Vivo V17 Pro di Indonesia Punya Kelengkapan Tangguh

0
476
Vivo V17 Pro di Indonesia Punya Kelengkapan Tangguh

Reportasee.com – Vivo V17 Pro akhirnya launching di Indonesia. Membawa Vivo V17 Pro perangkat pertama dengan dual pop-up selfie + Super Wide-Angle Selfie, Quad-camera, layar FHD+ tanpa adanya notch 6.44″.

Vivo V17 Pro ditenagai Snapdragon 675 AIE digabungkan dengan RAM 8GB. Untuk baterai 4100 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging tentunya sangat canggih.

V17 Pro dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 yang mendukung 8 GB RAM dan 128 GB ROM.

Kombinasi ini memungkinkan Anda menjalankan aplikasi yang berbeda secara bersamaan dan bermain game tanpa masalah.

V17 Pro dilengkapi dengan Android 9 dan Funtouch OS 9.1 yang terbaru. V17 Pro menawarkan solusi dengan pengaturan daya yang sangat luar biasa untuk membuat pengalaman Anda lebih menyenangkan.

Vivo V17 Pro menawarkan dua kamera selfie 48MP dan peningkatan cahaya yang sangat baik. Kamera belakang menghasilkan foto sempurna dan Super Macro Camera untuk menangkap obyek kecil sehingga tidak ada satu pun yang terlewatkan.

“Ini ponsel yang pertama kalinya dengan kamera pop-up ganda yang ada di dunia.” tutur Product Manager Ricky Bunardi dari Vivo Mobile Indonesia di acara peluncurannya.

Namun, tidak hanya kamera depannya saja, kamera belakangnya pun mampu membidik sensor utama dengan ukuran 48 megapiksel.

Vivo melengkapi kamera sudut ultra lebar 8 megapiksel dan 120 derajat.

Untuk memastikan ketahanannya, Vivo menggunakan bahan berkualitas terintegras yang didukung sistem perlindungan ketika smartphone terjatuh. Selain itu, V17 Pro melakukan ribuan uji ketahanan sehingga menjadikan pengalaman memotret Anda lebih aman.

Vivo V17 Pro menawarkan teknologi Sidik Jari yang dioptimalkan dengan kecepatan 0,39 detik ketika layar menyala. Kemudian untuk penggunaan Dark Mode dengan pilihan background layar hitam, dapat memberikan interface yang nyaman bagi mata penggunannya.

Sementara V17 Pro memiliki dua pilihan warna yang trendi; Silk White dan Satin Black. Diproduksi dengan keahlian terbaik serta menonjolkan sisi yang lebih nyaman dan juga elegan.

Vivo V17 Pro dibandrol harga Rp. 5.399 juta.

“Kami menyediakan pertukaran, konsumen akan mendapat hadiah sebesar Rp 500 ribu, asuransi Rp 149 ribu, ransel eksklusif dan XL Prepaif 12 GB” tutup Ricky.

Nikmati kehidupan yang lebih mudah dengan Smart Button yang baru di V17 Pro. Satu klik untuk mengaktifkan Google Assistant dan juga dua klik untuk mengaktifkan Jovi Image Recognizer. intuitif, Mudah dan lebih cepat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here