Viral, Scene Aris Kepergok Selingkuh di Episode Terbaru Layangan Putus

Berita Viral

Reportasee.com – Viral, scene Aris kepergok selingkuh di episode terbaru Layangan Putus.

Jika awal 2021 penonton sinetron dan penggemar drama korea mengheboh karena drama The World of Married Couple yang berhasil mencampur adukan hati dan perasaan.

Kini penonton Indonesia kembali mengheboh oleh Reza Rahardian, Putri Marino serta Anya Geraldine dalam sebuah serial bertema serupa dengan judul Layangan Putus.

Karya dari Mommy ASF ini belakangan memang mendapatkan perhatian besar netizen Indonesia karena menceritakan kisah yang begitu relate dalam kehidupan.

Cerita yang relate serta akting para aktor yang sangat memukau, langsung saja membuat serial ini viral dan menjadi perbincagan.

Dalam episode terbarunya, Layangan putus menampilkan scene ketika Kinan akhirnya mengetahui bahwa Aris berselingkuh dengan seorang gadis bernama Lydia.

Episode Terbaru Layangan Putus

Seribu Satu Alasan

Ketahuan selingkuh oleh Kinan, tak lantas membuat Aris meminta maaf dan langsung mengakui kesalahannya.

Ia tetap mengelak semua tuduhan Kinan dengan berbagai alasan. Parahnya, penonton semakin emosi ketika Aris malah menganggap Kinan menjadi gila karena menudunya berselingkuh.

Selamat untuk Reza Rahardian yang berhasil membuat penonton marah dan gemas karena totalitas aktingnya memerankan sosok lelaki berengsek bernama Aris.

Sudah jelas berselingkuh, bukti sudah jelas, masih saja mengelak.

Cekcok dan Pertengkaran Hebat

Pertengkaran hebat antara Aris dan Kinan merupakan buntut dari terbongkarnya identitas Lydia oleh Lola, sahabat dari Kinan.

Melalui media sosialnya, ia mengungkapkan banyak informasi mengenai gadis yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Kinan.

Perselingkuhan tersebut terbongkar ketika Lola dengan jelas melihat informasi daftar penumpang pesawat saat Aris dan Lydia bepergian.

Ia melihat Aris dan Lydia yang duduk tepat bersebelahan melalui daftar penumpang pesawat.

Kinan yang mengetahui hal ini mencoba mencari bukti lain perselingkuhan suaminya. Namun semakin ia mencari, semakin ia frustasi.

Kinan menemukan banyak sekali nama Lidya dalam berkas-berkas suaminya. Kinan yang sedang hamil besar, semakin hancur ketika Aris malah berbalik memarahinya.

Dunia berputar, semua perbuatan Aris terbayarkan

Tak pernah ada hal baik dari sebuah perselingkuhan, tak pernah ada hal baik dari sebuah pengkhianatan.

Akan selalu ada harga yang harus selalu terbayarkan dari sebuah kebohongan, sebuah perselingkuhan.

Itulah yang harus Aris bayar, tunai, langsung lunas. Ia mendapati kenyataan bahwa Lydia berciuman dengan lelaki lain dan mengkhianatinya.

Lydia enggan mengakui meskipun Aris menanyakannya berkali-kali, persis seperti yang ia lakukan kepada istrinya.

Bagaimana akhir dari kisah ini ? Apakah akan ada akhir yang bahagia bagi Kinan? Jangan sampe ketinggalan episode terbarunya ya.

Berita Terbaru