26.8 C
Indonesia
Rabu, Oktober 16, 2019
No menu items!

Wisata Outbound Instagramable Kopeng Treetop

Wajib Baca

Tempat Wisata Di malang Ini Sangat Recommended

Di kota Malang terdapat berbagai tempat wisata yang menarik dan rekomended. Kota Malang sendiri adalah kota yang...

Kuliner Malam Khas Jogja Yang Recommended

Jogja yang dikenal sebagai kota budaya dan kota gudeg  memiliki macam-macam kuliner. Dari pagi hingga malam kota...

Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung Empat Sisi

Reportasee.com, - Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung di Keempat Sisinya. Teknologi ponsel saat ini sudah semakin berkembang....

Kawasan Kopeng di lereng utara Gunung Merbabu merupakan objek wisata Outbound yang Instagramable. Kawasan itu menjadi salah satu tujuan objek wisata dari daerah di sekitarnya seperti Salatiga dan Semarang.

Sejuknya udara seta indahnya panorama yang tersaji di kawasan Kopeng menjadi daya tarik wisata yang dicari banyak orang. Ketika hari libur tiba, kawasan Kopeng dituju oleh banyak pengunjung dari berbagai tempat.

Wisata Outbound Instagramable Kopeng Treetop

Kopeng Treetop bisa menjadi tujuan alternatif bagi yang mencari obyek wisata yang menawarkan keseruan outbound serta dengan suasana yang instagramable.

Obyek wisata hits ini terletak di Desa Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Jarak tempuh ke objek Kopeng Treetop dari Salatiga hanyalah sekitar 17 kilometer dengan waktu tempuh kurang-lebih 30 menit.

Wahana wisata outbound di tengah hutan pinus

Begitu masuk ke dalam kawasan Kopeng Treetop, wisatawan akan dihadapkan dengan berbagai pilihan aktivitas. Obyek wisata ini memang menyajikan berbagai fasilitas, seperti berkemah, macam-macam outbound, rumah hobbit, serta ATV.

Semua fasilitas itu terdapat di tengah hutan pinus yang membentang luas di sisi utara Gunung Merbabu. Kondisi seperti itu membuat kawasan Kopeng Treetop terasa sejuk serta teduh. Sekadar duduk di taman pun rasanya begitu nyaman.

Aktivitas outbound di Kopeng Treetop bisa dilakukan oleh anak-anak serta orang dewasa. Untuk anak-anak, biasanya aktivitas outbound dilakukan tidak terlalu tinggi. Namun untuk dewasa serta jika berani, outbound dilakukan di atas pohon sehingga cukup mendebarkan.

Tentu pihak pengelola Kopeng Treetop menerapkan standar keamanan yang tinggi untuk segala aktivitas outbound. Tak hanya peralatan yang lengkap, telah tersedia pula pemandu yang akan memastikan standar keamanan telah terpenuhi dengan baik.

Cocok untuk berfoto

Selain seru untuk aktivitas outbound, kawasan Kopeng Treetop juga cocok untuk dijadikan tempat berswafoto. Wisatawan bisa berfoto dengan background hutan pinus yang unik atau taman-taman cantik di sana.

Spot foto yang paling menarik untuk dijepret salah satunya berada di depan Sky Resto. Tak sekadar tempat makan, resto ini juga tergolong unik karena berada di atas pohon. Selain itu, arsitektur resto pun memadukan konsep modern serta tradisional sehingga bagus untuk dijepret.

Wisata Outbound Instagramable Kopeng Treetop

Ketika kebut turun, Kopeng Treetop malah akan semakin instagramable. Kabut putih bagaikan tirai transparan yang menutupi celah pepohonan serta Sky Resto membuat hasil jepretan kamera tampak lebih memukau.

Berswafoto di dalam bangunan Sky Resto juga tidak kalah keren. Dari atas resto pohon ini, kawasan wisata Kopeng Treetop tampak begitu nan indah. Tentu bersantap di resto semacam ini menghadirkan pengalaman unik yang tidak dapat dilupakan.

Untuk menikmati berbagai fasilitas di Kopeng Treetop, wisatawan hanya dikenakan biaya untuk setiap wahana yang dipilihnya. Daftar harga bisa didapatkan di situs resmi Kopeng Treetop.***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Berita Terbaru

Tempat Wisata Di malang Ini Sangat Recommended

Di kota Malang terdapat berbagai tempat wisata yang menarik dan rekomended. Kota Malang sendiri adalah kota yang...

Kuliner Malam Khas Jogja Yang Recommended

Jogja yang dikenal sebagai kota budaya dan kota gudeg  memiliki macam-macam kuliner. Dari pagi hingga malam kota gudeg ini tidak pernah sepi...

Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung Empat Sisi

Reportasee.com, - Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung di Keempat Sisinya. Teknologi ponsel saat ini sudah semakin berkembang. Berbagai desain serta keunggulan ditawarkan...

Realme XT Dilengkapi 48 MP Quad Camera, Harga Rp 3 Jutaan

Reportasee.com, - Realme XT Dilengkapi 48 MP Quad Camera, Harga Rp 3 Jutaan. Setelah memperkenalkan smartphone Realme 5 Pro yang dibekali dengan...

Hotel Syariah Di Turki Yang Bisa Jadi Rujukan

Bagi para traveler yang terbiasa melakukan perjalanan keliling dunia, Negara Turki bisa menjadi referensi pilihan selanjutnya. Khusus Anda para traveler muslim, jangan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -
%d blogger menyukai ini: