Tiket Laga Persebaya Vs Persib Sudah Habis Terjual di Shopee Liga 1 2019

0
268
Tiket Laga Persebaya Vs Persib Sudah Habis Terjual di Shopee Liga 1 2019

Pertandingan yang kontra antara Persebaya Surabaya sangatlah penting untuk Persib Bandung. Duel sengit Persebaya versus Persib Bandung merupakan hasil pekan yang ketujuh pada Liga 1 2019.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, telah memastikan Esteban Vizcarra akan masuk dalam daftar susunan pemain ketika menghadapi Persebaya Surabaya.

Robert belum juga memberikan garansi main bagi Vizcarra pada laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019).

Tim dengan julukan Maung Bandung akan melawat ke Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, untuk menghadapi Persebaya, Sabtu (6/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Penukaran Tiket Laga Persebaya Vs Persib di Shopee Liga 1 2019

Tiket Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung kini sudah habis terjual di pasaran pada Selasa (2/7/2019). Pertandingan klasik di Shopee Liga 1 2019 pastinya disiarkan secara langsung di Indosiar.

Dilansir dari situs resmi klub, tiket Persebaya kontra Persib hanya dapat dipesan melalui GOTIX, loketpersebaya.com, dan juga aplikasi Persebaya Selamanya. Dengan demikian, sampai berita ini diterbitkan, tiket sudah sold out.

Pertandingan yang sangat klasik ini di dunia sepak bola Indonesia sejak era Perserikatan ini bakal berlangsung Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (5/7/2019).

Kedua tim tersebut sudah memilki sejarah rivalitas yang cukup panjang. Sudah lebih 70 tahun mulai dari era perserikatan sampai Liga 1 sekarang.

Salah satu momen yang tidak terlupakan pada era perserikatan yaitu ketika Persib Bandung mengalahkan Persebaya Surabaya 2-0.

Kemenangan Persib Bandung pada saat itu diperoleh melalui gol bunuh diri Subangkit serta Dede Rosadi.

Namun hal tersebut sudah menjadi sejarah kedua kesebelasan. Lusa duel Persebaya vs Persib akan berbeda karena tidak ada yang ingin mengalah demi ambisi menjadi juara Shopee Liga 1 2019. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here