28.4 C
Indonesia
Rabu, Desember 11, 2019
No menu items!

Wanita Spanyol Dilecehkan Pria Tukang Intip

Wajib Baca

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Reportasee.com,- Maraknya kasus pelecehan seksual terhadap kaum hawa, memang tidak dapat dipungkiri. Bahkan banyak terjadi di berbagai negara.

Ada kejadian unik sekaligus menjengkelkan yang terjadi, seorang Pria di Madrid, Spanyol, melakukan aksi nyeleneh, mengintip rok para kaum hawa.

Terpergok Saat Sedang Melakukan Aksinya

Pria ini terpergok oleh pihak kepolisian ketika sedang menjalankan aksinya di sebuah kereta bahwa tanah yang berlokasi di Madrid. Pada saat itu, dirinya sedang asik melakukan aksinya, merekam pakaian dalam wanita yang saat itu tengah curiga dengan aksinya.

Pihak kepolisian yang bernama Fernandez, menyatakan, tindakan yang dilakukan tersangka ini tidaklah main-main. Ia melakukan modusnya dengan perlahan, bahkan sampai mengunggahnya ke Internet. Ini merupakan salah satu pelecehan yang sangat menjengkelkan, bahkan keji.

Pelaku juga sering kali melancarkan aksinya, dengan melakukan modus yang sangat keji ini, ketika dirinya sedang berada di stasiun atau kereta bawah tanah. Dimana ia menaruh sebuah tas yang disembunyikan, kemudian tas tersebut diletakan di lantai sebuah bus atau kereta bawah tanah.

Awalnya memang tidak banyak orang yang menyadari tindakannya. Akan tetapi secara perlahan banyak orang yang mulai curiga dengan modus yang telah lama dilakukannya . Hingga akhirnya, pelaku dapat dibekuk oleh petugas kepolisian setempat.

“Pelaku beraksi setiap hari, dan sasarannya bisa siapa saja yang bisa membuat ia tidak segan, bahkan untuk mengikuti korban kemanapun untuk melanjutkan aksinya,” kata Fernandez.

Barang Bukti dan Hasil Penyelidikan yang Kuat

Untuk saat ini, identitas dari tersangka yang berhasil dibekuk oleh polisi masih dirahasiakan, hingga penyelidikan berhasil dilakukan. Tentunya, setelah pihak kepolisian Madrid, Spanyol menemukan kejadian janggal ini.

Kemudian melakukan pembekukan terhadap pelaku. Pihak kepolisian tidaklah tinggal diam, dengan melanjutkan penggeledahan ke rumah tersangka.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan oleh petugas kepolisian pada saat itu, di rumah tersangka ternyata ditemukan banyak sekali barang bukti yang kuat.

Pada awalnya memang tersangka tidak mau mengakui perbuatannya, hingga akhirnya barang bukti ini juga ditemukan hingga pelaku tidak bisa mengelak.

Ada banyak sekali barang bukti yang mengejutkan, ketika telah dilakukan penggeledahan di rumah tersangka, yang saat ini usianya sudah hampir paruh baya ini.

Di rumah tersangka banyak ditemukan hasil penggeledahan, yang membuat banyak orang termasuk pihak kepolisian setempat geleng kepala.

Barang bukti tersebut adalah sebuah komputer jinjing, juga beberapa alat perangkat yang digunakan untuk menyimpan data bagi para korban, yang selama ini telah dilecehkan oleh dirinya.

Bisa dikatakan bahwa, setelah dibuka ternyata isi dari rekaman tersebut, merupakan ribuan rekaman video pakaian dalam dari ratusan korban pria ini.

Bahkan menurut Fernandez, jika sampai saat ini korban yang telah dilecehkannya mencapai 555 orang perempuan, bahkan ada diantaranya yang masih di bawah umur.

Sampai saat ini kepolisian setempat menyatakan untuk tidak khawatir dengan kejadian yang serupa. Hanya saja pihaknya mengimbau warga untuk selalu berhati-hati ketika sedang berada di tempat umum, khususnya bagi para kaum wanita.

Saat ini pelaku dijerat dengan asas pelanggaran privasi, pelecehan seksual, hingga prostitusi anak. Pelaku juga akan tetap ditahan, hingga diumumkan jadwal untuk persidangan. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel terbarunya, X30, akan diumumkan pada...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -