Undawn Game Dengan Keseruan Berbahaya

Advertisement

Reportasee.com – Undawn game merupakan salah satu permainan yang sangat penggemar nantikan. Bagaimana tidak pasalnya sang pengembang game terkenal PUBG mobile yang akan meluncurkan permainan satu ini.

Bagi anda penyuka permainan dengan genre battle akan ada berita yang menjadi angin segar. Pasalnya Garena akan meluncurkan permainan terbaru.

Permainan tersebut adalah undawn game yang berupa open world survival. Di dalamnya berisi pertarungan yang cukup intens dalam open world.

Adapun peluncuran permainan dengan game AAA tersebut sudah ada secara resmi. Pengumuman tersebut berlangsung dalam ajang Garena World 2021 yaitu event game juga e-Sports paling besar di Asia Tenggara.

Pengembang dari permainan ini adalah Tencent Games LightSpeed juga Quantum Studios. Adapun permainan ini akan terbit dalam berbagai negara seperti Indonesia, Filiphina, Malaysia, Thailand, juga Singapura dan sebagainya.

Advertisement

Peluncuran Undawn Game

Kabar peluncuran Undawn game ini pastinya mendapatkan sambutan baik dari kalangan gamers. Apalagi mereka bisa memainkannya dalam berbagai perangkat seperti android, iOS juga PC di tahun ini.

Hai Wang selaku Senior Director Garena mengemukakan alasan peluncurannya di negara-negara tersebut. Ia menuturkan bahwa para pemain di kawasan terseut memberikan apresiasi mendalam untuk jenia game shooter juga open world.

Apalagi sifat para gamers tersebut penuh rasa ingin tahu dengan akal yang banyak membuat alasan tambahan Garena membuat Undawn game. Karena permainan ini memang diciptakan khusus untuk memenuhi selera dan keinginan mereka.

Di sisi lain, Rick Li selaku prosedur eksekutif Tencent Games menuturkan bahwa Garena merupakan mitra terbaik untuk meluncurkan permainan tersebut dalam wilayah ini.

Serta ia menambahkan kalau mereka tidak ada tandingannya dalam komunitas game lokal. Terbukti dari adanya judul populer yang sudah berhasil mencetak keberhasilan dan prestasi dari gamers di wilayah tersebut.

Advertisement

Memang sudah bukan rahasia umum lagi jika Tencent memiliki ambisi besar menguasai persaingan dalam dunia peluncuran permainan digital. Terbukti adanya benih-benih dalam berbagai platform yang cukup berpengaruh dan aktif dengan developer kenamaan seperti Epic Game serta Riot Games.

Karena itulah lewat perkenalan Undawn Game mereka masih membuktikan kemampuan menarik perhatian dan minat para gamers. Tak tanggung-tanggung mereka bukan hanya menyasar gamers mobile melainkan sekaligus penggemar platform PC.

Dengan Undawn tersebut mereka siap mengajak gamers menjelajahi open world dengan tambahan makhluk zombie.

Menurut kabar beredar sudah ada beberapa informasi yang mereka bagikan mengenai pengumuman game tersebut. Bahkan pemain sudah bisa menyaksikan video pendek berisi teaser Undawn.

Bahkan kini penggemar sudah bisa mendapati akun media social resmi twitter Undawn. Di sana lah mereka juga bisa menyaksikan video teaser yang ada.

Meskipun masih dalam tahap penggarapan, pemain sudah tidak sabar untuk menjelajah dan menatang adrenalin mereka di dalamnya. Apalagi menurut kabar ada adegan berbahaya yang menarik untuk mereka coba.

Fakta Menarik Undawn Game

Meskipun belum resmi meluncur ada beberapa fakta menarik mengenari Undawn Game ini. Karena hal tersebutlah membuat para pemain makin tak sabar mencoba keseruan di dalamnya.

Adapun fakta pertama adalah permainan yang ada tersaji dengan aksi menegangkan dengan penuh bahaya. Sebab Undawn akan mengajak para pemain ke sebuah dunia dengan jenis pasca apokaliptik. Di mana akan ada zombie yang berkuasa dalam dunia tersebut.

Selain itu dalam Undawn game ini akan menggabungkan gameplay antara PvP yaitu Player vs Player juga PvE atau Player vs Environment. Sehingga pemain harus menghindarkan diri mereka dari ancaman para zombie.

Bukan hanya zombie saja, mereka juga harus menghadapi bahaya dari manusia lainnya. Sebab sesama manusia pun mereka harus berjuang agar bisa bertahan hidup di dalam dunia yang sangat berbahaya.

Berikutnya yang menjadi fakta menarik dalam permainan ini adalah tampilan garafik hadir sangat bagus. Hal ini bukan tanpa sebab, yang menjadikan tampilan grafis Undawn sangat bagus adalah peranan Unreal Engine 4.

Karena itulah permainan ini akan menghadirkan open world sangat luas dan gameplay berjenis multi pemain. Sehingga tak mengherankan jika grafisnya sangat luar biasa.

Di dalam Undawn game ini akan ada berbagai gaya permaianan yang menjadikannya fakta menarik. Pemain bisa dengan bebas menjelajah dalam dunia open world yang sangat luas dan penuh keberagaman.

Karena itu pemain harus menjaga kondisi fisik sebab di dalam dunia tersebut ada beberapa keadaan berbeda. Adapun keadaan tersebut berupa cuaca yang sangat dinamis dan juga keberadaan siklus pergantian antara siang dan malam.

Kemudian pemain harus berjuang untuk tetap hidup. Pertahanan hidup ini untuk perseorangan maupun di dalam tim. Untuk bertahan hidup anda bisa menggunaka berbagai senjata tersedia. Selain itu juga ada bermacam gaya pertarungan.

Langkah untuk bertahan hidup selanjutnya adalah dengan berburu juga crafting semua sumber daya yang ada. Anda juga perlu mengumpulkan item Undawn game seperti bahan bangunan untuk membangun sebuah markas.

Keseruan Dalam Permainan Undawn

Hal menarik lainnya yang bisa anda jumpai dalam Undawn game ini adalah pemain harus berusaha mendapatkan tujuan. Adapun tujuan tersebut adalah menjadi The First Raven.

Sedangkan Raven ini merupakan sebutan untuk mereka yang bermain dalam Undawn. Karena sedang dalam tahap pengujian pra alfa anda bisa mendaftar langsung mengujinya. Cara mendaftarkan diri anda adalah dengan mengunjungi situs laman resi Undawn.

Tujuan dari permainan ini adalah agar pemain bisa menjelajahi dunia Undawn beserta mengumpulkan sumber daya yang ada. Selain itu antar gamers juga bisa saling bekerja sama untuk melakukan penyerangan terhadap zombie dan melindungi diri.

Melalui informasi dalam situs resmi, permainan ini ada banyak tampilan menarik. Tampilan tersebut berupa latar belakang dan lingkungan pemain, berupa hutan bahkan kota dalam Undawn. Tak hanya itu ada juga makhluk dengan zombie yang perlu pemain lawan.

Tahap pengujian Undawn game pra alfa tersebut berlangsung di akhir bulan April tahun ini. Pemain bisa ikut serta dalam pengujian tersebut melalui perangkat ponsel pintar android. Tetapi untuk tanggal perilisannya memang belum pasti namun besar kemungkinan masih berlangsung di tahun 2021.

Sudah ada kabar gembira untuk anda yang saat ini tengah menunggu permainan Undawn di tanah air. Sebab Garena sudah membuat fanspage beserta situs resmi versi lokal Undawn game belum lama ini.

Dari trailer yang sudah beredar terdapat sekelompok survivor. Dalam trailer tersebut mereka tengah mendapat penyerangan dari banyak zombie. Tak hanya itu, survivor tersebut juga saling membantu dan bekerja sama agar bisa keluar dari daerah yang banyak zombie untuk menyelamatkan diri.

Survivor tersebut tampak sudah lengkap dengan persenjataan dan tengah menaiki kendaraan. Juga membangun sheter agar bisa bertahan dari keberadaan zombie.

Trailer dari Undawn game ini memang sudah sangat menarik rasa ingin tahu para pemain. Karena itulah mereka terus menantikan berita perkembangannya hingga waktu perilisan tiba nanti.

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker