Viral! Sekeluarga Syok Ada ‘Sosok Kuntilanak’ Ikut Berlebaran

0
190
SeKeluarga Syok Ada 'Sosok Kuntilanak' Ikut Berlebaran

Reportasee.com – Viral! Sekeluarga Syok Ada ‘Sosok Kuntilanak’ Ikut Berlebaran. Sebelum membahas berita hantu lebaran yang sedang viral sekarang ini, ada baiknya mengetahui sejarahnya Kuntilanak.

Kuntilanak berasal dari bahasa Melayu, pontianak atau disebut puntianak. Kemudian sering disingkat kunti. Hantu ini dipercaya berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia. Atau wanita yang meninggal dikarenakan melahirkan dan anak tersebut belum sempat lahir.

Lebaran adalah masa berkumpul bersama keluarga. Dan hal ini sudah menjadi budaya yang setiap tahun ditunggu-tunggu, yaitu pada hari raya Idul Fitri.

Tetapi apa jadinya ketika yang datang ke tempat tinggal untuk bersilaturahmi bukan hanya sanak saudara, melainkan makhluk ghaib yang menyerupai Kuntilanak.

Meskipun hal ini sulit dipercaya, tapi pada kenyataannya ada kisah serupa yang diunggah warganet dan viral di media sosial. Kejadian tidak biasa ini dialami oleh salah satu keluarga ketika berkumpul bersama pada hari raya.

Ada hal aneh, tepatnya di tengah-tengah sukacita masa lebaran sekarang, tiba-tiba satu keluarga syok ketika melihat ada tamu tidak diundang.

Hal ini pun disadari ketika ada anggota keluarga membagikan foto ke grup WhatsApp hingga viral di media sosial. Mereka sangat terkejut karena mendapati sosok seperti perempuan dengan berambut gimbal dan mengembang.

Dilansir dari Grid.ID, peristiwa ini terjadi pada keluarga Ramlah Kasim (41) di negeri Sembilan, Malaysia. Seluruh anggota keluarganya berkumpul bersama sambil bercengkrama dan menikmati hidangan.

Hal ini belum disadari oleh siapa pun sebelum foto ini disebarluaskan di grup percakapan. Sosok in terlihat tepat di tengah-tengah keluarganya. Penampakan sosok makhluk halus yang sangat seram.

Meski rupa sosok hantu ini tidak terlihat, tetapi sosoknya menyerupai dengan sosok hantu yang populer di Malaysia bernama Hantu Kak Limah.

Kedatangan Tamu Astral ketika Rayakan Lebaran di Rumah, Satu Keluarga Syok Sadari terdapat Penampakan Mirip Kuntilanak!

Sosok tersebut duduk di tengah-tengah keluarga dengan rambutnya yang gimbal.

Meski terlihat mencolok, tetpai tidak terdapat satu pun anggota keluarga yang mengajak bicara. Jangankan mengajak bicara, terlihat saja tidak.

Tidak ada anggota keluarga kita yang mengaku melihat sosok misterius tersebut ketika tengah bercengkrama di momen hari raya.***

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here