26 C
Indonesia
Thursday, January 23, 2020
No menu items!

Video Aksi Begal Motor Terekam Vlogger

Wajib Baca

Hewan Laut Termahal di Dunia?

Reportasee.com - Hewan Laut Termahal di Dunia? Di dunia ini banyak sekali hewan-hewan yang hidup dan menjadi...

Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda Alami

Reportasee.com - Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda alami. Seperti yang kita ketahui, mengkonsumi sayuran...

Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk

Reportasee.com - Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk. Semua orang pastinya sudah tahu bahwa bawang merah...

Viral,- Video Rekaman Aksi Begal Motor Terekam Vlogger, Aksi kriminal sekarang ini di jalan raya semakin marak. Contoh halnya begal yang banyak meresahkan para pengendara. Aksi tersebut biasanya dilakukan pada malam hari dan pada kondisi jalanan sepi pengendara.

Video pengguna sepeda motor yang telah berhasil menggagalkan begal merampas sepeda motornya telah viral diunggah di media sosial. Pengendara sepeda motor tersebut telah diketahui dengan nama Reza Akum ia telah membagikan video detik-detik ketika dibegal pada akun Instagramnya. @rzamotovlog, Rabu (15/5/2019) dini hari WIB. Terlihat jelas pemilik akun ini hampir menjadi korban aksi begal motor.

Reza menjelaskan upaya pembegalan tersebut menimpanya ketika ia melintas di jalanan dekat Gandaria City Mall. Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Rabu (15/5/2019) pukul 01.00 WIB.

“Dimohon untuk berhati-hati jika kalian berkendara larut malam. Saya baru saja mengalami aksi pembegalan yang terjadi pukul 01.00 dini hari tadi di sekitar Gandaria City,” pungkasnya.

Ia telah menyatakan berhasil kabur dari aksi pembegalamn tersebut. “Alhamdulillah saya dapat lolos. Pelaku pembegalan berjumlah 5 orang dengan 2 motor, terlihat jelas pada kamera,” jelas dalam tulisannya.

Video Aksi Begal Motor Terekam Vlogger

Video yang diunggahnya sekarang sudah viral, nampak dua orang berboncengan berusaha merampas kunci sepeda motor yang ditungangi Reza. Hal ini bertujuan supaya sepeda motor Reza berhenti.

Reza berhasil menghalangi dari anggota begal yang berusaha mengambil kunci sepeda motornya dengan menyikutnya. Reza sadar bahwa orang-orang tersebut adalah kelompok begal, selanjutnya ia langsung tancap gas.

Video aksi pembegalan yang gagal tersebut kemudian viral usai diunggah ulang di beberapa akun media sosial. Di akun Instagram @rzamotovlog saja, video itu sudah ditonton kisaran 797.000 walaupun belum genap sehari ketika diunggahnya.

Ternyata total pelaku aksi begal tersebut ada lima orang. Sangat terlihat jelas pada rekamannya terdapat tiga orang menyusul dengan mengendarai satu sepeda motor. Tetapi kondisi ini sangat beruntung vlogger dapat selamat dari aksi pembegalan dan kemudian langsung memacu motor miliknya dengan kecepatan tinggi.

Kebetulan sekali Reza sedang melakukan kebiasaan yaitu merekam video sambil naik sepeda motor. Sehingga gerak-gerik begal terekam jelas dan juga mendapatkan pembelajaran untuk semua pemotor dijalanan.***

- Advertisement -
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Hewan Laut Termahal di Dunia?

Reportasee.com - Hewan Laut Termahal di Dunia? Di dunia ini banyak sekali hewan-hewan yang hidup dan menjadi...

Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda Alami

Reportasee.com - Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda alami. Seperti yang kita ketahui, mengkonsumi sayuran memiliki beragam nutrisi yang baik...

Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk

Reportasee.com - Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk. Semua orang pastinya sudah tahu bahwa bawang merah merupakan bahan dapur yang sering...

Manfaat Sinar Matahari Untuk Kesehatan

Reportasee.com - Manfaat Sinar Matahari Untuk Kesehatan. Panasnya matahari juga memiliki sejumlah manfaat untuk manusia. Meskipun disisi lain...

Disbudpora Ciamis Siap Seleksi Calon Pemuda Pelopor

Reportasee.com – Untuk meminimalisir kenakalan remaja bersifat negatif yang kerap terjadi, pihak Dinas Kebudayaa Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Ciamis tengah mempersiapkan program...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -