28.4 C
Indonesia
Senin, November 18, 2019
No menu items!

Video Viral Kakek Dibully Pemuda di Facebook

Wajib Baca

Ivan Rakitic Inginkan Pergi Dari Barcelona

Reportasee.com,- Ivan Rakitic ingin segera pergi dari FC Barcelona dalam waktu dekat. Sejatinya, pemain berusia 31 tahun...

NASA Merubah Nama Batu Es Akibat Dituduh Berkonotasi Nazi

Reportasee.com, - NASA Merubah Nama Batu Es Akibat Dituduh Berkonotasi Nazi. NASA secara resmi menamai sebuah batu...

Hisense Siapkan Baterai Jumbo Kapasitas 10.010 mAh

Reportasee.com, - Hisense Siapkan Baterai Jumbo Berkapasitas 10.010 mAh. Hisense memang nyaris tidak terdengar lagi gaungnya di...

VIRAL,- Video Viral Kakek Dibully. Sekelompok remaja melecehkan dan mengintimidasi seorang kakek. Hal itu terungkap setelah tayangan video aksi sekelompok remaja tersebut viral di jagat media sosial facebook.  

Pada video itu, remaja muda terekam menjatuhkan sepeda motor yang ditunggangi sang kakek. Tidak hanya itu, remaja muda itupun mengolok-ngolok dan melempar sang kakek dengan karton.  

Dilansir dari media Sinar Harian, video peristiwa yang menimpa sang kakek diduga kuat terjadi di sebuah perkampungan di wilayah Sijangkang, Selangor, Malaysia, Minggu (12/05/2019).   

Video aksi bejat sekelompok remaja muda itupun mengundang kemarahan warga di dunia maya. Terlebih, selang dua hari, video tersebut sudah ditonton lebih dari 500 ribu pasang mata.  

Kronologi Kejadian

Kronologi yang terjadi pada video viral itu terungkap, sang kakek terpaksa turun dari motor setelah kopiah yang dipakainya diambil oleh seorang remaja muda.

Saat itulah, salah seorang dari remaja muda menduduki motor sang kakek. Dia menggoyang-goyangkan motor dan terkesan akan merobohkannya.

Sekembalinya sang kakek, motor jenis matic itu benar-benar dijatuhkan ke tanah. Sang kakek dengan sabar sendirian menegakkan kembali motor yang dijatuhkan remaja tersebut.

Tidak berhenti disitu, pemuda yang tadi mengambil peci juga mengayun-ayunkan peci tersebut dihadapan kepala sang kakek. Bahkan, aksi tidak sopan yang dilakukan remaja muda lainnya adalah memasangkan wadah plastik ke kepala sang kakek.  

Mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan, sang kakek akhirnya terpaksa mengungkapkan kekesalannya. Bukannya berhenti, sekelompok remaja muda itupun justru membalasnya dengan ejekan dan melemparinya dengan sampah.  

Hingga sang kakek bermaksuk beranjak pergi dengan motornya, remaja muda itu masih tetap saja mengolok-olok di hadapan sang kakek.

Warga Marah

Lantaran video aksi remaja muda itu viral di Facebook, warga setempat memutuskan mengejar dan menangkap kelompok remaja yang belakangan diketahui kelompok hooligan muda ini.

Pada postingan video lainnya, warga setempat mengungkapkan kemarahan dengan mengepung salah satu rumah remaja muda yang terlibat dalam video viral itu. Warga pun meminta penjelasan terkait keterlibatannya dalam aksi tidak sopan terhadap sang kakek.  

Dalam postingan serupa, warga mengumpulkan para remaja muda di sebuah lokasi. Warga kemudian mengidentifikasi para pelaku dan memberikan ultimatum kepada mereka. Video Viral Kakek Dibully. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Ivan Rakitic Inginkan Pergi Dari Barcelona

Reportasee.com,- Ivan Rakitic ingin segera pergi dari FC Barcelona dalam waktu dekat. Sejatinya, pemain berusia 31 tahun...

NASA Merubah Nama Batu Es Akibat Dituduh Berkonotasi Nazi

Reportasee.com, - NASA Merubah Nama Batu Es Akibat Dituduh Berkonotasi Nazi. NASA secara resmi menamai sebuah batu es kecil di luar Pluto....

Hisense Siapkan Baterai Jumbo Kapasitas 10.010 mAh

Reportasee.com, - Hisense Siapkan Baterai Jumbo Berkapasitas 10.010 mAh. Hisense memang nyaris tidak terdengar lagi gaungnya di Indonesia, meskipun ponsel besutannya tampak...

Liverpool Kalahkan Manchester City Dengan Skor 3 – 1

Reportasee.com,- Liverpool berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 3 - 1. Partai ke-13 Liga Primer Inggris itu telah memanas di Anfield...

Ampuh! Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Reportasee.com - Ternyata, cara menghilangkan bau ketiak sangatlah mudah. Tapi, biar hasilnya efektif dan permanen, sebaiknya kamu mengenali sumber yang penyebab ketiak kamu menjadi...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -