Spesifikasi dan Harga Vivo Y35

Vivo Y35 merupakan salah satu handphone yang cukup banyak di nantikan. Banyak pihak yang bertanya-tanya dan menantikan kehadiran ponsel besutan Vivo ini.

Smartphone yang memiliki tagline yang berbeda dengan kompetitornya ini, baru saja meluncurkan iklan yang akan membuat Anda semakin menginginkan perangkat ini.

Adapun ponsel pintar terbaru dari Vivo ini memiliki tagline ‘Menang Banget’. Sedangkan tagline dari produk Vivo Y35 ini adalah “Menang Ngebutnya”. Tagline ini sesuai dengan performa ponsel yang yang memang ngebut alias tak main-main kecepatannya.

Kehadiran ponsel pintar produksi vendor dari negeri China tersebut kabarnya siap meluncur pada Agustus ini dan meramaikan pasar ponsel pintar tanah air.

Bagaimana Spesifikasi HP Vivo Y35?

Gilang Pamenan selaku Product Manager Vivo Indonesia menyatakan bahwa pihaknya telah membekali ponsel seri Y nya dengan berbagai fitur teknologi terkini baik dari segi desain, kamera serta kinerja.

Masih menurut Gilang Pamenan, kombinasi tersebut akan membuat ponsel Vivo Y35 menjadi sebuah perangkat yang terdepan dari semua aspek.

Dalam sebuah kesempatan, Gilang yang mewakili Vivo Indonesia memberikan pernyataan resmi “Ponsel pintar ini dapat memberikan dan menawarkan pengalaman seamless enjoyment untuk semua konsumen”, ujar Gilang kepada HR Online.

“Perangkat ini juga dapat menemani konsumen dalam berbagai kegiatan.” Lanjutnya.

Dapur Pacu yang Ngebut

Ponsel Vivo Y35 membawa berbagai fitur dan spesifikasi mumpuni, sehingga dapat menyajikan performa cepat yang memuaskan bagi para pengguna sesuai dengan tagline yang ia usung ‘Menang Ngebut’.

Selain berbekal dengan berbagai fitur yang sudah mengalami pembaharuan, perangkat terbaru dari Vivo ini menawarkan performa yang kuat serta mulus sehingga dapat menunjang berbagai aktivitas dari para pengguna.

Terdapat RAM berkapasitas sampai dengan 8 GB serta terdapat extended RAM hingga 8 GB. Kapasitas memori ini memungkinkan pengguna dapat menikmati performa tulus tanpa hambatan ketika membuka banyak aktivitas dalam waktu yang bersamaan.

Kolaborasi antara 8 GB serta 8 GB Extended RAM berhasil menjadikan seri ini menjadi seri terbesar di kelasnya. Keduanya memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas tanpa mengalami lagging.

Vivo Y35 juga memiliki kapasitas penyimpanan eksternal yang tergolong besar yaitu 128 GB. Pengguna juga dapat memperluas ruang penyimpanan ekstenal ini hingga 1TB.

Pada sektor performa, smarphone terbaru besutan vendor China ini berbekal Chipset Qualcomm Snapdragon 680 ( 6 nm).

Terdapat juga pembaharuan pada sektor daya baterai pada ponsel pintar ini. Vivo memasangkan baterai berkapasitas 5000mAh dengan 44W FlashCharge yang dapat mengisi daya penuh dalam waktu yang singkat.

Ponsel teranyar ini mengusung layar berukuran 6,58 inchi dengan resolusi FHD+ serta refresh rate90 Hz Sunlight Screen.

Fitur Sunlight Screen ini akan membuat pengguna dapat menikmati tampilan layar ponsel yang mulus dan cerah meskipun berada di luar ruangan dan berada di bawah sinar matahari.

Sektor visual juga akan mendapatkan dukungan dengan teknologi P3 Color Gamut. Fitur ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman visual yang kaya warna , jernih serta imersif.

Kualitas Jepretan Kamera

Ponsel pintar Vivo ini akan menawarkan pengalaman dan kepuasan fotografi yang menyenangkan bagi para pengguna.

Modul kamera beresolusi tinggi ini hadir untuk memberikan hasil foto serta kualitas video yang tajam, jernih serta detail meskipun minim cahaya.

Pada bagian belakang, terdapat kamera utama beresolusi 50MP Night Camera. Kemudian, terdapat dua kamera lain beresolusi 2MP (makro) serta kamera 2MP (depth).

Kehadiran 3 kamera tersebut akan memberikan hasil yang lebih maksimal dengan beberapa fitur terbaru yaitu Bokeh Flare Potrait. Fitur ini akan memungkinkan Pengguna untuk memberikan fokus yang lebih tinggi pada objek foto.

Terdapat juga fitur Ultra Stable Video yang dapat mengurangi shutter. Sehingga Anda dapat merekam video dengan lebih jelas dan lebih stabil.

Pada bagian depan, terdapat 1 lensa selfi beresolusi hingga 16 MP. Kamera depan ini berbekal fitur AI Face Beauty yang akan mendukung aktivitas video call Anda.

Tampil Penuh Gaya

Slogan ‘Menang Banget’ memang rasanya sangat cocok kita sematkan pada ponsel pintar ini. Pasalnya, tak hanya unggul dari performa, penyimpanan, daya hingga kamera. Ponsel ini juga untung dalam segi penampilan.

Vivo Y35 berhasil tampil dengan penuh gaya. Membawa desain populer nan inovatif, ponsel ini akan mendukung kesenangan dan penampilan penggunanya dalam satu genggaman.

Selanjutnya, seri Y35 ini menjadi ponsel pertama dan satu-satunya dari Vivo yang mendapatkan sertifikat IP54 Water Splash.

Menarikya, ponsel ini juga berhasil mendapatkan Dust Proof level lima yang mengindikasikan ketahanan produk ini terhadap serangan debu. Lebih lanjut, perangkat baru dari Vivo ini juga telah mengantongi level empat tahan air.

Tak hanya tahan air dan debu, ponsel Vivo ini berhasil lolos dari berbagai uji sertifikasi. Salah satunya adalah uji temperature serta uji jatuh sebanyak 32.000 kali.

Tampilan desain terasa semakin sempurna dengan balutan finishing Crystalline Matte pada bagian bodi. Desain ini akan membuat ponsel pintar Anda terbebas dari sidik jari dan goresan.

Vivo menawaran dua varian warna dalam seri terbarunya yaitu Dawn Gold serta Agate Black.

Harga Vivo Y35

Vivo mulai membuka pre-order untuk seri terbarunya pada hari ini, Selasa 16 Agustus 2022 dengan harga Rp. 3.999.000.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk pre-order?

Ikuti update informasi seputar berita terbaru dari Reportasee.com di Google News!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.