27.3 C
Indonesia
Kamis, September 19, 2019
No menu items!

Vivo Rilis Seri Terbaru di Indonesia “Vivo S1”

Wajib Baca

Orion Dijadwalkan Terbang ke Ohio Tahun Depan

Reportasee.com,- Pesawat ruang angkasa Orion segera dijadwalkan terbang menuju ke Ohio beberapa tahun lagi. Pesawat yang...

Letusan Gunung Berapi Russia Ungukan Matahari

Reportasee.com,- Letusan gunung berapi di Russia menyebabkan Matahari terbenam menjadi ungu. Para peneliti di University of Colorado...

Diduga Berani Melakukan ini, Foto ‘Manjalita’ Syahrini Terancam Bocor

Reportasee.com, - Baru-baru ini banyak dibicarakan, bahwa sebelumnya Syahrini mengaku bersyukur mempunyai mertua yang baik hati serta...

Vivo sedang bersiap-siap buat peluncuran smartphone seri terbarunya di Tanah Air. Yakni seri Vivo S1. Dari namanya, Vivo S1, ini menggambarkan ponsel perdana HP Vivo seri S di Indonesia.

Seri ini diboyong Vivo buat mengakomodir kalangan muda di Indonesia yang mau telihat stylish, tetapi masih mengedepankan teknologi.

PR Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti, Rabu (10/07/2019), menyebutkan, Seri S merupakan seri awal Vivo di Indonesia.

Seri ponsel ini yang diperuntukan khusus kalangan muda yang energik, dinamis serta stylish.

Vivo S1 memiliki fitur andalan yang sengaja dihadirkan. Fitur ini pemindai sidik jari yang tertanam langsung di dalam layar.

Vivo menyebutnya ScreenTouch ID, semacam teknologi fingerprint yang terdapat di Vivo V15 Pro.

Karna dibekali ScreenTouch ID, HP Vivo S1 mengusung panel luar biasa AMOLED dengan layar Ultra All Screen berdimensi 6, 38 inci serta rasio layar 19, 5: 9.

Di sisi atasnya terselip poni yang muat kamera selfie 32 megapiksel dilengkapi dengan teknologi AI Face Beauty.

Bagian punggung fitur ini mempunyai desain ciamik dengan corak gradasi bernuansa glossy bak kaca. Terdapat 2 varian corak yang disediakan, Cosmic Green serta Skyline Blue.

Di sisi lain, juga bertengger 3 kamera yang mengusung teknologi AI Triple Rear Camera. Salah satu dari 3 lensa kamera ini pula mengusung teknologi AI super Wide-Angle Camera dari Vivo.

Dapur pacu Vivo S1 mengandalkan chip octa- core berkecepatan 2,0 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB serta memori internal 128 GB.

Kapasitas baterainya terbilang besar, dengan energi 4.500 mAh serta didukung teknologi dual-engine fast charging 18 watt.

OS yang digunakan pada Vivo seri ini merupakan Android 9.0 dengan susunan antarmuka ala Vivo, FunTouch OS tipe 9. 0.

Rilis 16 Juli 2019

Vivo seri S ini rencananya bakal diluncurkan di Indonesia pada 16 Juli mendatang.

Pada peluncurannya nanti, pihak vivo akan mengumumkan soal harga Vivo S1 di Indonesia.

Vivo secara resmi rilis seri S. Ponsel terbaru ini merupakan seri ketiga yang diboyong ke Indonesia setelah Vivo seri V serta Y.

PR Manager PT vivo Mobile Indonesia, Tyas K. Rarasmurti, pun menjelaskan posisi seri S diantara dua pendahulunya.

Dari sisi spesifikasi, kata Tyas, Vivo S1 terletak di segmentasi antara HP Vivo seri V and seri Y. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Berita Terbaru

Orion Dijadwalkan Terbang ke Ohio Tahun Depan

Reportasee.com,- Pesawat ruang angkasa Orion segera dijadwalkan terbang menuju ke Ohio beberapa tahun lagi. Pesawat yang...

Letusan Gunung Berapi Russia Ungukan Matahari

Reportasee.com,- Letusan gunung berapi di Russia menyebabkan Matahari terbenam menjadi ungu. Para peneliti di University of Colorado Boulder telah mengemukakan fenomena itu.

Diduga Berani Melakukan ini, Foto ‘Manjalita’ Syahrini Terancam Bocor

Reportasee.com, - Baru-baru ini banyak dibicarakan, bahwa sebelumnya Syahrini mengaku bersyukur mempunyai mertua yang baik hati serta penuh perhatian. Hal ini tidak...

Tips Membeli Smartphone Online Aman

Smartphone saat ini memberikan banyak kemudahan bagi manusia dalam kehidupan sehari-hari sejak adanya internet. Sejak adanya e-commerce kemudahan menemukan dan membeli smartphone...

4 Asupan Sehat Untuk Syaraf Yang Baik Dikonsumsi

Syaraf merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang terpenting karena yang memberikan sensor ke otak. Jika syaraf dalam tubuh mengalami gangguan maka akan merusak...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -