27.5 C
Indonesia
Senin, Oktober 14, 2019
No menu items!

Video Siswi SMP dan Mahasiswa Viral Gegerkan Warga Banyuwangi

Wajib Baca

Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp

Jakarta, Reportasee.com, -- Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp. Beberapa aplikasi akan merilis aplikasi mereka yang sudah...

Cara Kupas Kulit Tomat Lebih Praktis Dan Mudah

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang menjadi bahan wajib untuk prmbuatan saus tomat yang sering dipakai pada...

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Begitu Variatif

Madu memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh ketika dikonsumsi secara rutin. Selain dapat meningkatkan kekebalan...

VIRAL,- Video siswi SMP dan Mahasiswa Viral. Video adegan dewasa baru-baru ini viral di Banyuwangi. Pelakunya belakangan diketahui seorang mahasiswa dan seorang siswi SMP. Video itu beredar luas melalui jaringan media sosial dan aplikasi chating.   

Tidak hanya satu, video yang viral di jagat maya itu berjumlah tiga buah. Durasi videonya berbeda-beda, mulai dari 2 menit 20 detik, 1 menit 39 detik dan 1 menit 33 detik.

Dilansir dari detik.com, Pekerja Sosial Perlindungan Anak Kemensos, Ikhsan Masruri, membenarkan video adegan dewasa yang melibatkan siswi SMP dan mahasiswa tersebut. pihaknya mengetahui video viral itu dari Polres Banyuwangi.

Ikhsan menjelaskan, pihaknya menyayangkan video adegan tidak pantas itu beredar luas di masyarakat. Terlebih, melibatkan insan pendidikan. Menurut dia, video tersebut secara tidak langsung mencoreng dunia pendidikan Banyuwangi.

Video Siswi SMP dan Mahasiswa Hebohkan Warga Banyuwangi

Warga Banyuwangi heboh setelah mengetahui video yang viral tersebut melibatkan seorang siswi SMP dan seorang mahasiswa. Terlebih, video adegan tidak pantas itu beredar di Bulan Suci Ramadan.

Dalam video itu, perempuan yang masih pelajar dan pria yang masih berstatus mahasiswa bergantian merekam adegan dengan kamera handphone.

Pekerja Sosial Perlindungan Anak Kemensos, Ikhsan Masruri, menyebutkan, pemeran perempuan dalam video itu diketahui merupakan siswi berprestasi di sekolahnya. Pihaknya menyayangkan siswi berprestasi itu terlibat dalam video yang viral.

Kini, kata Ikhsan, video berisi adegan tidak pantas itu sudah ditangani pihak kepolisian.

Video Siswi SMP dan Mahasiswa Tersebar di Internet

Video adegan tidak panas sepasang kekasih itu jadi perbincangan netizen lantaran menyebar di sejumlah situs gosip. Saking viralnya, wajah pelaku dalam video itu dijadikan meme sejumlah akun sosial media.  

Dilansir dari Tribun Jateng, menyebutkan, video viral itu sebenarnya sudah lama tersebar. Tepatnya sejak pertengahan Bulan Mei 2019. Pemeran pria dalam video tersebut juga diketahui sebagai selebgram dan juga youtuber.

Pemeran pria dalam video itu bahkan sempat memberikan klarifikasi. Menurut dia, video tersebut dibuat satu tahun lalu. Video itu tersebar di jagat maya berawal karena akun milik kekasihnya diretas orang.  

Video siswi SMP dan Mahasiswa Viral  

Nekat Adegan Dewasa Live di Facebook ….. >>>

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Berita Terbaru

Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp

Jakarta, Reportasee.com, -- Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp. Beberapa aplikasi akan merilis aplikasi mereka yang sudah...

Cara Kupas Kulit Tomat Lebih Praktis Dan Mudah

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang menjadi bahan wajib untuk prmbuatan saus tomat yang sering dipakai pada makanan-makanan tertentu khususnya makanan-makanan dari...

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Begitu Variatif

Madu memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh ketika dikonsumsi secara rutin. Selain dapat meningkatkan kekebalan dan kesehatan tubuh seseorang, madu...

Tips Jadi Pejuang Anti Hoaks Di Whatsapp Untuk Anda

Sebagai pengguna smartphone, Anda pasti tidak asing dengan aplikasi whatsapp. Whatsapp adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya bisa berbicara dengan pengguna lainnya melalui media smartphone. Dengan...

IJTI Tapal Kuda: Ya Liputan, Ya Sigap Tangani Bencana

Reprotasee.com - Rapat Kerja (Raker) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tapal Kuda diadakan di Hotel Luminor Jember, Minggu (14/10/2019).
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -
%d blogger menyukai ini: