Tips Memilih Lipstik Untuk Bibir Dengan Warna Gelap

0
1188
blank

Penampilan bagi seorang wanita sangat penting untuk diperhatikan. Salah satu yang akan mempengaruhi penampilan adalam pemilihan warna lipstik. Untuk bibir yang gelap biasanya ini akan lebih sulit dilakukan. Nah, jika bibir Anda memiliki warna gelap, berikut tips memilih lipstik yang tepat dan bisa Anda terapkan di setiap make up.

Gunakan Warna Burgundy Atau Deep Wine

Sebenarnya bibir hitam tidak selamanya akan memberikan kerugian dalam penampilan. Anda bahkan bisa lebih percaya diri menggunakan lipstik dengan warna yang tegas dan berani. Lapisan lipstik yang tebal pun bisa digunakan. Dalam hal ini warna burgundy atau warna deep wine bisa menjadi salah satu pilihan yang akan membuat bibir tampak elegan.

Baca:   Manfaat Yogurt Sebagai Masker Untuk Kecantikan

Warna Merah, Not-So-Pink Juga Recommended

Untuk tips memilih lipstik bagi yang memiliki bibir hitam selanjutnya adalah, menggunakan beberapa warna yang lebih tegas. Salah satunya merah. Jangan khawatir karena dengan warna bibir Anda menggunakan warna merah tidak akan bermasalah. Selain merah, memilih warna seperti peach, pink maupun tone yang sejenis juga direkomendasikan.

Baca:   Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan Wajah

Warna Jingga Cerah Cocok Juga Menjadi Pilihan

Masih berkaitan dengan jenis warna, ada warna lain yang bisa dicoba bagi pemilik bibir gelap, yakni jingga cerah. Pastikan memilih warna yang memang cerah agar tidak mati warnanya saat bersentuhan dengan bibir Anda. Warna jingga cerah ini akan membuat tampilan Anda tampak lebih segar.

Hindari Gunakan Lipstik Sheer

Tips terakhir yang akhirnya perlu Anda waspadai adalah menghindari penggunaan lipstik berjenis sheer. Sebenarnya memang secara umum untuk agenda malam hari dan sejenisnya penggunaan lipstik ini sangat cocok. Namun demikian, berbeda cerita jika penggunanya memiliki warna bibir yang gelap. Efeknya akan cukup buruk sehingga perlu dihindari.

Baca:   Maskara Terbaik untuk Mendukung Make Up

Beberapa rekomendasi warna di atas sebagai tips memilih lipstik bagi yang bibirnya berwarna gelap bisa dicoba. Namun, pastikan tetap memperhatikan warna yang memang cocok untuk Anda. Termasuk juga menyesuaikan dengan warna kulit sehingga penampilan bisa benar-benar lebih maksimal, bukan malah memperburuk make up Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here