22.6 C
New York
Jumat, Juni 18, 2021
BerandaBeritaTrust Wallet, Dompet Mata uang Kripto Terbaik

Trust Wallet, Dompet Mata uang Kripto Terbaik

Reportasee.com – Naiknya jumlah pengguna mata uang digital dan aplikasi terdesentralisasi, sangatlah penting untuk mempunyai akses yang mudah dan aman untuk mengakses mereka. Apapun tujuan kamu seperti membuat pembayaran, investasi, ataupun hanya dengan menggunakan DApps. Hal tersebut akan menimbulkan ketidaknyamanan, karena terlalu banyak solusi untuk mengerjakan semua kebutuhan kita. Trust Wallet hadir untuk membantu permasalahan tersebut.

Kenalan dengan Aplikasi Trust Wallet

Trust Wallet merupakan aplikasi dompet resmi dari Binance. Dengan Trust kamu dapat mengirim, menerima, dan juga menyimpan Bitcoin maupun mata uang kripto lainya beserta asset digital yang terjamin memiliki keamanan.

Dengan dukungan dari Binance DEX, dapat memudahkan pengguna untuk menyimpan asset kripto. Jika kamu mencari dompet Ethreum maupun dompet Bitcoin. Trust menyediakan tempat yang sangat aman dalam membeli ataupun menyimpan banyak mata uang kripto. Contohnya seperti Ethreum, Bitcoin, Litecoin, Thron, dan dengan banyak token seperti BEP20, ERC20 dan ERC721.

Trust Wallet diakuisisi oleh Binance pada bulan Juni tahun 2018 silam. Sejak itu Binance memperkenalkanya sebagai dompet resmi mereka.

Tidak hanya mendukung Cryptocurrency dari Binance saja. Trust juga bisa digunakan untuk menyimpan mata uang kripto dari bursa lain, termasuk indodax. Syaratnya, mata uang kripto yang tersimpan harus berjalan di atas ERC 223, ERC 721 dan ERC20.

Saat ini, aplikasi Trust Wallet sudah diinstall kurang lebih 5 juta pengguna di Android dan memiliki rating 4,1 dengan ukuran aplikasi sekitar 32 MB.

Perubahan Mata Uang Kripto Bisa Terjadi Kapan Saja

Dunia crypto tidak pernah tidur seperti bursa finansial tradisional. Karena, secara sifatnya memiliki gejolak yang tinggi. Perubahan bisa saja terjadi hanya karena jatuhnya sebuah koin. Maka dari itu penting untuk dapat memiliki akses terhadap asset yang kita miliki, dimanapun dan kapanpun.

Dengan adanya desentralisasi yang penuh, Trust Wallet memberikan kamu sebuah aplikasi mobile yang sederhana untuk bisa mengatur koin dan token yang kamu miliki. Aplikasi juga mengizinkan kamu untuk dapat mengontrol sepenuhnya untuk kunci pribadi (private key).

Dengan Trust juga kamu dapat menyimpan sangat banyak token yang terdapat dalam pasar untuk berbagai macam proyek blockchain. Dompet universal Trust Wallet memberikan kamu kemudahan untuk dapat memiliki satu kunci arsip untuk semua asset yang kamu miliki. Tujuanya agar memudahkanmu dalam melakukan manajemenya. Trust juga bekerja sangat baik dalam bursa desentralisasi.

Tersedia Web Browser

Di dalamnya sudah tersedia web browser yang mengizinkan kamu untuk bisa menjelajahi DApps yang terdesentralisasi di internet secara aman dan leluasa. Karena blockhain merupakan teknologi yang baru dan juga kompleks, kamu bisa memperpercai bursa DApss untuk dapat memandu kamu.

Ini merupakan sebuah tempat untuk aplikasi yang terdesentralisasi yang mempunyai standar kualitas dan juga memiliki keamanan yang sudah dioptimalkan agar bisa bekerja dengan performa terbaik.

Dengan bersama Binance, Trust Wallet bekerja sama-sama untuk membangun sebuah fitur baru yang termasuk untuk memonitor pasar, jaringan uji coba, jaringan tersendiri, Integrasi dengan infrastruktur sendiri dan DEX tersendiri.

Kesempatan yang tersedia di dunia crypto sungguh tidak terbatas, dengan adanya Trust Wallet, dompet resmi dari Binance, siapapun bisa mengambil bagian tersebut.

Keuntungan yang Luar Biasa dari Trust Wallet

  • Kamu dapat mengambil kendali secara penuh atas uang yang kamu miliki ketika mengalami perdagangan di Binance DEX.
  • Fungsi Wallet Connect yang memudahkan kamu untuk melakukan perdagangan di PC atau Laptop ketika berinteraksi dengan Binance DEX.
  • Mendukung lebih dari 1.000 koin dan akan terus memperbarui lebih banyak

Dukungan Pengembang

Trust merupakan sebuah dompet berbasis komunitas, dompet kripto multi koin dan sepenuhnya open-source. Hal tersebut memungkinkan pengembang Blockchain untuk bisa membangun DApss dan dompet mereka secara asli tanpa mempunyai kekhawatiran mengenai detail implementasi tingkat rendah.

Wallet Core

Wallet Core merupakan Pustaka lintas platform yang dapat mengimplementasikan fungsionalitas dompet ke tingkat yang rendah untuk kebanyakan blockchain. Kode yang digunakan sebagian besar  C++ dan C yang di ekspor untuk antarmuka dengan ketat.

Wallet Connect

Dengan Wallet Connect, pengembang dapat berinteraksi dengan DApps desktop dengan menggunakan enkripsi end-to-end, tanpa adanya kompromi pada frase pemulihan atau kata kunci. Pengembang juga mendapatkan pemberitahuan secara live agar dapat menyetujui/menolak semua permintaan trasaksi yang masuk ke aplikasi seluler.

Aset Digital

Lebih dari 160.000 koin seperti Litecoin (LTC), Bitcoin (BTC), Ripple (XRP), Ethreum (ETH), TRX (TRX), Binance Coin (BNB) dan masih banyak lagi yang tersedia dalam aplikasi.

Block Atlas

Block Atlas adalah API yang dapat menjelajah cross-chain dengan bersih dan ringan yang berguna untuk melihat informasi seperti tentang blockchain yang bermanfaat, token, transaksi, validasi staking dan masih banyak lagi.  

Tim pengembang dari Trust akan terus menambahkan dukungan untuk mata uang kripto lebih banyak pada setiap bulanya, jadi kamu harus memeriksa pembaruan secara berkala.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular