Walt Disney Studio Rilis Kembali Film Aladdin

0
181
Walt Disney Studio Rilis Kembali Film Aladdin

HIBURAN,-Walt Disney Studio telah resmi merilis trailer terbarunya yaitu film Alladin dengan versi tayangan action. Kelebihannnya pada trailer dengan durasi satu menit tersebut diputar di TV Spot pada ajang Grammy Awards 2019 bertempat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Walt Disney telah melayangkan trailer menggunakan akun YouTube, Senin (11/2). Sejak diunggah trailer ini sudah banyak ditonton kisaran 4,9 juta kali.

Adegan pertama pada trailer tersebut menjelaskan perjalanan Aladdin yang dibintangi oleh Mena Massoud upaya mencari lampu ajaib. Didalam perjalanannya menuju Cave of Wonders, Aladdin berjumpa dengan Jafar, seorang penyihir jahat yang dibintangi Marwen Kenzari.

Ia telah berhasil memasuki sebuah gua, Aladdin pada akhirnya diketemukannya lampu ajaib yang pada akhirnya berjumpa dengan jin baik yang dibintangi Will Smith. Jin versi live action yang dibuatnya sangat mirip pada versi animasi yaitu dengan badan warna biru.

Dalam trailer tersebut sangat tampak jelas kota Agrabah dan juga sosok putri Jasmine yang dibintangi Naomi Scott.

Dalam trailer Film Walt Disney Studio yang menampilkan sebuah adegan-adegan romantis tokoh Aladdin beserta putri Jasmine, para penonton disuguhi aksi petualangan Aladdin yang keluar dari sebuah lautan lava yang sangat panas.

Film tersebut yang dikutip dari kisah Aladdin, yaitu Seribu Satu Malam, pada film ini yang di sutradarai Guy Ritchie. film ini rencananya akan diputar pada 24 Mei 2019 mendatang.

Laporan Google Trend, bahwa Alladin sebagai topik sagat populer terhadap masyarakat umumnya di Inggris pada hari Senin (11/2). Dilansir dari BBC.com, hal ini tidak sedikit pada kalangan masyarakat yang terkesan pada penampilan Will Smith sebagai tokoh jin. Media sosial secara global memulai berkomentar positip menggunakan media sosial. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here