29.3 C
Indonesia
Kamis, Desember 5, 2019
No menu items!

Ayah Tajir Antar Anaknya dengan Helikopter

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

Viral,- Ayah Tajir antar anaknya dengan Helikopter, biasanya bus sekolah atau minibus pribadi yang memasuki area sekolah untuk mengantar anaknya termasuk masuk akal. Tetapi transportasi yang digunakan oleh para siswa ini dapat membuat mata Anda Terkejut.

Dikutip dari World of Buzz, Rabu 15 Mei 2019, sebuah video klip viral di jejaring sosial. Video ini menunjukkan pendaratan helikopter di sekolah dengan membawa anak-anak sekolah.

Jelas, helikopter ini dikirim dengan sengaja oleh seorang ayah yang putrinya belajar di Sekolah Dasar Fengdan di Heidian, Beijing, Cina.

Sosok Ayah ini bernama Chen. Dia memiliki seorang putri yang duduk di sekolah dasar pertama. Tindakan itu sebagai cara untuk mengungkapkan hasil kekayaannya.

Seorang pria kaya di Cina tiba-tiba menjadi viral setelah mengunjungi dengan mengunakan helikopter ke sekolah putranya. Tindakannya tiba-tiba menjadi pembicaraan dengan Warganet di banyal jejaring sosial Weibo.

Dikutip dari SCMP ia melaporkan sebuah foto helikopter yang mendarat di tengah halaman sebuah sekolah dasar di Beijing. Setelah pendaratan dan mematikan mesin, murid-murid sekolah SD segera berkumpul. Terlihat juga bahwa seorang wanita yang mengenakan seragam pilot seperti membimbing para siswa SD.

Tiba-tiba kejadian ini membawa beberapa komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan bahwa pria kaya raya (Tajir) itu pamer.

“Ini di luar imajinasi orang-orang miskin,” tulis salah seorang Warganet.

Karena hal ini menjadi bahan perbincangan di warganet karena Chen sebagai Ayah Tajir, pria ini, yang dikenal sebagai Chen, akhirnya berbicara. Dia juga memberi penjelasan.

Chen berkata bahwa dia datang ke sekolah anaknya dengan membawa helikopter tidak hanya untuk menunjukkan tetapi juga atas undangan sekolah bukan untuk pamer. Pada waktu itu, sekolah putranya mengadakan festival sains dan teknologi. Chen diminta memberikan penjelasan tentang teknologi penerbangan kepada siswa sekolah dasar.

“Saya hanya ingin anak-anak melihat helikopter lebih dekat dan tertarik pada dunia penerbangan,” kata Chen.

Di sekolah dasar yang namanya Fengdan. Putrinya Chen duduk di kelas satu. Sekolah itu terletak di daerah Haidian, daerah yang terkenal dengan beberapa universitas terkenal di Cina.

Ini jawaban Chen Secara Resmi

Orang ini membantah tuduhan itu. Chen membela diri dengan menunjukkan alasan meluncurkan helikopter di sekolah putrinya untuk tujuan pendidikan.

Dia mengatakan perusahaannya menawarkan tur helikopter di sekitar ibukota Cina. Sekolah tersebut mengundangnya untuk berperan dalam pameran sains dan juga teknologi.

Helikopter di sebuah halaman sekolah, Chen mengatakan bahwa itu akan membantu anak-anak untuk lebih memahami teori gravitasi dan konsep cara helikopter terbang.

“Saya berharap kepada anak-anak memberi lebih banyak kesempatan untuk melihat helikopter dari dekat. Supaya dapat memicu minat dalam penerbangan untuk mereka,” katanya.

Tindakan Chen mendapat dukungan dari orang tua siswa lain. Dikatakan bahwa siswa dapat megetahui lebih jelas helikopter dari dekat dan belajar tentang cara penerbangan.***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -