Ternyata, Lagu “Ah Yeah” Winner Band Enak Didengar

0
523
Lagu
Foto : Winner Band

MUSIK,- Winner Band Luncurkan Lagu “Ah Yeah”. Jika berbicara mengenai Boy Band, hal itu pasti akan mengguncang jagat hiburan di dunia ini.

Hal itu disebabkan setiap management dari mereka sangat solid untuk menghasilkan karya yang sangat indah untuk dipandang dan enak didengarkan.

Nah buat fans berat dari Winner, ada kabar baik nih yang pasti membuat kalian sangat bahagia.

Boy group yang diasuh oleh YG Entertainment beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan mini album terbarunya. Tanggal comeback WINNER diumumkan secara resmi pada Jumat (03/05/2019).

Pengumumannya melalui poster yang dirilis di situs web YG Life dan Instagram winnercity.

Cocok Dinikmati di Musim Panas

Lagu ini sangat pas untuk kalian nikmati pas pada musim panas ini. Dimana pada comeback kali ini Song Mino dkk menyajikan konsep yang berbeda dari beberapa lagu sebelumnya.

Yaps… pada lagu yang satu ini mereka memberikan nuansa ceria yang terdengar dari judulnya yaitu “Ah Yeah”.

Jadi untuk kalian yang sedang berlibur di musim panas, pas banget dech kalian menikmati lagu ini sembari bersenang senang bersama keluarga atau sahabat.

Pada dasarnya memang masih mempertahankan warna musik Winner sejak ditinggalkan oleh Nam Taehyun, lagu Ah Yeah ini dikemas dengan balutan musik pop elektronik.

Warna Musik Ah Yeah

Dan dari segi tampilan dan musiknya, Winner kini lekat dengan lagu-lagu yang lebih upbeat dan bersemangat. Ah Yeah merupakan single utama untuk album terbaru Winner yang berjudul WE.

Menurut CEO YG Entertainment, yakni Yang Hyun Suk. Management mereka sebenarnya telah membahas mengenai rencana comeback WINNER melalui sebuah pernyataan yang dirilis di laman YG Life tepat pada Senin (11/02/2019).

Dia memaparkan para personel grup Winner memintanya untuk mengundur jadwal perilisan album WE, karena masih ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk memaksimalkan hasilnya.

Setelah lagu “Ah Yeah”, Boy Band yang beranggotakan Song Mino, Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon, dan Kim Jinwoo, berencana untuk menambah dua lagu dalam album yang akan segera di rilis tersebut tersebut. ***

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here