Wisata Alam Di Italia Yang Perlu Dikunjungi

0
268
wisata alam di Italia

Italia merupakan salah satu negara yang popular di Eropa. Mulai dari makanannya yang mendunia sampai museum dan bangunan sejarahnya. Tidak sampai disitu Italia juga menawarkan keindahan alam yang menarik. Berikut list wisata alam di Italia untuk referensi:

Amalfi coast

Berkunjung ke italia tidak lengkap jika belum mengunjungi Amalfi Coast. Salah satu wisata alam di Italia ini merupakan salah satu warisan dunia dan masuk ke situs UNESCO. Destinasi favorite bagi para wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Italia atau Eropa. Amalfi Coast memiliki pemandangan pantai yang sangat indah. Di lengkapi dengan kota kecil dan bangunan khas yang tersusun cantik sehingga terlihat menakjubkan.

Dolomites

Dolomites merupakan salah satu bukit indah yang dimiliki negara Italia, tepatnya di Val di Funes atau Villnöss. Pemandangan yang indah bisa kamu nikmati saat berkunjung tempat ini, yaitu adanya pegunungan yang tinggi dan tersusun secara eksotis.

Warna pegunungan yang pucat membuat terlihat sangat kontras dengan pemandangan sekitar. Jika berkunjung ke Dolomites banyak spot yang bagus untuk foto, sehingga Anda bisa mengambil gambar dengan latar belakang bukit.

Blue Grotto

Pulau Capri merupakan salah satu wisata alam yang terkenal di Italia. Memiliki goa yang berwarna biru sehingga terlihat sangat eksotis. Grotta Azzurra merupakan nama gua indah tersebut, yang memiliki kedalaman 150 meter.

Untuk mengunjungi Grotta Azzurra Anda harus menaiki perahu kayu karena tidak di perbolehkan untuk berenang. Selama perjalanan menuju goa Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah dengan warna biru yang indah dan memantulkan cahaya di sekiar dinding.

Giardino di Ninfa

Italia memiliki taman yang romantis yaitu Giardino di Ninfa yang sangat populer. Adanya air terjun dan ruruntuhan bangunan membuat pemandangan di taman ini seperti berada di negeri dongeng.

Selain menikmati pemandangan yang indah Giardino di Ninfa juga sering dijadikan sebagai salah satu tempat untuk menemukan inspirasi. Untuk mengunjungi taman ini tidak bisa setiap saat. Waktu berkunjung biasanya saat bunga bermekaran.

Itulah beberapa tempat wisata alam di Italia yang bisa di jadikan sebagai referensi. Nuansa yang di berikan oleh pemandangan alam tersebut bisa membuat Anda menjadi lebih tenang dan mendapatkan inspirasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.