akan mengusung misi yang kuat untuk mengembalikan masa kejayaan Real Madrid musim 2019/2020. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here